Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Status
    Offline
    Agus Istiqlal's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    18
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    setting TL-WA5210G sebagai penerima sekaligus pemancar?

    mau tanya ni agan2 , saya punya TL-WA5210G , mau saya jadiin penerima ( lewat kabel UTp yang masuk komputer saya ) sekaligus menjadi pemancar biar yang ada disekitar menikmati .. saya berlangganan di rt rw net dengan koneksi hotspot mikrotik .. mohon pencerahan dong? yayayayayaya

  2. #2
    Status
    Offline
    zdienos's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    ~/makasar
    Posts
    1,252
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Klik Operation Mode, pilih AP mode, klik Save.

    Click here to enlarge

    Klik Wireless -> Wireless Mode. Pilih Universal Repeater.

    Kemudian survey dah

    Click here to enlarge


    kalo gak bisa ane jangan dimarahi yah...

    CMIIW

  3. The Following 3 Users Say Thank You to zdienos For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    toe_tomtom's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    48
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ane pernah nyoba, untuk TL-WA5210G ini akan lebih gampang di jadiin repeater kalo AP juga pake TL-WA5210G, dan sinyal AP harus kenceng...
    penah nyoba 30db baru mau konek....

  5. #4
    Status
    Offline
    mustikanet's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    http://mustikanet.com
    Posts
    445
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    emang om klo mau konek ke tplink minim sinyal 28db di bawah itu biasanya rx nya jelek

  6. #5
    Status
    Offline
    fanatiCanz's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    98
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Question

    Universal Repeater, Repeater dan WDS itu apa bedanya yah om?

  7. #6
    Status
    Offline
    mustikanet's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    http://mustikanet.com
    Posts
    445
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by fanatiCanz Click here to enlarge
    Universal Repeater, Repeater dan WDS itu apa bedanya yah om?
    Kan ada user manual di samping kanan menunya om..coba2 baca2 dulu..

  8. #7
    Status
    Offline
    CyberspaceNT's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    79
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Saya pernah mencobanya dijadikan mode repeater radio clientnya. testing OK. cuma yaitu radio TPlink ini saran saya diwajibkan yang konek ke radio tersebut hanya satu aja. kalo lebih bikin GALAUClick here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Setting tplink TL-WA5210G
    By joe.ker in forum Wireless Networking
    Replies: 5
    Last Post: 16-12-2011, 20:20
  2. setting 2 Antena+radio pemancar Hotspot
    By bimamedia in forum Wireless Networking
    Replies: 2
    Last Post: 25-11-2011, 14:17
  3. tanya scrip untuk setting limit simple que sekaligus
    By miaowmiaow in forum Scripting @ Mikrotik
    Replies: 2
    Last Post: 09-10-2010, 11:48
  4. Mohon bantu cara setting 2 ISP sekaligus
    By tenlee in forum General Networking
    Replies: 6
    Last Post: 31-05-2010, 22:08

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •