Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 15 of 15
  1. #1
    Status
    Offline
    cash's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    36
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    2.4 Ghz Turbo halal/haram ???

    baru aja konekin jarak 12 KM pake freq 2.4 Ghz superchannel. mode 2.4 G only turbo dapet throuput 40 mbps, test bandwidth stabil di TX 10 Mbps RX 10 Mbps (total 20 Mbps). melanggar ketentuan gak sih kalo pake turbo...?
    radio sisi A RB 333 + CM 10 H (power di set default), antena KBT
    radio sisi B RB 532 + WLM54G 23 db(power di set default), antena KBT

  2. #2
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Heheh dah melanggar jg si gan, di kepmen lebar kanal di spesifikasikan cuman 20Mhz, kalau dah bonding tu dah 40Mhz bos

    Click here to enlarge Originally Posted by cash Click here to enlarge
    baru aja konekin jarak 12 KM pake freq 2.4 Ghz superchannel. mode 2.4 G only turbo dapet throuput 40 mbps, test bandwidth stabil di TX 10 Mbps RX 10 Mbps (total 20 Mbps). melanggar ketentuan gak sih kalo pake turbo...?
    radio sisi A RB 333 + CM 10 H (power di set default), antena KBT
    radio sisi B RB 532 + WLM54G 23 db(power di set default), antena KBT

  3. #3
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sikat aja gan.. Click here to enlargeClick here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    hendrokris's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    22
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Dikatagorikan melanggar jika : ketauan/disweeping Balmon...Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by hendrokris Click here to enlarge
    Dikatagorikan melanggar jika : ketauan/disweeping Balmon...Click here to enlarge
    lebih spesifiknya, kalau ga ketahuan, ga setoran, dan ada yg komplen ?

  6. #6
    Status
    Offline
    indra6191's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    33
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wah di daerah mana nih gan... bisa dapet segitu...
    trus antenna KBT nya yg grid apa solid??


    huebatt uihhh... Click here to enlarge

  7. #7
    Status
    Offline
    jacky10's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    406
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Smile

    Click here to enlarge Originally Posted by cash Click here to enlarge
    baru aja konekin jarak 12 KM pake freq 2.4 Ghz superchannel. mode 2.4 G only turbo dapet throuput 40 mbps, test bandwidth stabil di TX 10 Mbps RX 10 Mbps (total 20 Mbps). melanggar ketentuan gak sih kalo pake turbo...?
    radio sisi A RB 333 + CM 10 H (power di set default), antena KBT
    radio sisi B RB 532 + WLM54G 23 db(power di set default), antena KBT
    Sepanjang tidak merugikan pengguna frekwensi bebas lainnya sihh menurut gw go head aja ddddd hehehehehe, asal g merugikan pihak lain halal aja dehhh itu di indonesia

  8. #8
    Status
    Offline
    gundala's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    532
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Kalo Jack Daniel haram ato halal yah Click here to enlarge

  9. #9
    Status
    Offline
    indra6191's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    33
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by gundala Click here to enlarge
    Kalo Jack Daniel haram ato halal yah Click here to enlarge
    asal diminumnya sambil masang sih ngga haram... hehehhe...Click here to enlarge

  10. #10
    Status
    Offline
    saktie's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    174
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by cash Click here to enlarge
    baru aja konekin jarak 12 KM pake freq 2.4 Ghz superchannel. mode 2.4 G only turbo dapet throuput 40 mbps, test bandwidth stabil di TX 10 Mbps RX 10 Mbps (total 20 Mbps). melanggar ketentuan gak sih kalo pake turbo...?
    radio sisi A RB 333 + CM 10 H (power di set default), antena KBT
    radio sisi B RB 532 + WLM54G 23 db(power di set default), antena KBT
    klo pertanyaannya kya gitu mah ngelanggar lah:d


    tapi hasilnya ok juga gan

  11. #11
    Status
    Offline
    arest_denyut's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    24
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge
    baru mau nanya hal sama, eh nemuin berkas ini.

    ane sekarang menggunakan itu ( turbo )gan, gimana ya, kalo hasilnya sih maknjussss .. Click here to enlarge

  12. #12
    Status
    Offline
    Anto.PJ's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2011
    Location
    macz
    Posts
    1,696
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    7
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    gimana g maknyus.. interferensi kurang.. minim.. sexy banget..

  13. #13
    Status
    Offline
    arest_denyut's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    24
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Anto.PJ Click here to enlarge
    gimana g maknyus.. interferensi kurang.. minim.. sexy banget..
    itulah yang membuat kebingungan saya...
    Click here to enlarge

  14. #14
    Status
    Offline
    c0nf's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    1,816
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ngga usah bingung gan
    biasanya ini terjadi karena orang2 updah pada pindah pake 5,8. jadi jalur 2,4 "kosong".
    tapi juga harus tetap diwaspadai, regulasi mengenai penggunaan frekwensi. ada kejadian di mana saya harus mengganti freq yang saya gunakan karena freq tsb ternyata sudah dikuasai (secara hukum) oleh, misalkan: wimax, tc satelite dll. kalau sudah begini, terpaksa kita yang sadar diri dan geser2 kembali ke jalur resmi 2,4.
    Invisible...

  15. #15
    Status
    Offline
    arest_denyut's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    24
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by indra6191 Click here to enlarge
    asal diminumnya sambil masang sih ngga haram... hehehhe...Click here to enlarge
    pernah gan,, pas benerin kabel kusut..eh tambah kusut malahan... Click here to enlarge

    Click here to enlarge Originally Posted by c0nf Click here to enlarge
    ngga usah bingung gan
    biasanya ini terjadi karena orang2 updah pada pindah pake 5,8. jadi jalur 2,4 "kosong".
    tapi juga harus tetap diwaspadai, regulasi mengenai penggunaan frekwensi. ada kejadian di mana saya harus mengganti freq yang saya gunakan karena freq tsb ternyata sudah dikuasai (secara hukum) oleh, misalkan: wimax, tc satelite dll. kalau sudah begini, terpaksa kita yang sadar diri dan geser2 kembali ke jalur resmi 2,4.
    nah..hukumnya turbo gimana gan, ada referensinya ? Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •