Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 5 of 5
  1. #1
    Status
    Offline
    fungky46's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    52
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    RB411AH gak bisa konek lewat kabel

    mau tanya ada yang pernah ngalamin RB tiba2 kabel LAN yang konek ke modem mati?
    gw ada koneksi PTP antara RB411 ama RB433, nah tiba2 koneksi inet mati setelah dicek ternyata status lan di modem mati,gw uda cek kabelnya masih bagus.RB411 sebagai AP BRIDGE.
    gw pengen ngecek RB lewat winbox pake kabel gak bisa konek, nah trus gw coba winbox pake wireless ternyata bisa......
    masalahnya dimana ya.....?yang pasti kabel lannya gak idup alias mati...

    help..

  2. #2
    Status
    Offline
    wong jowo's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    174
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by fungky46 Click here to enlarge
    mau tanya ada yang pernah ngalamin RB tiba2 kabel LAN yang konek ke modem mati?
    ..
    ya baru aja ngalami
    ethernya rb411a tewas

  3. #3
    Status
    Offline
    fungky46's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    52
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by wong jowo Click here to enlarge
    ya baru aja ngalami
    ethernya rb411a tewas
    trus gimana tuh gan....ganti board ato di servis?
    gw denger2 RB411 emang sering mati ether nya,tapi katanya juga bisa diservis kok....gw lom sempet nanya ......

  4. #4
    Status
    Offline
    saktie's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    174
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    service aj kl masih garansi Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    wong jowo's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    174
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by fungky46 Click here to enlarge
    trus gimana tuh gan....ganti board ato di servis?
    gw denger2 RB411 emang sering mati ether nya,tapi katanya juga bisa diservis kok....gw lom sempet nanya ......
    kalo punya sampean jika garansi masih ada ya dikonsultasikan ke supliernya aja siapa tahu bisa digaransi, namun jika tdk ya coba aja cari, di FMI ada kok yg lebih mengerti masalah spt itu, ntar mungkin beliau bisa menanganinya


 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ask) HOTSPOT ga bisa lewat proxy squid
    By cikruk21 in forum Wireless Networking
    Replies: 15
    Last Post: 08-05-2011, 09:20
  2. WTS >> Kabel UTP bisa POE 40mtr
    By johan82 in forum Others Hardware
    Replies: 41
    Last Post: 09-12-2010, 11:31
  3. Bisa konek kok ga bisa browsing ya ?????
    By hr10f in forum Beginner Basics
    Replies: 5
    Last Post: 11-06-2010, 02:02
  4. tplink gk bisa internet lewat rb433
    By sufandi in forum Wireless Networking
    Replies: 23
    Last Post: 02-03-2009, 15:08
  5. Remote lewat Winbox tidak bisa??
    By desukajo in forum Beginner Basics
    Replies: 2
    Last Post: 30-09-2007, 14:28

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •