Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Status
    Offline
    GajahOling's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    74
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    [ASK] Universal Repeater

    suhu2 mikrotik yang disini mohon pencerahannya dunk Click here to enlarge
    saya punya RB133+NMP8602 untuk AP yang pertama sudah sukses saya set ap-bridge
    nah yang kedua juga sama hardware-nya
    saya set juga dengan mode ap-bridge
    kebetulan saya masih awam dengan mikrotik terutama wireless-nya
    sebelumnya saya pake ap senao dan zinwell
    di 2 ap sebelumnya ada mode universal repeater
    nah kalo mikrotik ada ga cara setup biar bisa universal repeater ?
    kalo bisa sih jangan pake wds Click here to enlarge
    adakah cara seperti itu ?
    udah coba googling masih ga nemu jugaClick here to enlarge
    btw thx before

  2. #2
    Status
    Offline
    sy4ms_4's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bantul, Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    468
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by GajahOling Click here to enlarge
    suhu2 mikrotik yang disini mohon pencerahannya dunk Click here to enlarge
    saya punya RB133+NMP8602 untuk AP yang pertama sudah sukses saya set ap-bridge
    nah yang kedua juga sama hardware-nya
    saya set juga dengan mode ap-bridge
    kebetulan saya masih awam dengan mikrotik terutama wireless-nya
    sebelumnya saya pake ap senao dan zinwell
    di 2 ap sebelumnya ada mode universal repeater
    nah kalo mikrotik ada ga cara setup biar bisa universal repeater ?
    kalo bisa sih jangan pake wds Click here to enlarge
    adakah cara seperti itu ?
    udah coba googling masih ga nemu jugaClick here to enlarge
    btw thx before
    Di setting repeater aja dg memakai WDS. Kenapa nggak pingin pake WDS bro???

  3. #3
    Status
    Offline
    clear cmos's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    273
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    untuk repeater kalo di mikrotik sih lazimnya wds, memang kalo dipasangkan dengan system selain mikrotik agak susah terutama sama os nya ap lain

  4. #4
    Status
    Offline
    GajahOling's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    74
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Sementara problem fix
    mikrotik turun jadi client dgn upgrade ke versi 3.1 Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    clear cmos's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    273
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by GajahOling Click here to enlarge
    Sementara problem fix
    mikrotik turun jadi client dgn upgrade ke versi 3.1 Click here to enlarge
    kok gak sekalian 3.10 aja bro? kan lebih baru

  6. #6
    Status
    Offline
    GajahOling's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    74
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by clear cmos Click here to enlarge
    kok gak sekalian 3.10 aja bro? kan lebih baru
    dulunya v 2.9.50
    trus coba pseudobridge yang dikasih ditutorial itu
    nah syaratnya upgrade ke 3.10 Click here to enlarge
    emang beda yah 3.1 ama 3.10 Click here to enlarge

    btw ada yang tahu harga radio kyk di avatar si bro ?Click here to enlarge
    pengen tahu harganya berapaan, mau buat lewatin 2E1 sayah Click here to enlarge

  7. #7
    Status
    Offline
    clear cmos's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    273
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ya beda bro 3.1 sama 3.10, radio yang di avatar itu trango broadband, ini link nya , menurut saya sih mendingan sewa fo daripada pake microwave, soalnya mahalnya gak ketulungan Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mikrotik Wireless Nggak Bisa dikasih Repeater
    By Hardiz in forum Wireless Networking
    Replies: 10
    Last Post: 16-10-2012, 17:37
  2. [Ask] Hotspot + Repeater
    By anjis in forum Wireless Networking
    Replies: 3
    Last Post: 04-07-2008, 16:21
  3. [Help] Urgent !!! ... Soal Repeater
    By anjis in forum Wireless Networking
    Replies: 8
    Last Post: 24-04-2008, 08:33
  4. wireless RB 153 dengan repeater dlink DWL-2100
    By andysha in forum Wireless Networking
    Replies: 3
    Last Post: 20-02-2008, 17:26

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •