Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 23 of 23
  1. #16
    Status
    Offline
    nurdesy's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Kutai Kartanegara
    Posts
    131
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by depalaza Click here to enlarge
    mau nanya dunk..

    jd gini..
    1 MT RB750 > 1 AP Senao 2610 > 1 Repeater Senao ECB9500

    Knp yg tertera pada MT utk Mac Address Client sama semua dengan Mac Address Repeater??

    Di tambah lagi...suka login login ulang / bolak balik login..
    Jd gini,,

    AP Senao 2610 saya setting Access Point nya,,
    Lalu di Repeater Senao ECB9500 Saya Setting Universal Repeater..
    Sudah konek ko k AP..
    TP knp Mac Address Client jd sama semua kyk Repeater + Jd susah login/login error..

    Mohon Bantuannya.. dah 3 Hari nih lum kelar"
    itu sama hal nya yang sudah lama ane dapetin..ane ngakalinnya cuman gini aja gan ..masuk di mikrotik - ip - hotspot - server ..nah dibagian address per mac itu dibanyakin aja sesuai jumlah klient atau lebih ga papa..walaupun mac yang terbaca itu mac nya repeater tapi insyaallah ga bolak balik loginnya..CMIIW

  2. #17
    Status
    Offline
    m_one's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    10
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ijin nyimak jg Gan,,Click here to enlarge

  3. #18
    Status
    Offline
    kambeeng's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    483
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adryfia Click here to enlarge
    Jika topologinya seperti ini gimana settingnya ya
    mikrotik RB750->AP BM2hp<----->Mikrotik RB411
    Nah disini maksudnya ane mo buat Mikrotik RB 411 sebagai repeater.
    Catatan AP BM2HP ane set mode bridge jadi router dan dhcp server ada pada Mikrotik Rb750. Mohon bantuan kawan kawan sekalian Click here to enlarge Click here to enlarge
    Bisa aja gan .. ip pool / dhcp server dari RB 750 Click here to enlarge Click here to enlarge

    ---------- Post added at 15:23 ---------- Previous post was at 15:19 ----------


  4. #19
    Status
    Offline
    ampenannet's Avatar
    Regional Mataram
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Mataram Lombok
    Posts
    358
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    7
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by kambeeng Click here to enlarge
    Bisa aja gan .. ip pool / dhcp server dari RB 750 Click here to enlarge Click here to enlarge

    ---------- Post added at 15:23 ---------- Previous post was at 15:19 ----------

    Iya gan ip pool and dhcp server dari Rb750, mohon bimbingan gan untuk setting di RB411 nya Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge

  5. #20
    Status
    Offline
    E14NG's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    61
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by s4kk1r Click here to enlarge
    Mohon pencerahannya...
    saya minta maaf kalau pertanyaannya mendasar sekali soalnya newbie...

    topologi jaringan saya

    Inet----PC Router MT----AP RB333 (Hotspot) MT----Repeater RB112 MT

    hotspotnya udah bisa running yang jadi masalah saya Bagaimana cara setting Repeater mikrotik?

    Tanks b4
    mendingan itu gunain yang tulisan merah itu di seting AP bridge semua...
    jalankan sekalian WDS-nya, setting harus sama tidak boleh beda kecuali mac perangkat.....


    kelemahan dari system ini adalah B/W ga bisa full semuanya di pake karena setengah dah digunain koneksi antar AP

    untuk hadiahnya ini......
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    karena kamu kurang suka baca dari mili ini.....
    plus kurang suka ngoprek...

  6. #21
    Status
    Offline
    ampenannet's Avatar
    Regional Mataram
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Mataram Lombok
    Posts
    358
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    7
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adryfia Click here to enlarge
    Jika topologinya seperti ini gimana settingnya ya
    mikrotik RB750->AP BM2hp<----->Mikrotik RB411
    Nah disini maksudnya ane mo buat Mikrotik RB 411 sebagai repeater.
    Catatan AP BM2HP ane set mode bridge jadi router dan dhcp server ada pada Mikrotik Rb750. Mohon bantuan kawan kawan sekalian Click here to enlarge Click here to enlarge
    Hingaa sekarang ane oprek2 belum nemu solusinya buat setting repeater di RB411, sekiranya ada sedikit pencerahan dari kawan, agan2, dan momod sekalian silahkan memberi bantuan dengan sedikit gambaran. Click here to enlarge Click here to enlarge

  7. #22
    Status
    Offline
    hosanna's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    22
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adryfia Click here to enlarge
    Hingaa sekarang ane oprek2 belum nemu solusinya buat setting repeater di RB411, sekiranya ada sedikit pencerahan dari kawan, agan2, dan momod sekalian silahkan memberi bantuan dengan sedikit gambaran. Click here to enlarge Click here to enlarge
    RB411 lisensi berapa bos bro?

  8. #23
    Status
    Offline
    ampenannet's Avatar
    Regional Mataram
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Mataram Lombok
    Posts
    358
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    7
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by hosanna Click here to enlarge
    RB411 lisensi berapa bos bro?
    Licenci 4 gan Click here to enlarge

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mikrotik Wireless Nggak Bisa dikasih Repeater
    By Hardiz in forum Wireless Networking
    Replies: 10
    Last Post: 16-10-2012, 17:37
  2. [Ask] Hotspot + Repeater
    By anjis in forum Wireless Networking
    Replies: 3
    Last Post: 04-07-2008, 16:21
  3. [ASK] Universal Repeater
    By GajahOling in forum Wireless Networking
    Replies: 6
    Last Post: 27-06-2008, 10:54
  4. [Help] Urgent !!! ... Soal Repeater
    By anjis in forum Wireless Networking
    Replies: 8
    Last Post: 24-04-2008, 08:33
  5. wireless RB 153 dengan repeater dlink DWL-2100
    By andysha in forum Wireless Networking
    Replies: 3
    Last Post: 20-02-2008, 17:26

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •