Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 14 of 14

Thread: BM2HP v5.2.1

  1. #1
    Status
    Offline
    Blue Angel's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    198
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    BM2HP v5.2.1

    sdh ada firmware terbaru utk produk UBNT. silahkan download di

    btw ngeliat changelog-nya dmna ya? mohon bantuan.

  2. #2
    Status
    Offline
    xeon's Avatar
    Verified Account - Partner
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,539
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Kan ada dibawahnya, disebelah kanannya Release notes


  3. The Following User Says Thank You to xeon For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    Blue Angel's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    198
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    thx suhu Xeon, sdh membantu...luput dari pandangan mata.

  5. #4
    Status
    Offline
    tyang_dusun's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    Posts
    521
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    dah ad yg nyoba ......??? infonya di tunggu

    Nunggu prikitiuw mode ON

  6. #5
    Status
    Offline
    Blue Angel's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    198
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    biasanya sih yg lebih baru lebih menjanjikan. dicoba aja bro. kecuali ya versi beta. sya dah coba, sjauh ini oke2 aja.

  7. #6
    Status
    Offline
    ahmad210993's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Semarang - www.dyasrtrw.net
    Posts
    440
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    jauh lebih baik dari versi 5.2 nya nih..
    Bullet M2HP mode P2MP klient konek semua CCQ nyaris 100%.. Click here to enlargeClick here to enlarge

    makin maknyuss aja nih UBNT.. Click here to enlargeClick here to enlarge

  8. #7
    Status
    Offline
    Blue Angel's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    198
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    nah tuh...sdh kluar 1 review...ada yg nyusul?Click here to enlarge

  9. #8
    Status
    Offline
    tyang_dusun's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    Posts
    521
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ahmad210993 Click here to enlarge
    jauh lebih baik dari versi 5.2 nya nih..
    Bullet M2HP mode P2MP klient konek semua CCQ nyaris 100%.. Click here to enlargeClick here to enlarge

    makin maknyuss aja nih UBNT.. Click here to enlargeClick here to enlarge
    emang benul Gan ..... ad peningktan di bgian CCQnya ...... Click here to enlarge

  10. #9
    Status
    Offline
    aero_doe's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2010
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Emang iya gan CCQ jadi lebih baik abz upgrade?
    Tolong bagi2 setingannya dong gan bwt P2MP, soalnya ccq punyaku dibawah 30% tyus

  11. #10
    Status
    Offline
    agusfazri's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Cijulang, Jawa Barat, Indonesia, Indonesia
    Posts
    88
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sudah 2 hari saya upgrade ke V5.2.1 untuk Bm2HP di BTSku, ternyata akses bisa lebih stabil yang tadinya kadang2 sering rekonek..................Click here to enlarge
    dan yang lebih gembira lagi dengan repeater PicoM2HP sejauh 1KM saya upgrade juga ternyata sekarang CCQ menjadi 100% yang tadinya 80%........
    Konsumen lebih nyaman dan akses lebih stabil.......
    Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge

  12. #11
    Status
    Offline
    norgan's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by agusfazri Click here to enlarge
    sudah 2 hari saya upgrade ke V5.2.1 untuk Bm2HP di BTSku, ternyata akses bisa lebih stabil yang tadinya kadang2 sering rekonek..................Click here to enlarge
    dan yang lebih gembira lagi dengan repeater PicoM2HP sejauh 1KM saya upgrade juga ternyata sekarang CCQ menjadi 100% yang tadinya 80%........
    Konsumen lebih nyaman dan akses lebih stabil.......
    Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge
    gimana Dengan Bm5HP Apa nasibnya juga sama kalau diupgrade,

  13. #12
    Status
    Offline
    ahmad210993's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Semarang - www.dyasrtrw.net
    Posts
    440
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by norgan Click here to enlarge
    gimana Dengan Bm5HP Apa nasibnya juga sama kalau diupgrade,
    wah, sekarang udah ada yang lebih baru, V5.3.3

    lebih baik lagi performa nya..

  14. #13
    Status
    Offline
    GHI
    GHI's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Banten
    Posts
    40
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ahmad210993 Click here to enlarge
    wah, sekarang udah ada yang lebih baru, V5.3.3

    lebih baik lagi performa nya..

    baru seminggu nih bullet m2hp upgrade ke v5.3.3 dipake buat hotspot dengan antena omni 15db.

    koneksi tetap lancar, tapi transmit CCQ cuman kisaran 85-90%Click here to enlarge

  15. #14
    Status
    Online
    aankoe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    249
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    16
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    review bm2hp pada saat upgrade ke v5.3.3 g tau kenapa transmit CCQ nya g ada penampakan angka, akhirnya pass saya downgrade ke v5.3 baru kelihatan deh transmit CCQ nya.berikut ss nya :

    Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Ask] Problem with BM2HP + AP-WDS + WPA/2
    By Blue Angel in forum Wireless Networking
    Replies: 7
    Last Post: 28-08-2010, 09:27
  2. BM2HP Baru + Adaptor POE 2nd
    By epry in forum Others Hardware
    Replies: 2
    Last Post: 21-08-2010, 20:01

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •