Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 16 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 16 to 30 of 228
  1. #16
    Status
    Offline
    budi's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by electrix_85 Click here to enlarge
    kemaren ngeliat antenna sectoral waveguide 22db 180° multi polarisasi
    bisa client laptop 1 km


    Click here to enlarge
    AP nya pake apa Gan? dan tinggi antenanya berapa meter?, thank's.

  2. #17
    Status
    Offline
    buginese's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2009
    Location
    PORT80
    Posts
    82
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by mikhael_whyta Click here to enlarge
    sy pakai Bullet M2HP max power, antena omni Slotted 19db di ketinggian 12m. diakses pakai laptop jarak 300m signal 2 bar, 20m signal 3bar. signal dilaptop g pernah bisa mentok, geregetan juga....

    rekan2 FMI tentu tahu antena Omni Slotted. Sharing donk performanya untuk clien laptop.
    sekalian sharing perangkat pasangannya (radio, daya (mw), jangkauan, dll)

    TQ
    Click here to enlargeClick here to enlarge
    Click here to enlarge
    Saya juga ngalaminnya ga, saya pke Omni slotted 22db + Wa5210G kemampaun tembus signalnya sangat bagus,.. bisa tembus pepohonan dan gedung,...cuma jangan ditaroh tinggi tinggi, di ketinggian 7 meteran aja gan,
    kemaren waktu saya tinggikan diatas 10 meter signal ngilang Click here to enlarge diturunin lagi ke tinggi semua signal maknyosss

    Pengalaman Pribadi gan cuma numpang shareClick here to enlarge

  3. #18
    Status
    Offline
    rerenet's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    jaktim
    Posts
    242
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by electrix_85 Click here to enlarge
    kemaren ngeliat antenna sectoral waveguide 22db 180° multi polarisasi
    bisa client laptop 1 km


    Click here to enlarge
    GAN MONANYA SAYA PUNYA ANTENA sectoral waveguide 22db 180° multi polarisasi AP BULLET 2HP.. TAPI CLIENT JARAK 200 METER putus nyambung ketinggian antena 10 M kira2 setingannya gmn nih mohon bantuanya

  4. #19
    Status
    Offline
    mahaadit's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    706
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rerenet Click here to enlarge
    GAN MONANYA SAYA PUNYA ANTENA sectoral waveguide 22db 180° multi polarisasi AP BULLET 2HP.. TAPI CLIENT JARAK 200 METER putus nyambung ketinggian antena 10 M kira2 setingannya gmn nih mohon bantuanya
    coba jawab gan

    power di kasih maksimal atau default

    usahakan power kasih 50% saja..

    di tunggu reportnya gan.

  5. #20
    Status
    Offline
    mikhael_whyta's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    97
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rerenet Click here to enlarge
    GAN MONANYA SAYA PUNYA ANTENA sectoral waveguide 22db 180° multi polarisasi AP BULLET 2HP.. TAPI CLIENT JARAK 200 METER putus nyambung ketinggian antena 10 M kira2 setingannya gmn nih mohon bantuanya
    Multi Polarisasi berarti bisa V dan H (koreksi kl sy salah Gan..). Logikanya sih... kalau dengan V saja interferesinya dah gila2 an, apalagi V+H jadi satu.
    btw sy lom pernah coba yg multi, takut logika sy jadi kenyataan.

  6. #21
    Status
    Offline
    gendu's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Unhappy

    Click here to enlarge Originally Posted by jo_jo Click here to enlarge
    cuman skedar share tplink w5210+omni 32 slot buatan sendiri tinggi 20mtr diakses pake lapie axio chip broadcom kondisi LOS jarak 400mtr lancar dpt 2bar,
    gk tau gain antenanya brp db soalnya bkn sendiri
    Click here to enlarge
    kalo boleh tahu minta ukurannya gan? dah seminggu ini antenna saya ganti omni slotted 24 slot (buatan sendiri) + tp link Wa500g, ketinggian antena 12 meter, diakses pake laptop compaq 515 dibawah antena ketemu 2 bar, tapi pada jarak 40 meter 3 bar, apa yang salah ya???

    sebelumnnya pakek antena Super J-pole 15 x 5/8 lamda (polarisasi vertikal) buatan sendiri juga, ketinggian antenna 8 meter, diakses pakek laptop yang sama ketemu 4 bar, jarak 40 meter ketemu 3 bar....

    jadi bingung pilih yang mana????

  7. #22
    Status
    Offline
    zchellpy's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Makassar
    Posts
    85
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by mikhael_whyta Click here to enlarge
    Multi Polarisasi berarti bisa V dan H (koreksi kl sy salah Gan..). Logikanya sih... kalau dengan V saja interferesinya dah gila2 an, apalagi V+H jadi satu.
    btw sy lom pernah coba yg multi, takut logika sy jadi kenyataan.
    Bener2 nih agan....Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  8. #23
    Status
    Offline
    kmet's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    mataram
    Posts
    227
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wedew jauh amat bisa 1km? Click here to enlarge

  9. #24
    Status
    Offline
    xeonx's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    18
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wedew... qo' sama ya...

    tadi tak kira wa5210g nya yg payah, dibuat external antena tambah kecil sinyalnya....

    pake internal antena, tambah manyus...

    nunggu repiuw agan2 aja dach... Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge

  10. #25
    Status
    Offline
    m51d's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Makassar
    Posts
    199
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    beda directional sama slotted ?

  11. #26
    Status
    Offline
    mikhael_whyta's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    97
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by m51d Click here to enlarge
    beda directional sama slotted ?
    Gan... kl g salah sieh.... yang directional bentuk bulat panjang (spt pipa), polarisasi vertikal. sedang Slotted bentuk (biasanya) kotak/persegi, polarisasi Horisontal. Click here to enlarge

  12. The Following User Says Thank You to mikhael_whyta For This Useful Post:


  13. #27
    Status
    Offline
    cw-12's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    391
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    5
    Uploads
    2
    Feedback Score
    0
    sama omni semacam tplink kuatan mana yah sama jenis slotted itu??

  14. #28
    Status
    Offline
    flyalf2010's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    OMNI SLOTED PARAh

    jsut sharing gan,ane udah pernah nyoba'in antenna omni sloted merk OEM dan ternyata hancur gan jaringane,mending pake OMNI Hyperlink 15db ato pake sectoral waveguide aja gan lebih sip....Click here to enlarge

  15. #29
    Status
    Offline
    kmet's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    mataram
    Posts
    227
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bagusan slotted tpi klo bahan2nya bagus dan cara pembuatannya bagus,
    klo sy mending pilih omni hyperlink Click here to enlarge

  16. #30
    Status
    Offline
    m51d's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Makassar
    Posts
    199
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by kmet Click here to enlarge
    bagusan slotted tpi klo bahan2nya bagus dan cara pembuatannya bagus,
    klo sy mending pilih omni hyperlink Click here to enlarge
    saran dong gan anten mana yang muantap buat rt/rw-net. Kondisi kompleks banyak rumah bertingkat, persiapan tower +/- 20 meter, apa pilih directional, hyperlink atau slotted ???

 

 
Page 2 of 16 FirstFirst 123412 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 14-03-2013, 00:58
  2. Sharing Penforma Antena Omni Hyperlink 15 dBi
    By Mr. WonderFULL in forum Beginner Basics
    Replies: 22
    Last Post: 03-05-2012, 13:54
  3. Replies: 86
    Last Post: 20-12-2010, 12:27
  4. [ask]Antena omni yg cocok untuk hotspot
    By keblux in forum Wireless Networking
    Replies: 19
    Last Post: 13-10-2010, 15:16
  5. [JUAL] Antena Omni Slotted 19dBi, murah. berkualitas.
    By ahmad210993 in forum Others Hardware
    Replies: 9
    Last Post: 04-04-2010, 12:42

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •