Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    Status
    Offline
    oktama's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Jayapura
    Posts
    1,929
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Ask, UBNT product

    dah ada yang nyoba2 product ini ngga? trus kira2 compability ama mikrotik bagaimana yach? ada gigabit portnya juga bikin ngiler Click here to enlarge




  2. #2
    Status
    Offline
    Blue Angel's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    198
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sama...bikin ngilerClick here to enlarge
    dah masuk di INDO? brapa duit ya?

  3. #3
    Status
    Offline
    oktama's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Jayapura
    Posts
    1,929
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    blm masuk kek-nya tapi dari harga web harusnya sih berkisar 1-1,5jt-an di Indo nnt, buat yg ada gigabit port ethernet-nya, itung2 mayan buat alternatif RB600/RB800 Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    dhop's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    73
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ubnt RSpro ya,?
    sptnya sdh ada di indo, n OS nya pake OpenWRT, pake terminal gitu konfignya, bisa juga webbased tapi install lg aplikasinya. bisa installin DD-WRT juga, tapi mesti rogoh kocek lagi bwt beli lisensinya Click here to enlarge

    klo di isi mikrotik bisa gak ya?? Click here to enlargeClick here to enlarge karna bootloader nya pake Redboot. barangkali ada yang pernah coba??

  5. #5
    Status
    Offline
    oktama's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Jayapura
    Posts
    1,929
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    udah ada yach di Indo Click here to enlarge
    yg bikin penasaran apakah mikrotik support dgn yg satu ini ngga kl bisa jadi alternatif lagi nehClick here to enlargeClick here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    jemmy wahyudi's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    samarinda, kalimantan timur
    Posts
    171
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by oktama Click here to enlarge
    udah ada yach di Indo Click here to enlarge
    yg bikin penasaran apakah mikrotik support dgn yg satu ini ngga kl bisa jadi alternatif lagi nehClick here to enlargeClick here to enlarge
    udah masuk bro, ane dpt harga 850rb, tp penasaran juga nih open wrt bawaannya bisa diubah ke mikrotik OS gak yaClick here to enlarge
    kali aja bisa jd alternatif seperti alixClick here to enlargeClick here to enlarge

  7. #7
    Status
    Offline
    Bang-Napi's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Wonosobo
    Posts
    168
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tak lihat di spesifikasi, kayaknya untuk menggenjot miniPCI yang high power, lebih bertenaga. Mereka sudah didukung oleh adaptor 24volt 5 Ampere ( walaupun dijual terpisah )

  8. #8
    Status
    Offline
    xeon's Avatar
    Verified Account - Partner
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,539
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Tidak akan bisa diisi Mikrotik RouterOS, dan tidak akan bisa, karena memang tidak akan dibuat firmware khusus untuk board ini dan juga karena storage yang kecil.

  9. #9
    Status
    Offline
    jemmy wahyudi's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    samarinda, kalimantan timur
    Posts
    171
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by xeon Click here to enlarge
    Tidak akan bisa diisi Mikrotik RouterOS, dan tidak akan bisa, karena memang tidak akan dibuat firmware khusus untuk board ini dan juga karena storage yang kecil.
    Penasaran MODE ONClick here to enlargemasalah storage bisa dibantu dgn USB 2.0 CMIIW, Bisa jd kedepan dan bukan hal yg mustahil Ubiquiti akan memproduksi dgn spesifikasi yg cukup compatible untuk mikrotik OSClick here to enlargeNtar deh nunggu barang ane datang biar dijadikan kelinci percobaan dulu, yg ane penasaran bootloadernya apa ya?

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS:TP-Link Product
    By edmln in forum Others Hardware
    Replies: 4
    Last Post: 26-08-2010, 23:49
  2. [JUAL] Bullet / Nano / Pico / XR product dari UBNT
    By dutapsd in forum Others Hardware
    Replies: 6
    Last Post: 30-07-2010, 08:26
  3. Ready Stock, UBNT Product
    By masolusi in forum Others Hardware
    Replies: 4
    Last Post: 24-06-2010, 10:15
  4. used networking product
    By rosesana in forum Others Hardware
    Replies: 0
    Last Post: 12-03-2010, 09:30

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •