Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 5 of 7 FirstFirst ... 34567 LastLast
Results 61 to 75 of 101
  1. #61
    Status
    Offline
    maestro_smd's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    235
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by wonktegal Click here to enlarge
    kpd agan2, yg imut2, yg manis2....Click here to enlarge

    singkat cerita q mw buwt RT/WR-net, keterangan :
    dr AP master (tinggi tower 15 m) menggunakan Bullet 2 yg dikombinasikan dengan omni tp-link 12 Db, sesuai petunjuk dari

    hasil lapangan dari sisi AP client jarak 5 Km (tower 17 M) keterangan menggunakan AP Linksys WRT54GL + grid kenbotong, keterangan walau dpt 21 % internet sudah bisa dinikmatiClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    Click here to enlarge

    yg ingin q tanyakan, agar dari AP Bullet2 bisa memancarkan sinyal'y lebih jauh lg (5 Km ) bertujuan agar signal AP Linksys dari jarak 5 Km bs dpt 100 %, kr2 di bagian mana yg mesti q ubah lagi...?Click here to enlarge
    Click here to enlarge
    matur nuhun.
    Jarak segitu ya disisi APnya bos, jadi Grid to Grid, dan nanti lihat hasilnya. Click here to enlarge

    Itu SNRnya segitu stabil nggak?

  2. #62
    Status
    Offline
    kmet's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    mataram
    Posts
    227
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ane coba jawab ya...
    gk ada yg salah di settingan, coba antena di ganti ma omni 15dbi ato sama grid tp-link murah kok sy dah coba (point to point) pasti mendekati 99% Click here to enlarge
    atau pake AP tp-link wa5210g buat nembak Click here to enlarge pasti lebih maknyuuuus

  3. #63
    Status
    Offline
    wonktegal's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Tegal City
    Posts
    262
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by maestro_smd Click here to enlarge
    Jarak segitu ya disisi APnya bos, jadi Grid to Grid, dan nanti lihat hasilnya. Click here to enlarge

    saran dari sampeyan agar AP dari sisi clinet bisa dpt 100 % hrs pake grid...?Click here to enlarge

    Itu SNRnya segitu stabil nggak?
    untk SNR-ya ga stabil, or ber ubah2 tp SNR-nya berubah2-y di bwh 10.
    et's btw pengaruhnya ap ci gan klw SNR-nya kecil or gede...? Click here to enlarge

    ---------- Post added at 05:36 ---------- Previous post was at 05:32 ----------

    Click here to enlarge Originally Posted by kmet Click here to enlarge
    ane coba jawab ya...
    gk ada yg salah di settingan, coba antena di ganti ma omni 15dbi ato sama grid tp-link murah kok sy dah coba (point to point) pasti mendekati 99% Click here to enlarge
    atau pake AP tp-link wa5210g buat nembak Click here to enlarge pasti lebih maknyuuuus
    waduuuuuuuuuuuh..
    klw ada yg diganti AP or antena aotdoor'y, mesti keluar fulus lagi dunk. Click here to enlargeClick here to enlarge

    untk saran yg lain, selain hrs mengganti / menambah dari alat-y apa gan. klw dari settingan BULLET-y kr2 agan bunya saran lain ...? Click here to enlargeClick here to enlarge

  4. #64
    Status
    Offline
    buginese's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2009
    Location
    PORT80
    Posts
    82
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by wonktegal Click here to enlarge
    untk SNR-ya ga stabil, or ber ubah2 tp SNR-nya berubah2-y di bwh 10.
    et's btw pengaruhnya ap ci gan klw SNR-nya kecil or gede...? Click here to enlarge

    ---------- Post added at 05:36 ---------- Previous post was at 05:32 ----------



    waduuuuuuuuuuuh..
    klw ada yg diganti AP or antena aotdoor'y, mesti keluar fulus lagi dunk. Click here to enlargeClick here to enlarge

    untk saran yg lain, selain hrs mengganti / menambah dari alat-y apa gan. klw dari settingan BULLET-y kr2 agan bunya saran lain ...? Click here to enlargeClick here to enlarge
    APnya dah bagus komendan, antena mungkin yang harus diganti, saran saya, coba in hyperlink (mantebhh dah ditempat saya mke itu) atau Fulbon , banyak yang cobain dan maknyus,..omni tplink pke yang 15 db, kalau 12 db agak kurang maknyuss gan,...dicoba ajahh

    kalau gak mau keluar fulus Click here to enlarge
    semoga berhasil dahh Click here to enlarge

  5. #65
    Status
    Offline
    wonktegal's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Tegal City
    Posts
    262
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by buginese Click here to enlarge
    APnya dah bagus komendan, antena mungkin yang harus diganti, saran saya, coba in hyperlink (mantebhh dah ditempat saya mke itu) atau Fulbon , banyak yang cobain dan maknyus,..omni tplink pke yang 15 db, kalau 12 db agak kurang maknyuss gan,...dicoba ajahh

    kalau gak mau keluar fulus Click here to enlarge
    semoga berhasil dahh Click here to enlarge


    klw tetap ganti hyperlink or omni tplink 15 db, itu sm aj keluar fulus. Click here to enlarge

    *) beberapa hari yg lalu ada yg tawar antena Antenna Grid Hyperlink 2,4 (24 db) n Sectoral Waveguide 2.4GHz 22dB SECOND ke Q, utk kualitas katanya masih muantap n MULUS-MULUS.Click here to enlarge

    klw misalkan Q disuruh beli/memilih, mesti mn yg hrs Q ambil ..?Click here to enlarge

  6. #66
    Status
    Offline
    buginese's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2009
    Location
    PORT80
    Posts
    82
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by wonktegal Click here to enlarge
    klw tetap ganti hyperlink or omni tplink 15 db, itu sm aj keluar fulus. Click here to enlarge

    *) beberapa hari yg lalu ada yg tawar antena Antenna Grid Hyperlink 2,4 (24 db) n Sectoral Waveguide 2.4GHz 22dB SECOND ke Q, utk kualitas katanya masih muantap n MULUS-MULUS.Click here to enlarge

    klw misalkan Q disuruh beli/memilih, mesti mn yg hrs Q ambil ..?Click here to enlarge
    tergantung dari pengaplikasiannya, kalau P2Mp untuk sentral baiknya pke Omni hyperlink atau yang sejenis dengan gain 15db, atau lebih makknyuss sectoral, tapi harus yang terkalibrasi dengan baik,..., kalau pengaplikasiannya p2p tentu lebih maknyuss make grid,
    kondisiin aja gan, dengan kebutuhan dan budget, tapi kalau mau hanya sekali beli dan puas pke hyperlink aja yang omni tapi Click here to enlarge he he he

    sukses gann Click here to enlarge

  7. #67
    Status
    Offline
    wonktegal's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Tegal City
    Posts
    262
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Unhappy ezezzezeez...

    Click here to enlarge Originally Posted by buginese Click here to enlarge
    tergantung dari pengaplikasiannya, kalau P2Mp untuk sentral baiknya pke Omni hyperlink atau yang sejenis dengan gain 15db, atau lebih makknyuss sectoral, tapi harus yang terkalibrasi dengan baik,..., kalau pengaplikasiannya p2p tentu lebih maknyuss make grid,
    kondisiin aja gan, dengan kebutuhan dan budget, tapi kalau mau hanya sekali beli dan puas pke hyperlink aja yang omni tapi Click here to enlarge he he he

    sukses gann Click here to enlarge
    waduuuuuuuuuuuuuh, klw pake omni hyperlink itu sm aj hrs keluar fulus...Click here to enlarge
    ap lagi klw pake omni hyperlink, q bisa ga makan 2 Bulan. Click here to enlarge

    kembali ke topik ane pertama, klw dari sisi AP master (BULLET2) kira2 menurut agan2 ada yg mesti di ubah lagi tdk ..?

    ex : di bag DISTANCE-y hrs di gede-in menjdi 20 or di bag RATE hrs di ganti or di bag Tres DBm ...... dll Click here to enlarge

  8. #68
    Status
    Offline
    buginese's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2009
    Location
    PORT80
    Posts
    82
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by wonktegal Click here to enlarge
    waduuuuuuuuuuuuuh, klw pake omni hyperlink itu sm aj hrs keluar fulus...Click here to enlarge
    ap lagi klw pake omni hyperlink, q bisa ga makan 2 Bulan. Click here to enlarge

    kembali ke topik ane pertama, klw dari sisi AP master (BULLET2) kira2 menurut agan2 ada yg mesti di ubah lagi tdk ..?

    ex : di bag DISTANCE-y hrs di gede-in menjdi 20 or di bag RATE hrs di ganti or di bag Tres DBm ...... dll Click here to enlarge
    Kalau masalah itu dibawah ane mungkin lebih paham kekekeClick here to enlarge

    Kalau saya liat permasalahannya bukan dari settingannya yang kurang baik atau radionya yang kurang bagus,
    tapi antenanya yang kurang sensi dan kurang bagus, koreksi kalau salah Click here to enlarge

    pokok e sukses dah GAN Click here to enlarge

  9. #69
    Status
    Offline
    wonktegal's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Tegal City
    Posts
    262
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Unhappy

    Click here to enlarge Originally Posted by buginese Click here to enlarge
    Kalau masalah itu dibawah ane mungkin lebih paham kekekeClick here to enlarge

    Kalau saya liat permasalahannya bukan dari settingannya yang kurang baik atau radionya yang kurang bagus,
    tapi antenanya yang kurang sensi dan kurang bagus, koreksi kalau salah Click here to enlarge

    pokok e sukses dah GAN Click here to enlarge

    Help me gan... Click here to enlargeClick here to enlarge

  10. #70
    Status
    Offline
    kmet's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    mataram
    Posts
    227
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    settingan di bullet untuk nambah signal wireles dak ada deh Click here to enlarge, klo mau nambah signal pake antena yg bagus n lebih gede dbi nya ...., klo cuman 12dbi di jamin gak akan bisa apalagi gak loos..

  11. #71
    Status
    Offline
    wonktegal's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Tegal City
    Posts
    262
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by kmet Click here to enlarge
    settingan di bullet untuk nambah signal wireles dak ada deh Click here to enlarge, klo mau nambah signal pake antena yg bagus n lebih gede dbi nya ...., klo cuman 12dbi di jamin gak akan bisa apalagi gak loos..


    aku percaya n yakin, di setiap perintah di bawah ini pasati ada fungsi2-y...

    Click here to enlarge

    cuman q masih awam n baru mengenal bullet2, help me....

  12. #72
    Status
    Offline
    buginese's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2009
    Location
    PORT80
    Posts
    82
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by wonktegal Click here to enlarge
    aku percaya n yakin, di setiap perintah di bawah ini pasati ada fungsi2-y...

    Click here to enlarge

    cuman q masih awam n baru mengenal bullet2, help me....
    Click here to enlarge dicobain aja gan utak atik satu persatu, kalau berhasil nambah signal tanpa ganti antena yang bagusan, boleh tuh dishare di forum ini, kita kita bisa belar Click here to enlarge

    sukses dah gannnClick here to enlarge

  13. #73
    Status
    Offline
    kmet's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    mataram
    Posts
    227
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sy pake bullet 2 hp 800mw klo dk salah dan bulet 2 yg 100mw dah hampir 1 tahunan, sy sering utak-atik nih settingan toh gak bisa ngncengin,Click here to enlarge mungkin ada yg lebih tahu tentang bullet nih,
    yg bisa ngcengin cuman antena dan sensitifitas AP,

    berani bermodal pak Click here to enlarge sy aj antena tp-link sy yg 12dbi dulu sy kira rusak soalnya gk bisa jauh2 amat, amat aj gak jauh heheheClick here to enlarge
    makanya sy beli lagi eeeeeh ternyata sama aj jangkauannya, sy mikir (masak ada antena rusak)Click here to enlarge penasaran sama isi dalem antena makanya sy bongkar 1 eeeh taunya cuman kawat yg di lilit aj isinya hehehe,
    trus sy beli lg yg 15 dbi tp-link , lumayan bisa nambah signalnya kbtulan pertama sy pake AP ns2, trus sy dnger2 AP bullet lebih bagus soalnya gk pake pigtail sy beli tuh bullet sy tancepin di 15dbi hasilnya lebih bagus dari ns2 tapi tu dah Click here to enlarge
    keinginan manusia dak pernah bisa terpenuhi,dlm hati pingin nambah area lg makanya setiap client yg masang sy pakein wa5110g sy buat jadi repeater jadi dalam 1 btn ada 3-4 repeater hehehe tentu dengan ngasi tahu bahwa sy jadiin repeater d rmhnya, terlintas di hati mau nambah lebih lagi nih area nah skrng sy bingung mau beli sectoral / sloted lokal / omni hyperlink ya? hehehe weleh jadi bingung mau beli yg mana Click here to enlarge



    uang bukan segalanya tapi segala2nya butuh uang heheheClick here to enlarge

  14. #74
    Status
    Offline
    wonktegal's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Tegal City
    Posts
    262
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Wink

    Click here to enlarge Originally Posted by buginese Click here to enlarge
    Click here to enlarge dicobain aja gan utak atik satu persatu, kalau berhasil nambah signal tanpa ganti antena yang bagusan, boleh tuh dishare di forum ini, kita kita bisa belar Click here to enlarge

    sukses dah gannnClick here to enlarge
    klw yg buat BULLET orang TEGAL n pake Bhs TEGAL, sudah gW otak-atik.. Click here to enlarge Click here to enlargeClick here to enlarge brrrrrrr....

    ---------- Post added at 13:07 ---------- Previous post was at 13:05 ----------

    Click here to enlarge Originally Posted by kmet Click here to enlarge
    sy pake bullet 2 hp 800mw klo dk salah dan bulet 2 yg 100mw dah hampir 1 tahunan, sy sering utak-atik nih settingan toh gak bisa ngncengin,Click here to enlarge mungkin ada yg lebih tahu tentang bullet nih,
    yg bisa ngcengin cuman antena dan sensitifitas AP,

    berani bermodal pak Click here to enlarge sy aj antena tp-link sy yg 12dbi dulu sy kira rusak soalnya gk bisa jauh2 amat, amat aj gak jauh heheheClick here to enlarge
    makanya sy beli lagi eeeeeh ternyata sama aj jangkauannya, sy mikir (masak ada antena rusak)Click here to enlarge penasaran sama isi dalem antena makanya sy bongkar 1 eeeh taunya cuman kawat yg di lilit aj isinya hehehe,
    trus sy beli lg yg 15 dbi tp-link , lumayan bisa nambah signalnya kbtulan pertama sy pake AP ns2, trus sy dnger2 AP bullet lebih bagus soalnya gk pake pigtail sy beli tuh bullet sy tancepin di 15dbi hasilnya lebih bagus dari ns2 tapi tu dah Click here to enlarge
    keinginan manusia dak pernah bisa terpenuhi,dlm hati pingin nambah area lg makanya setiap client yg masang sy pakein wa5110g sy buat jadi repeater jadi dalam 1 btn ada 3-4 repeater hehehe tentu dengan ngasi tahu bahwa sy jadiin repeater d rmhnya, terlintas di hati mau nambah lebih lagi nih area nah skrng sy bingung mau beli sectoral / sloted lokal / omni hyperlink ya? hehehe weleh jadi bingung mau beli yg mana Click here to enlarge



    uang bukan segalanya tapi segala2nya butuh uang heheheClick here to enlarge
    klw orang jualan bilang "ADA HARGA ADA RUPA"
    ane kasing 4 jempol bwt agan...... Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

    et's btw untk Antena Grid Kenbotong TDJ-2325 2.4Ghz 24dB dengan Grid TPLink TL-ANT2424B 2.4-2.5GHz 24dB lebih muantap mana ..? cos untk hrg selisih brp ribu tok....
    Last edited by wonktegal; 02-11-2010 at 14:21.

  15. #75
    Status
    Offline
    ampenannet's Avatar
    Regional Mataram
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Mataram Lombok
    Posts
    358
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    7
    Feedback Score
    0
    [/QUOTE]et's btw untk Antena Grid Kenbotong TDJ-2325 2.4Ghz 24dB dengan Grid TPLink TL-ANT2424B 2.4-2.5GHz 24dB lebih muantap mana ..? cos untk hrg selisih brp ribu tok....[/QUOTE]

    TPLINK jg bagus gan, kalo beda berapa ribu ya lebih baek kenbotong aja Click here to enlarge

 

 
Page 5 of 7 FirstFirst ... 34567 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sory senior- senior mw bingung tanya nih....
    By pitungz in forum Beginner Basics
    Replies: 21
    Last Post: 05-10-2011, 08:39
  2. |juragan.net| the broadband internet anthem
    By alienux in forum ISP / Network Link
    Replies: 3
    Last Post: 09-03-2010, 18:59
  3. Replies: 3
    Last Post: 10-08-2009, 22:33

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •