Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    OldDamn41's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Tanya soal VoWifi

    Agan2..,
    Sebelumnya Maaf nih..,
    Ane nuwbie..,

    Maw tanya seputar VoWifi., kbtulan ane maw bkin Proyek VoWifi buat TA.. Niy Proyek udah dkt sma deadline...
    Tapi ane masih bingung soal perangkat Vowifi itu sndri sama setting nya juga gmn..??

    Trus ane juga gk taw dmn ane bisa dapet perangkat2 nya itu...
    Buat agan2 yg udah pada Khatam soal VoWifi.., mohon bimbingannya..

    Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    kdebugx86's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    greyarea
    Posts
    1,283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ini kenapa nanya di FJB serba serbi mana ada yang mau jawab, moved.

  3. #3
    Status
    Offline
    OldDamn41's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Maaf gan.., maklum nuwbie masih nyasar2...Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    k0rak0ra's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    bandung euy
    Posts
    93
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    maksud vowifi ntu voice over wifi ya? kalau mau fast respon minta bantuan temen-2 disini lebih rinci dong bos hehehe lantas maksud untuk membangun vowifi ntu untuk bagaimana? mau bangun sendiri servernya atau nanya perangkat yang sudah dibuat khusus voip seperti linksys?

    saya dulu pernah membuat voip untuk intern kantor dengan membuat server sendiri under linux dengan software asterik atau kalau mau ga pusing buat servernya ya tinggal daftar saja ke voiprakyat, bisa bos pelajari di web nya terus untuk client saya pakai x-lite byk sih terserah bos saja mau yg mana tinggal tanya ke om google kok seperti yg susah atau belum coba cari kali ni hehehe

    peace...

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya soal mangle
    By Skeith Cora in forum Beginner Basics
    Replies: 2
    Last Post: 27-08-2009, 09:37
  2. Tanya soal garansi RB Mikrotik
    By are in forum Beginner Basics
    Replies: 18
    Last Post: 13-05-2009, 15:11
  3. Mau tanya soal proxy
    By widodo77 in forum Beginner Basics
    Replies: 4
    Last Post: 01-05-2009, 15:18
  4. Tanya om soal 2koneksi
    By iqbal23100 in forum Wireless Networking
    Replies: 2
    Last Post: 02-09-2008, 14:53
  5. tanya soal queue tree ???
    By blankcode403 in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 20-08-2008, 22:05

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •