Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 43
  1. #16
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by vgate Click here to enlarge
    waduh sampe pecah ICnya segala, seri brapa kang? masi bisa hidup boardnya ? masi bisa beep ?
    433 bos, mati abis bos, rj-45 yang poe nya hamil gede bgt Click here to enlarge

  2. #17
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ada kasus lagi, knapa rb sekrng cenggeng di poe ya? mungkin gara2 kabel ga di bundle di dalem box rb dalam, berat beban kabel mengarah ke rj-poe itu alhasil sekrng udah 2 rb mati poe nya mau ga mau harus pake ether yang seblahnya dengan penambahan poe atas Click here to enlargetapi ada rb 133 itu asal bgt masangnya kabel lan nya pas kmaren aja moso tu kabel lepas dari si rb tiba2 jatuh ke bawah di pasang lagi normal ck ck ck ,, coba rb2 baru dah tewas tu rj-poe nya

  3. #18
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by rj-45 Click here to enlarge
    ada kasus lagi, knapa rb sekrng cenggeng di poe ya? mungkin gara2 kabel ga di bundle di dalem box rb dalam, berat beban kabel mengarah ke rj-poe itu alhasil sekrng udah 2 rb mati poe nya mau ga mau harus pake ether yang seblahnya dengan penambahan poe atas Click here to enlargetapi ada rb 133 itu asal bgt masangnya kabel lan nya pas kmaren aja moso tu kabel lepas dari si rb tiba2 jatuh ke bawah di pasang lagi normal ck ck ck ,, coba rb2 baru dah tewas tu rj-poe nya
    harusnya gak sih broe, bukan karena berat beban, biasanya kasus begitu karena induksi gundala, ethernet chipnya tewas namun PoEnya masi bisa hidup, ada 2 yang tewas ya gan, mo di donasikan ke mari gan, ntar rame2 kita coba "otopsi" hehe, disini jg ada Rb122 yg seprti itu, ethernya udah ga respond lagi, cuman sayangnya nih seri ethernya langsung di kontrol dari chip CPUnya, walhasil kalau mo diganti sama dengan harus nyobot BGA chip CPUnya dan ganti baru sama ajah bohong, padahal masi bisa nyala buat Wlannya eheheh, ada yg mo beli buat jadi repeater doang ?? hehe
    Click here to enlarge

  4. #19
    Status
    Offline
    korekuping's Avatar
    Member
    Join Date
    May 2008
    Location
    Server
    Posts
    170
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by vgate Click here to enlarge
    Kapan hari ada yg trima tuh, dicoba cek tegangan regulasinya masing2 ? simptomnya spt apa, mungkin bisa dideskripsikan lebh jelas

    cara ngecek tegangan regulasinya gimana ya om ? maklum nih bukan anak elektro

  5. #20
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by korekuping Click here to enlarge
    cara ngecek tegangan regulasinya gimana ya om ? maklum nih bukan anak elektro
    bagusnya dengan multitester digital, coba cek voltage di cap ceramic deket dram buat teg 2,5v, deket CPU buat yg 1,7 atau 1,2, dan satu lagi yg 3,3v di elco deket salah satu inductornya, modelnya mirip kumparan,

  6. #21
    Status
    Offline
    gundala's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    532
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by vgate Click here to enlarge
    hdisini jg ada Rb122 yg seprti itu, ethernya udah ga respond lagi, cuman sayangnya nih seri ethernya langsung di kontrol dari chip CPUnya, walhasil kalau mo diganti sama dengan harus nyobot BGA chip CPUnya dan ganti baru sama ajah bohong, padahal masi bisa nyala buat Wlannya eheheh, ada yg mo beli buat jadi repeater doang ?? hehe
    Click here to enlarge
    kalo RB411A gimana bos kasus sama ... ada pecerahan...Click here to enlarge

  7. #22
    Status
    Offline
    yogaponsel's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    "BnetAkses"
    Posts
    2,511
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by vgate Click here to enlarge
    harusnya gak sih broe, bukan karena berat beban, biasanya kasus begitu karena induksi gundala, ethernet chipnya tewas namun PoEnya masi bisa hidup, ada 2 yang tewas ya gan, mo di donasikan ke mari gan, ntar rame2 kita coba "otopsi" hehe, disini jg ada Rb122 yg seprti itu, ethernya udah ga respond lagi, cuman sayangnya nih seri ethernya langsung di kontrol dari chip CPUnya, walhasil kalau mo diganti sama dengan harus nyobot BGA chip CPUnya dan ganti baru sama ajah bohong, padahal masi bisa nyala buat Wlannya eheheh, ada yg mo beli buat jadi repeater doang ?? hehe
    Click here to enlarge
    dijual berapa bro ..wa minat neh ....serius ........ emang lagi nyari yg gituan ... PM please Click here to enlarge

  8. #23
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by gundala Click here to enlarge
    kalo RB411A gimana bos kasus sama ... ada pecerahan...Click here to enlarge
    RB411 kliatannya phymac chip masi terpisah, chip baru yg lebih mungil, kalau nemu sparepartnya dan ketemu yg akhli nge-rework ada chance bisa idup lagi tuh

  9. #24
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by yogaponsel Click here to enlarge
    dijual berapa bro ..wa minat neh ....serius ........ emang lagi nyari yg gituan ... PM please Click here to enlarge
    ok nih besok sy PM

  10. #25
    Status
    Offline
    yogaponsel's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    "BnetAkses"
    Posts
    2,511
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by vgate Click here to enlarge
    ok nih besok sy PM
    ditunggu juragan .......

  11. #26
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by yogaponsel Click here to enlarge
    ditunggu juragan .......
    Siap gan sdh di PM, kondisi nyala baik kecuali ethernet portnya yang tidak jalan, lampu LAN hidup keduanya. Lumayan bisa buat bridging dengan dua mpci untuk repeater.

  12. #27
    Status
    Offline
    ashriel's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    188
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    aku juga punya masalah sama R450 nih.. habis upgrade ke ROS 3.28 trus reboot, tuh RB ga mo booting 'n ga bisa diakses sama sekali.. ga ada beep n bep-bep.. lampu biru & hijau hidup, port ether-nya kalo ditancepin kabel lan lampunya juga hidup, ada saran ga gimana cara nyelametin RBnya?

    thanks sebelumnya ya..

  13. #28
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by ashriel Click here to enlarge
    aku juga punya masalah sama R450 nih.. habis upgrade ke ROS 3.28 trus reboot, tuh RB ga mo booting 'n ga bisa diakses sama sekali.. ga ada beep n bep-bep.. lampu biru & hijau hidup, port ether-nya kalo ditancepin kabel lan lampunya juga hidup, ada saran ga gimana cara nyelametin RBnya?

    thanks sebelumnya ya..
    sdh coba dicek console outputnya gan via rs232 ? dan apakah lampu LED fwnya berkedip saat pertama kali booting? mungkin bootloadernya masi hidup, kalau masi hidup, gagal upgrade bisa diselamatkan dengan netinstall.

  14. #29
    Status
    Offline
    dirman's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    23
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Masalah juga ada pada rb133 saya.
    Lampu biru power hidup, nggak ada suara beep dan beep2, lampu lan nggak nyala semua. Ada saran menyelamatkan hidupnya ?

    thanks .....

  15. #30
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by dirman Click here to enlarge
    Masalah juga ada pada rb133 saya.
    Lampu biru power hidup, nggak ada suara beep dan beep2, lampu lan nggak nyala semua. Ada saran menyelamatkan hidupnya ?

    thanks .....
    sama spt di atas cuman LANnya tewas ya gan, keliatannya lebih parah, sdh coba di cek dengan console RS232nya gan apa masi terlihat tanda2 kehidupan, kalau mati total banyak jg yang harus diperhitungkan kerusakannya, setidaknya sebagian regulatornya sepertinya masi hidup,

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. RouterBoard RB411A
    By polizeirc@gmail.com in forum Beginner Basics
    Replies: 5
    Last Post: 19-01-2011, 16:10
  2. NEW RouterBoard
    By maman in forum Wireless Networking
    Replies: 9
    Last Post: 03-12-2009, 23:03
  3. routerboard
    By terjunbebas in forum Beginner Basics
    Replies: 14
    Last Post: 03-12-2009, 22:56
  4. [ask] 802.11n pada RouterBOARD ???
    By erunix_unix in forum Wireless Networking
    Replies: 1
    Last Post: 14-01-2009, 09:44

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •