Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 18 of 18
  1. #16
    Status
    Offline
    xeon's Avatar
    Verified Account - Partner
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,539
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by pratama Click here to enlarge
    hueheheh.....sudah sering kog bozClick here to enlarge
    om Rahwana kan Boz sayaClick here to enlarge

    tapi share aja,...starv3 itu menang koneksi stabil walau truput ga segede mikrotik......saya cuma pengen tahu lebih banyak petunjuk dari para Suhu-SuhuClick here to enlarge
    Stabil atau nggak itu bukan tergantung dari jenis perangkat om..

    cobain aja, pasang starv3 yang paling bagus gitu misalnya, trus ditembak pake mikrotik dengan diisi senao, jaminan... pasti tewas itu starv3, secara senao itu signalnya kemana mana, nggak bisa fokus.

  2. #17
    Status
    Offline
    aditya57164's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Solo
    Posts
    259
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kayak ke kasus ini gak asing buat saya yaa... hehehe....

    wah mas pratama ini, ayak ayak ajah tho... lha wong mas ayom aja TOP BGT gitu kok masih ke forum mikrotik...

    Click here to enlarge

  3. #18
    Status
    Offline
    pudja354's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Mojokerto
    Posts
    20
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Wah, aku koq masih pnasaran sih Pak. Apa bner starv3 itu gak bisa di reset, trus nge-resetnya harus ke KANADA....??????

    Prasaan kita di kerjain deh....Click here to enlargeClick here to enlarge

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •