Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 31
  1. #1
    Status
    Offline
    Orang Ganteng's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    55
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Semua Tentang Amplifier/Booster

    Nuwun sewu, Pak de & Bu de kalo ada, saya mau tanya tentang penggunaan Booster pd RT/RW Net apakah diperbolehkan atw tidak ya.Maklum Newbie sih Setahu saya UU Telekomunikasi kita memang tdk memperbolehkan pemakaian frekuensi utk 2,4GHz melebihi dr 36 dbm.Itu kan utk dbm lebih dr itu.Saya sangat tertarik dg usaha RT/RW NET (Simple , tdk Repot) berdasarkan penglihatan saya sih. Karena saya punya bisnis berbeda.

    Saya berniat pake RB14 utk RT/RW Net dgn Minipci dgn LMR400 atw RG58 A/U ke Antena setinggi 15meter, kurang lebih 20meter sampai ke server.Jd panjang kabel 20 meter.saya berniat pake minipcinya Senao NMP 8602 Plus-S 600mW.Saya tahu adanya redaman pd kabel kira2 dgn Booster bisa ga ya utk mengkompensasikan redaman tsb. Dan Booster apa yg baik dan murah ..he..he..Click here to enlarge

    Utk antena saya pakai Sec Waveguide 19dbi hasil karya saya sendiri dan dimodifikasi dgn istilah yg saya sebut Directional Pattern yg saya ambil idenya dari saya punya soundsystem LA Coustic asal Perancis dgn pengarah yg bisa diatur tp utk antenanya saya bwt permanent.Antena sudah saya test ditempat rekan saya di ragunan pintu utama.jangkauan bisa 35 km tp dgn dia punya radio XR2

    Para Jagoan, saya mohon pencerahannya ya . Matur NuwunClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    Orang Ganteng's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    55
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Booster buatan sendiri

    Oh ya lupa Kira2 sdh ada blm ga ya yg sudah bisa buat Booster sendiri di Jakarta ? ada Url nya? ThanxClick here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    katanya booster bagus secara signal aja..
    buat transfer rate jadi ancur..

    katanya jg sih daripada pake booster mending antena nya aja yg digedein gain nya..

    oia.. klo rt/rw net doang, 5 km jg dah cukup jauh.. kecuali level isp kali yah.. hihi..

    ga pernah pake booster.. jadi ga ada pengalaman langsung..

  4. #4
    Status
    Offline
    sy4ms_4's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bantul, Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    468
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Betul kata bro Pon Pon itu level RT-RW mah nggak perlu jauh2 5 KM udah jauh mas. Booster emang bagus untuk mendongkrak kualitas sinyal tapi dari sisi data rate tetep sama dg tanpa booster bahkan kadang malah ancur kalo dengan booster.
    Lagian kalo pake booster ntar malah didatangin Balmon. Bisa berabe tuh ......Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    itik's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    145
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sapa yg pake booster, akan saya cekal Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    sherayusuf's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    bekasi-jakarta bolak balik
    Posts
    188
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    hahaha kayak penyanyi dangdut aja di cekal Click here to enlarge
    btw jgn pake booster lah, klo emang jarak jauh mending pake canopy aja
    sekarang kan harganya dah jauh lebih murah di banding pertama keluar

  7. #7
    Status
    Offline
    joniquest's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2008
    Posts
    19
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    @sherayusuf
    Dimana bisa mendapatkannya ya bung? Ada referensi nya? Click here to enlarge

  8. #8
    Status
    Offline
    diwa's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    74
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Ni.. bos tadi aku juga nyari nyari ketemu di sini

    Bagus apa nggak tanya ke yang jual langsung aja
    ane juga belum pernah pake booster.
    Baru mo nyoba karena tetangga ada yang pake boster, Click here to enlarge
    jadi mau gak mau harus pake boster juga supaya bisa bertahan. Click here to enlarge

  9. #9
    Status
    Offline
    dreambox's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    334
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    haree gene maen booster.. ga jaman kalee.. 65mW aja dah mantab..

  10. #10
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by diwa Click here to enlarge
    Ni.. bos tadi aku juga nyari nyari ketemu di sini

    Bagus apa nggak tanya ke yang jual langsung aja
    ane juga belum pernah pake booster.
    Baru mo nyoba karena tetangga ada yang pake boster, Click here to enlarge
    jadi mau gak mau harus pake boster juga supaya bisa bertahan. Click here to enlarge
    booster tetangga nya di dor aja pake air soft gun.. haha.. ato laporin ke balmon aja.. biar disita.. hehe..

  11. #11
    Status
    Offline
    limaliang88's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    77
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    waduuhhhh booster lagi !!!Click here to enlarge siap2 aja di skill terakhir ama Zeus (petir).
    kalau bisa sih PAK jgn pake booster kasian Tetangga Yg lain interFensi Melulu...Bisa2 Situ Di Panggil BAPAK balmong . Click here to enlargeClick here to enlarge



    kalau mau Pake Grid 2.4 Aja Kenceng signalnya cuma Arahnya 45% doangg

  12. #12
    Status
    Offline
    scorpion14's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    306
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    buat yang pake boster SIAP2 didatengin balmon..... apalagi yg dibandung..... saya bakal laporin........


    Click here to enlarge sebel cuman 3km ga bisa konek walau udah PtP ....... gara2 pada pake boster

  13. #13
    Status
    Offline
    diwa's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    74
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Saya dah pernah coba laporin tapi gak ada tindakan tu Click here to enlarge
    karena saya cuma rakyat biasa n yang pake boster punya beking, jadi laporan gw gak di dengerin.
    Malah gara gara dia tahu gw laporin, chanel yang gw pake di pantengin terus ma boster dia Click here to enlarge Click here to enlarge
    Indonesia gitu loh.. UUD (ujung ujungnya duit) apalagi ni mo lebaran Click here to enlarge
    Ampun deh gw gak tahu harus gimana kalo gak boleh pake boster juga ???
    ada saran

  14. #14
    Status
    Offline
    scorpion14's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    306
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    lokasi dimana ? alamatnya dimana ?
    saya punya kenalan ketua orari.... mudah2an lebih didenger sama balmon.....

    kmrn ada beberapa orang digusur semua perangkatnya krn penggunaan booster... setelah ada laporan dari beberapa pihak ke balmon......


    saya suka sebel aja.... stupid banget orang yg pake amply ..... mau signal jauh tp pake omni..... ujung2nya pake booster......

    akhir2 ini didaerah saya jg mulai pusing..... setiap abis maghrib....... koneksi beberapa client ancur lebur..... boro2 mau browsing.... di ping aja ancur2an..... padahal signal tetep segitu2 aja ga ada penurunan.....

    jarak 3km aja udah ga bisa.... padahal 6bln yg lalu masih bisa tembus 4,8km sectoral vertikal 19dB + tplink 65mW >>> Grid 24dB + senao 2611

    skrg PtP senao + grid aja masih susah konek bagus.....

  15. #15
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wah.. boleh tuh kang.. saya di tangerang nih.. pengen ngelibas yg pake booster disini.. hehe..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual booster planet wbt-1000 outdoor b/g
    By ud1geol in forum Others Hardware
    Replies: 1
    Last Post: 08-06-2008, 01:46
  2. Tentang BGP
    By syarifl in forum Beginner Basics
    Replies: 10
    Last Post: 16-01-2008, 14:45

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •