Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    Status
    Offline
    XPMARUAHAL's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    pekan baru, riau
    Posts
    49
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Rb 711 -5hn -u Fl. apa-apa saja masalah biasanya dihadapi?

    ane mau nanya ni gan?? kami sudah menggunakan Rb 711 di upgrade ke tipe N,,
    tapi karena kami baru memulainya, kalo boleh tahu biasanya masalah di hadapi Rb ini apa yah gan??

    ane ingin curhatan pengalaman senior-senior mikrotik tentang tipe N ini,,??Click here to enlarge

    thanks
    Last edited by XPMARUAHAL; 03-02-2011 at 15:38.

  2. #2
    Status
    Offline
    -dunia-'s Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    45
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tipe N bukan rb nya pak, tetapi si minipci, mikrotik di ver 4 sekian yg ditek minipci n CMIIW

  3. #3
    Status
    Offline
    XPMARUAHAL's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    pekan baru, riau
    Posts
    49
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by -dunia- Click here to enlarge
    tipe N bukan rb nya pak, tetapi si minipci, mikrotik di ver 4 sekian yg ditek minipci n CMIIW
    tapi sepertinya ini tidak pakai gitulah,, soalnya ini langsung gitu aja tidak pake minipci n CMIIW, mungkin sudah bawaannya yah
    karena ini keluaran baru Rb 711 -5hn -FL,, tapi itu bisa dilbuat dari band nya gan,, 5ghz only N,,
    dan bisa juga tanpa tipe N,,

    ini sudah berhasil kami buat,,

    throughputnya sampai 100 mbps kalo titik fokusnya tepat,,
    dan kalo jelek -80/-80 itu througpunya masih diatas 10 mbps,,

    yah ane ingin,, para suhu2 semua yang disini untuk memberitahukan pengalamannya tentang kendalanya dengan tipe N tersebut,, karena untuk saat ini kami belum menghadapi masalah,, mana tau terdapat kejadian seperti yang agan alami supaya kami tahu juga penyelesaiannya gan...Click here to enlargeClick here to enlarge
    Last edited by XPMARUAHAL; 04-02-2011 at 16:06.

  4. #4
    Status
    Offline
    mikhael_whyta's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    97
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by XPMARUAHAL Click here to enlarge
    tapi sepertinya ini tidak pakai gitulah,, soalnya ini langsung gitu aja tidak pake minipci n CMIIW, mungkin sudah bawaannya yah
    karena ini keluaran baru Rb 711 -5hn -FL,, tapi itu bisa dilbuat dari band nya gan,, 5ghz only N,,
    dan bisa juga tanpa tipe N,,

    ini sudah berhasil kami buat,,

    throughputnya sampai 100.000 mbps kalo titik fokusnya tepat,,
    dan kalo jelek -80/-80 itu througpunya masih diatas 10 mbps,,
    Jarak berapa km tuh gan ??

  5. #5
    Status
    Offline
    Ajienux's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bogor<>Jakarta
    Posts
    353
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by XPMARUAHAL Click here to enlarge
    tapi sepertinya ini tidak pakai gitulah,, soalnya ini langsung gitu aja tidak pake minipci n CMIIW, mungkin sudah bawaannya yah
    karena ini keluaran baru Rb 711 -5hn -FL,, tapi itu bisa dilbuat dari band nya gan,, 5ghz only N,,
    dan bisa juga tanpa tipe N,,

    ini sudah berhasil kami buat,,

    throughputnya sampai 100.000 mbps kalo titik fokusnya tepat,,
    dan kalo jelek -80/-80 itu througpunya masih diatas 10 mbps,,

    yah ane ingin,, para suhu2 semua yang disini untuk memberitahukan pengalamannya tentang kendalanya dengan tipe N tersebut,, karena untuk saat ini kami belum menghadapi masalah,, mana tau terdapat kejadian seperti yang agan alami supaya kami tahu juga penyelesaiannya gan...Click here to enlargeClick here to enlarge
    bos minta penjelesan yan 100.000 mbps ??? koq saya jadi binun yaa... itu ethernet nya mang bisa gigabit, sekalipun bisa, itu 100.000mbps berapa pps nya ?

  6. #6
    Status
    Offline
    fredy_Doank's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    indramayu
    Posts
    40
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Ajienux Click here to enlarge
    bos minta penjelesan yan 100.000 mbps ??? koq saya jadi binun yaa... itu ethernet nya mang bisa gigabit, sekalipun bisa, itu 100.000mbps berapa pps nya ?
    WAH.....
    bener tuh, 100.000 mbps.
    gak kebayang ane......
    apa salah ketik ya TS???
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  7. #7
    Status
    Offline
    XPMARUAHAL's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    pekan baru, riau
    Posts
    49
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    maaf

    maaff diralat gan,, hehheheheeClick here to enlarge

    maksud saya 100 mbps

    keingat sama dengan Kbps gan......

    ntar saya gantiin gan!!

    ---------- Post added at 15:09 ---------- Previous post was at 15:05 ----------

    Click here to enlarge Originally Posted by mikhael_whyta Click here to enlarge
    Jarak berapa km tuh gan ??
    cuma 2 km aja gan,,, dapat 100 mbps kalo titik fokusnya sama!Click here to enlarge

    sudah terbukti gan,,,

  8. #8
    Status
    Offline
    Ajienux's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bogor<>Jakarta
    Posts
    353
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    mantaBBB...... seeppp, thanks gan sharingnya.

  9. #9
    Status
    Offline
    abdul.halim's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    dengan hasil itu antenanya pake apa ya gan ? ...

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [wts] !! NEW !! RB750 Rp. 450.000 Saja.
    By Ye_Nan_Thien in forum MikroTik Products
    Replies: 322
    Last Post: 10-07-2010, 08:45
  2. WTB: RB133 kondisi apa saja
    By hao in forum MikroTik Products
    Replies: 0
    Last Post: 22-04-2010, 15:00
  3. Di jual RB 1000 >>>>$750 saja...
    By nickname in forum Others Hardware
    Replies: 1
    Last Post: 06-04-2010, 12:34

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •