Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 5 of 5
  1. #1
    Status
    Offline
    zeecker's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Dikantor dan Diwarnet
    Posts
    16
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Question Hotspot_Mikrotik+AP_SMCWBR14T-G+Antena_Omni_Buat_RT/RW.Net

    Bismillahirrahmanirrahim...

    Mudahan ada yang bantu bahas Thread saya ini amiin..

    Dimohon saran dan tanggapan dari teman-teman FMI semua..

    Referensi AP:

    Terimakasih banyak sebelumnya...

  2. #2
    Status
    Offline
    p4w1r0's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    dimana_mana_hatiku_senang
    Posts
    252
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    trus yg jd pertanyaan apaan ?
    Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    zeecker's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Dikantor dan Diwarnet
    Posts
    16
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    hehehe.. iya gan maaf gini saya mau memanfaatkan AP SMC yg nganggur itu trus mau saya pakaikan antena omni kira-kira performa APnya mumpuni gak kira-kira menurut agan? trus antena omni yang seperti apa? directional, sectoral atau yang lain! kira-kira jangkauannya +/- 1-2Km aja gan.. Mohon pencerahannya..

  4. #4
    Status
    Offline
    thegubug's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kalo ampe 1-2 km pake sectoral aja gan. tapi tergantung areanya donk. kalo LOS sih mending pake omni aja. maap saya gak sempat nyari detail akses pointnya. so...saya rasa mumpuni aja. Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    kidx13's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    197
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by zeecker Click here to enlarge
    hehehe.. iya gan maaf gini saya mau memanfaatkan AP SMC yg nganggur itu trus mau saya pakaikan antena omni kira-kira performa APnya mumpuni gak kira-kira menurut agan? trus antena omni yang seperti apa? directional, sectoral atau yang lain! kira-kira jangkauannya +/- 1-2Km aja gan.. Mohon pencerahannya..
    tergantung anda ingin menggunakannya untuk apa ? point to point atau multi point ?

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •