Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 8 of 8
  1. #1
    Status
    Offline
    t3jo's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    34
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    [ask] login hal hotspot cookie sdh di uncek, bisa lgsung browsing tanpa minta pass

    langsung aja ya... sy ada sedikit masalah dgn login hotspot mudah2an teman2 disini bisa bantu...
    masalahnya gini... waktu pertama kali User login ke hotspot itu kan minta user name & pass,
    setelah re-login untuk yg ke dua kali-nya sy maunya itu user hrs mengisi user name & pass lagi
    sy udah baca di forum ini katanya cookie hrs di uncek, sy udah lakukan tp kok tetap bisa langsung masuk ke browser tanpa pass.. jd bingung...

    sy gunakan RB433 OS Versi 3.22, sebelumnya sy gunakan Versi 3.13 berjalan normal,
    cookie di uncek jd setiap kali user re-login minta pass (selama masa tenggang),
    setelah sy upgrade ke versi 3.22 langsung muncul masalah kayak gini... apa Userman Versi 3.22 ada masalah..???

    contoh Voucher yg sy buat :
    1. Voucher 30menit, masa aktif/masa tenggang berlaku selama 1 Jam
    * credit time = 1h , uptime limits 30m
    2. Voucher 30menit, tdk ada masa aktif /masa tenggang
    * credit time = 30m , uptime limits 30m

    thx sebelumnya,
    tejo

  2. #2
    Status
    Offline
    matdisini's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    97
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    udah pake cara ini pas setup Hotspot nya ??

  3. The Following User Says Thank You to matdisini For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    t3jo's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    34
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Thumbs up

    Click here to enlarge Originally Posted by matdisini Click here to enlarge
    udah pake cara ini pas setup Hotspot nya ??
    td pagi udah baca2 tutorial-nya bro matdisini...
    settingannya mirip dgn yg sy punya...
    tp sy bandingkan lagi bro.. dgn settingan yg sy punya....
    mudah2an ada jawabannya....

    btw nice tutorial...

    thx

  5. #4
    Status
    Offline
    p4w1r0's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    dimana_mana_hatiku_senang
    Posts
    252
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    coba metode autentifikasi HTTPS-nya di centang
    kmrn aku jg smpet kyk gt trnyata setelah HTTPS-nya di centang beres tuh
    Click here to enlarge

  6. #5
    Status
    Offline
    t3jo's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    34
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by p4w1r0 Click here to enlarge
    coba metode autentifikasi HTTPS-nya di centang
    kmrn aku jg smpet kyk gt trnyata setelah HTTPS-nya di centang beres tuh
    Click here to enlarge
    bsk di coba duluuu.... thx atas info-nya

  7. #6
    Status
    Offline
    matdisini's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    97
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by t3jo Click here to enlarge
    td pagi udah baca2 tutorial-nya bro matdisini...
    settingannya mirip dgn yg sy punya...
    tp sy bandingkan lagi bro.. dgn settingan yg sy punya....
    mudah2an ada jawabannya....

    btw nice tutorial...

    thx
    radius nya coba di centang de... kali aja harus pake radius..
    pada bagian Login nya centang HTTP CHAP aja..

  8. The Following User Says Thank You to matdisini For This Useful Post:


  9. #7
    Status
    Offline
    t3jo's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    34
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Smile

    Click here to enlarge Originally Posted by matdisini Click here to enlarge
    radius nya coba di centang de... kali aja harus pake radius..
    pada bagian Login nya centang HTTP CHAP aja..
    udah pake Radius dan userman dan yg di centang hanya HTTP CHAP aja, ini setinggan awal sy waktu pake OS v3.13, yg sy bingungnya setelah di upgrade ke OS v3.22 udah nggak mau padahal settingan sama...

    Click here to enlarge Originally Posted by p4w1r0 Click here to enlarge
    coba metode autentifikasi HTTPS-nya di centang
    kmrn aku jg smpet kyk gt trnyata setelah HTTPS-nya di centang beres tuh
    Click here to enlarge
    HTTPS-nya jg udah di centang... masalahnya tetap sama..

    btw karna waktu terbatas untuk tracking error-nya...
    sy coba untuk downgrade RB-nya ke Versi 3.13 dan hotspot-nya sy setting ulang dr awal... ternyata berhasill.... Click here to enlarge

    apa RB433 ada masalah dgn OS V3.22..... Click here to enlarge

    thx ya.. buat semua atas masukkannya.... Click here to enlarge
    Last edited by t3jo; 17-04-2009 at 21:54.

  10. #8
    Status
    Offline
    matdisini's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    97
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by t3jo Click here to enlarge
    udah pake Radius dan userman dan yg di centang hanya HTTP CHAP aja, ini setinggan awal sy waktu pake OS v3.13, yg sy bingungnya setelah di upgrade ke OS v3.22 udah nggak mau padahal settingan sama...



    HTTPS-nya jg udah di centang... masalahnya tetap sama..

    btw karna waktu terbatas untuk tracking error-nya...
    sy coba untuk downgrade RB-nya ke Versi 3.13 dan hotspot-nya sy setting ulang dr awal... ternyata berhasill.... Click here to enlarge

    apa RB433 ada masalah dgn OS V3.22..... Click here to enlarge

    thx ya.. buat semua atas masukkannya.... Click here to enlarge

    mungkin kk..
    saya blm pernah coba... saya pake 3.10... heu heu hue.. Click here to enlarge

  11. The Following User Says Thank You to matdisini For This Useful Post:


 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. By pass login hotspot
    By birumerah in forum Wireless Networking
    Replies: 31
    Last Post: 23-07-2013, 10:19
  2. by pass halaman login hotspot mikrotik bisa looo
    By vivisiska in forum General Networking
    Replies: 19
    Last Post: 12-01-2013, 22:53
  3. hotspot tidak bisa ke login
    By rey1024 in forum Beginner Basics
    Replies: 9
    Last Post: 18-04-2010, 03:12
  4. bisa gak buat router MT tanpa harus Login?
    By most_wanted in forum General Networking
    Replies: 8
    Last Post: 25-02-2009, 00:15

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •