Ok Gan...

Gw newbie dan pengen ngerti gimana cara nya buat hotspot dengan mikrotik..

menurut kalian...

yang udah gw jalanin

Seperangkat komputer(server) dengan mikrotik nya harus ada lalu card lan terhubung dengan modem yang terhubung dengan internet. Lalu wireless terhubung dengan carlan juga..

setting menggunakan winbox

sebelumya ada 2 ethernet yang belum di beri nama... yang buat modem dan wireless...

di cek dah thu yg mana msk modem n wireless

kalo dah... kasih IP...

msk DNS .. lalu setting radius...

kemudian bikin user manager di setting deh..


akh bener gw g isa jelasin karena newbie bgd...


ada yang bisa jelasin secara terperinci yang bener?

hehehe...


bener" pusing gw kalo dah jelasin secara nulis kalo praktek na agak bisa" dikid..


hufh...

Bantu saya Teman....