Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4

Thread: rb433 downgrade

  1. #1
    Status
    Offline
    vivisiska's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    87
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    rb433 downgrade

    bisa tidak yaaaa rb 433 di kasih os mikrotik 2.9.xx ????????
    makasih teman teman semuaaaa

  2. #2
    Status
    Offline
    yogaponsel's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    "BnetAkses"
    Posts
    2,511
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    emang napa bro ... alasannya .... pa nggak enak dan lebih maknyus kalo pake 3.10... Click here to enlarge .... ( 2 hari ubek2 nggak ada yg jual RB ...Click here to enlarge )

  3. The Following User Says Thank You to yogaponsel For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    vivisiska's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    87
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    puyaku rb 433 bermasalah. sudah gonta ganti minipci dan antena tetep aja untuk rx nya bolot banget. . dulu dengan minipci yang sama bisa di gunakan lanjar. tapi begitu ganti sama ini board kok pci nya jadi bolot ... yang salah os nya apa main boardnya yaa ?

  5. #4
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by vivisiska Click here to enlarge
    puyaku rb 433 bermasalah. sudah gonta ganti minipci dan antena tetep aja untuk rx nya bolot banget. . dulu dengan minipci yang sama bisa di gunakan lanjar. tapi begitu ganti sama ini board kok pci nya jadi bolot ... yang salah os nya apa main boardnya yaa ?
    sudah coba ganti kabel jumper atau pigtail atau barrel (tergantung mana aja yang dipake) ?
    sudah coba cek di sisi AP nya kenapa jadi ga mancar jauh?
    sudah coba cek interferensi area sekitar?
    sudah coba ganti ganti channel?
    bisa aja sih kalau mau downgrade ke 2.x.x, tinggal upload file ke RB lalu /sys downgrade <enter> Click here to enlarge
    cuman masalah kompatibilitas atau kegagalan kerja bukan tanggung jawab ane ya Click here to enlarge Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask rb 112 telah gagal downgrade
    By sherayusuf in forum General Networking
    Replies: 19
    Last Post: 18-04-2012, 20:58
  2. Downgrade mikrotik dr 3.11 ke 2.9.51
    By awarmanf in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 09-11-2009, 13:59
  3. RB433 dgn 2 m-pci
    By stiawan in forum Wireless Networking
    Replies: 18
    Last Post: 13-04-2009, 09:18

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •