Click here to enlarge Originally Posted by geonet_comp Click here to enlarge
bro mau nanya neh...
itu kan ceritanya dslam nya naroh di kantor telkom ye, trus sambungan dari MDF ke dslamnya gimana? emang difasilitasin sama telkom atau ada perhitungan sendiri?
ini saya tanya2 disni telkom sini pada gak ngerti kaco dah Click here to enlarge
iya bos, kalo saya sih saya titip dslam di kantor telkom. sehingga dekat dengan MDF nya. dan itu urusan telkom yg ngatur. saya cuma tau titip barang.

untuk menaruh dslam sendiri saya di kenakan biaya . cuma ndak tahu, kena berapa. sampe sekarang belum ada kabar. telkom sini juga belum pernah kasi fasilitas gitu, jadi kalo saya tanya2, sedikit2 langsung nelpon ke divre makassar. untuk minta konfirmasi.

yang udah pasti adalah setiap pemasangan kabel baru, di anggap sebagai Pemasangan NOmor Baru. untung aja skarang peraturan terbarunya, PSB itu gratis. cuma kalo mau cepat tetap aja kasi uang rokok ama teknisinya. dan setiap kabel di kenakan 500rb/bulan.