Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 2 of 2
  1. #1
    Status
    Offline
    mrzokor's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    12
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Exclamation WIMAX Remote Winbox dari luar

    setelah ganti ke sitra wimax kenapa ya kok tidak bisa di remot dari luar mikrotik q!
    setingan di scrip buat remot nya ddnsinterface global nya dah di ganti ke si wimax tapi ga bisa masih!

    ada yang bisa bantu gimana si biar bisa di remot winbox nya dari luar?

    maaf kalo salah kamar om di pindah aja tapi jangan di apus penting nih soalnya! pasti orang pada puyeng tuh yang mau remot mikrotik nya dari luar!

  2. #2
    Status
    Offline
    tyora's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    22
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Ane juga pake wimax gan,.. coba ketik whatismyip.com di browser agan,.. terus liat ip nya,.. catet jgn sampe lupa,..?

    bis itu remote deh ip nya,..

    semoga membantu,... Click here to enlargeClick here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Remote Proxy dari luar
    By aionly777 in forum Beginner Basics
    Replies: 11
    Last Post: 14-07-2015, 15:30
  2. <ask> cara remote AP dari luar jaringan
    By naga wulan in forum Wireless Networking
    Replies: 26
    Last Post: 28-11-2012, 10:32
  3. remote mikrotik dari luar
    By superbejo in forum General Networking
    Replies: 9
    Last Post: 16-09-2009, 16:06
  4. [Ask] Remote mikrotik dari luar via winbox susah connect
    By mezzovide in forum General Networking
    Replies: 3
    Last Post: 29-05-2009, 11:24

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •