Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 31 to 45 of 52
  1. #31
    Status
    Offline
    tanpa_kabel's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    363
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by foxxx Click here to enlarge
    sebaiknya pake canopy gan, udah di tes
    Ane pernah coba jarak 20km pake canopy 5.7BH10 gan.. kl jarak 40km ngeri juga, numpang simak ah..

  2. The Following User Says Thank You to tanpa_kabel For This Useful Post:


  3. #32
    Status
    Offline
    yogaponsel's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    "BnetAkses"
    Posts
    2,511
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sejauh mata memandang .. sejauh google earth mendeteksi ... ada faktor 2 lain yang harus di pertimbangkan ..apa nggak ada gedung yang melintas di area signal kalo ada gusur aja dulu eheheh ( sory oot ) kecuali mau buat tower setinggi 80 - 100 meter, apa dengan membuat tol udara 40 km sudah di pertimbangkan maintenance nya .. ?? kalo soal alat saya yakin banyak solusi dan sudah terbukti .. hanya dari saya mendo'akan biar sukses tol udaranya

  4. The Following User Says Thank You to yogaponsel For This Useful Post:


  5. #33
    Status
    Offline
    karaeng's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    958
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by yogaponsel Click here to enlarge
    sejauh mata memandang .. sejauh google earth mendeteksi ... ada faktor 2 lain yang harus di pertimbangkan ..apa nggak ada gedung yang melintas di area signal kalo ada gusur aja dulu eheheh ( sory oot ) kecuali mau buat tower setinggi 80 - 100 meter, apa dengan membuat tol udara 40 km sudah di pertimbangkan maintenance nya .. ?? kalo soal alat saya yakin banyak solusi dan sudah terbukti .. hanya dari saya mendo'akan biar sukses tol udaranya
    Setuju om....
    semua itu tergantung kondisi daerah masing2....
    masih ingat sy tahun 2005 menggunakan canopy 5 ghz untuk perusahaan Semen Bosowa.. yg notabenenya koneksi 89 Km (point 2 point)... dari kantor utama ke pabrik.... masih bisa konek dan stabil...... dgn ketinggian tower 80 meter....
    tp dgn kondisi krodit seperti skrng.... 30km aja mesti perlakuan khusus....

  6. The Following User Says Thank You to karaeng For This Useful Post:


  7. #34
    Status
    Offline
    ferrycupu's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    564
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    8
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    dear all

    mohon untuk para master wireless yang sudah pernah buat link jarak jauh,
    mohon bantuannya.....
    PM saya kl ada yang mau dijadikan project...masalah harga tawar-menawar aja lewat PM

    thksClick here to enlarge

  8. #35
    Status
    Offline
    kuclux's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Brebes, Jateng
    Posts
    141
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Berat yah kayaknya..... Link-nya melewati daerah full interferen ama halangan bangunan tinggi....... Mudah-mudahan ada yang bisa bantu Click here to enlarge

  9. The Following User Says Thank You to kuclux For This Useful Post:


  10. #36
    Status
    Offline
    kambeeng's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    483
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    gan ini bukan masalah project dan tidak projecnya...
    udah ada yang mencoba .. temen saya dan seorang owner ISP .. dia menggnakan tower ... 75 meter dan radio microwave ... semoga membantu ..

    kambeeng

  11. The Following User Says Thank You to kambeeng For This Useful Post:


  12. #37
    Status
    Offline
    ferrycupu's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    564
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    8
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by kuclux Click here to enlarge
    Berat yah kayaknya..... Link-nya melewati daerah full interferen ama halangan bangunan tinggi....... Mudah-mudahan ada yang bisa bantu Click here to enlarge
    hampir dibilang mustahil ya om

    Click here to enlarge Originally Posted by kambeeng Click here to enlarge
    gan ini bukan masalah project dan tidak projecnya...
    udah ada yang mencoba .. temen saya dan seorang owner ISP .. dia menggnakan tower ... 75 meter dan radio microwave ... semoga membantu ..

    kambeeng
    iya om kambeeng....microwave lumayan om harganya
    kl jarak 15KM jakarta pusat ke jakarta timur masih bnyk harapan ya om
    nanti saya tampilkan gambarannya om
    thks

  13. #38
    Status
    Offline
    ferrycupu's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    564
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    8
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by kuclux Click here to enlarge
    Berat yah kayaknya..... Link-nya melewati daerah full interferen ama halangan bangunan tinggi....... Mudah-mudahan ada yang bisa bantu Click here to enlarge

    Click here to enlarge Originally Posted by kambeeng Click here to enlarge
    gan ini bukan masalah project dan tidak projecnya...
    udah ada yang mencoba .. temen saya dan seorang owner ISP .. dia menggnakan tower ... 75 meter dan radio microwave ... semoga membantu ..

    kambeeng
    jakarta cikarang nya bisa tembus dengan perangkat tersebut om
    masalahnya ane kehalangan gedung didepan ane...
    tp kl saya geser ke gedung sebelah bisa konek...

  14. #39
    Status
    Offline
    fransaris's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Pakai Air Grid M2 20 dbi Channel bandwith di 5 Mhz

  15. The Following User Says Thank You to fransaris For This Useful Post:


  16. #40
    Status
    Offline
    putra_maiwa's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,298
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by fransaris Click here to enlarge
    Pakai Air Grid M2 20 dbi Channel bandwith di 5 Mhz
    di 5Mhz pake ijin

  17. The Following User Says Thank You to putra_maiwa For This Useful Post:


  18. #41
    Status
    Offline
    ferrycupu's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    564
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    8
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by fransaris Click here to enlarge
    Pakai Air Grid M2 20 dbi Channel bandwith di 5 Mhz
    sudah pernah ada test blom om

    Click here to enlarge Originally Posted by putra_maiwa Click here to enlarge
    di 5Mhz pake ijin
    kena berapa ya om izin nya kl 1 tahun

  19. #42
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by putra_maiwa Click here to enlarge
    di 5Mhz pake ijin
    kalau dengan mikrotik? kalau pake nvstream2 atau airmax ? kalau 40mhz? kalau 10mhz? kalau 20mhz tapi channel shift? kalau 20mhz non ack? kalau 20mhz nstream ? kalau 20mhz nstream non pooling? 20mhz tdma? csma disabling?

    oh ya ketinggalan, kalau antennanya wajanbolic? kalau slotwave? kalau eirp 34,5?
    Last edited by vgate; 09-11-2011 at 19:57.

  20. The Following User Says Thank You to vgate For This Useful Post:


  21. #43
    Status
    Offline
    ainun16's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    47
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    saya sekarang pake RB411+XR2 == RB433+XR2 untuk warnet,, jarak 41km..lancar2 saja..walaupun sinyal kisaran -70.terakhir dicoba kirim 1Mbps masih mampu..tapi memang daerah minim interferen..ya sebagai referensi aja..

  22. #44
    Status
    Offline
    ferrycupu's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    564
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    8
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    terima kasih untuk semuanya..solusi sudah ketemu...
    karena tidak memungkinkan jarak jakarta - cikarang yang padat, dan kebetulan yang dijakarta dekat dengan gedung kedutaan signal jadi terasa aneh, entah kenapa
    solusi nya saya bangun tower di daerah pondok kelapa agar terhubung dengan cikarang dengan jarak lebih dari 20km menggunakan RB433UAH+XR5+Hyperlink 30db
    BW yang didapat cukup untuk transfer data antar kantor saja.
    terima kasih untuk semua yang sudah meluangkan waktu nya untuk berbagai pengalaman

  23. #45
    Status
    Offline
    polim's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Borneo Island
    Posts
    94
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    vote 01 : motorola canopy minimal yg 20mbps
    vote 02 : rocket m5
    vote 03 : infinet R5000 series

 

 
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hardware yang cocok untuk nembak jarak 90Km...?
    By grunger in forum Wireless Networking
    Replies: 53
    Last Post: 17-10-2015, 02:25
  2. Saran Antena untuk R52hn yang ekonomis untuk jarak <= 10KM
    By Chen_Henz in forum Wireless Networking
    Replies: 16
    Last Post: 30-12-2011, 22:22
  3. jarak 40Km
    By cash in forum Wireless Networking
    Replies: 15
    Last Post: 27-07-2011, 07:52
  4. Bagaimana Memilih Antena yang tepat untuk Radio Wireless??
    By jacky10 in forum Wireless Networking
    Replies: 18
    Last Post: 01-07-2011, 12:44
  5. ask.. wireless yang paling bagus untuk jarak 48km
    By cupunech in forum Wireless Networking
    Replies: 34
    Last Post: 27-06-2011, 13:18

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •