Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 34
  1. #1
    Status
    Offline
    warkirasep's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    293
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    ASK?? Masalah Cuaca??

    Agan- agan sekalian mungkin ini pertanyaan gak asing bagi para suhu sekalian saya mau tanya kalo misalkan cuaca lagi mendung berpengaruh besar gak si ke pingan soalnya di client saya kalo pas mendung gitu pingan langsung ancur- ancuran....
    mohon bantuannya
    terimakasih

  2. #2
    Status
    Offline
    cyberfish's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    236
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by warkirasep Click here to enlarge
    Agan- agan sekalian mungkin ini pertanyaan gak asing bagi para suhu sekalian saya mau tanya kalo misalkan cuaca lagi mendung berpengaruh besar gak si ke pingan soalnya di client saya kalo pas mendung gitu pingan langsung ancur- ancuran....
    mohon bantuannya
    terimakasih
    kalo saya sih belom ngalamin mendung ping ancur2 an.... panas hujan angin jga ga beda jauh, asal antena kenceng dan radio gak kepanasan aman tuh....

  3. #3
    Status
    Offline
    warkirasep's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    293
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Talking

    Click here to enlarge Originally Posted by cyberfish Click here to enlarge
    kalo saya sih belom ngalamin mendung ping ancur2 an.... panas hujan angin jga ga beda jauh, asal antena kenceng dan radio gak kepanasan aman tuh....
    saya kalo ujan si gak apa2 gan pas mendungnya itu parah banget mau ujan panas tetep bagus kalo radio pas mendungnya gan
    gmn ya kalo pas mau ujan itu gak ada mendung dlu gitu

  4. The Following User Says Thank You to warkirasep For This Useful Post:


  5. #4
    Status
    Offline
    cyberfish's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    236
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by warkirasep Click here to enlarge
    saya kalo ujan si gak apa2 gan pas mendungnya itu parah banget mau ujan panas tetep bagus kalo radio pas mendungnya gan
    gmn ya kalo pas mau ujan itu gak ada mendung dlu gitu
    temanggung udane deres nduwur diambung sing ngisor .............. kwkwkwkwClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  6. #5
    Status
    Offline
    warkirasep's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    293
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by cyberfish Click here to enlarge
    temanggung udane deres nduwur diambung sing ngisor .............. kwkwkwkwClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    apa tuh gan artinya??
    gak ngerti sayaClick here to enlargeClick here to enlarge

  7. #6
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    kalau ditempat saya, ketika hujan malah lebih bagus Click here to enlarge mungkin ada hubungannya dengan tingkat kelembaban udara atau bisa pula karena groundingnya jadi lebih becek... Click here to enlarge

  8. #7
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by warkirasep Click here to enlarge
    Agan- agan sekalian mungkin ini pertanyaan gak asing bagi para suhu sekalian saya mau tanya kalo misalkan cuaca lagi mendung berpengaruh besar gak si ke pingan soalnya di client saya kalo pas mendung gitu pingan langsung ancur- ancuran....
    mohon bantuannya
    terimakasih
    Pigtailnya ada baiknya di bungkus Isolasi, biasa kalo kemasukan air sambungan pigtail ke jumper bisa short, trus signal acur.

    kalo pengalaman selama ini seh ngak masalah mau hujan mendung, tetep stabil.

  9. #8
    Status
    Offline
    blocko's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    192
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    6
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Ye_Nan_Thien Click here to enlarge
    Pigtailnya ada baiknya di bungkus Isolasi, biasa kalo kemasukan air sambungan pigtail ke jumper bisa short, trus signal acur.

    kalo pengalaman selama ini seh ngak masalah mau hujan mendung, tetep stabil.

    iya bener tuh pigtail sambung isolasi dan bungkus yg kenceng....ane selama ini cuaca hujan2 jg gak ada masalah kok....

  10. #9
    Status
    Offline
    warkirasep's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    293
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Ye_Nan_Thien Click here to enlarge
    Pigtailnya ada baiknya di bungkus Isolasi, biasa kalo kemasukan air sambungan pigtail ke jumper bisa short, trus signal acur.

    kalo pengalaman selama ini seh ngak masalah mau hujan mendung, tetep stabil.
    pigtail saya bungkus pake 3M gan terus udah pake 3M saya pakein solasi....
    pokoknya uda sip....

  11. #10
    Status
    Offline
    putra_maiwa's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,298
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Ye_Nan_Thien Click here to enlarge
    Pigtailnya ada baiknya di bungkus Isolasi, biasa kalo kemasukan air sambungan pigtail ke jumper bisa short, trus signal acur.

    kalo pengalaman selama ini seh ngak masalah mau hujan mendung, tetep stabil.
    betul.. betul..

    pengalaman pernah kek gini sampai2 radio siap2 mau d gantiClick here to enlarge

    pas di cek cuma pada jumpernya di isolasi gak bagus...Click here to enlarge

  12. #11
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by warkirasep Click here to enlarge
    pigtail saya bungkus pake 3M gan terus udah pake 3M saya pakein solasi....
    pokoknya uda sip....
    waduh jangan2x pake VSAT - KUBAND neh... Click here to enlarge

    kalo isolasi dah ok harusnya ngak banyak ngaruk kecuali signalnya si client dah jelek trus pas mendung khan bisanya anginnya kenceng, jadi antena goyang2x jadi signalnya ancur.

  13. #12
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,054
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by cyberfish Click here to enlarge
    temanggung udane deres nduwur diambung sing ngisor .............. kwkwkwkwClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    temanggung udane deres... nduwur diambung utekmu ngeres wahahahaha Click here to enlarge

  14. The Following User Says Thank You to adhielesmana For This Useful Post:


  15. #13
    Status
    Offline
    cyberfish's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    236
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adhielesmana Click here to enlarge
    temanggung udane deres... nduwur diambung utekmu ngeres wahahahaha Click here to enlarge
    wah tau lagu itu to bang....

  16. #14
    Status
    Offline
    warkirasep's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    293
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by cyberfish Click here to enlarge
    wah tau lagu itu to bang....
    apa sih gan artinya???
    pensaran saya??
    saya kan orang sunda hehehe
    ti sukabumi

  17. #15
    Status
    Offline
    warkirasep's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    293
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Ye_Nan_Thien Click here to enlarge
    waduh jangan2x pake VSAT - KUBAND neh... Click here to enlarge

    kalo isolasi dah ok harusnya ngak banyak ngaruk kecuali signalnya si client dah jelek trus pas mendung khan bisanya anginnya kenceng, jadi antena goyang2x jadi signalnya ancur.
    pedih gan saya pas mendung itu client pada ngomong komplain ini itu lah
    mending yang biasa ngomongnya itu client yang udah kasar nyampe ngeluarin kata- kata goblog....
    saya bilang aja lagi mendung....
    clientnya pake radio jaht
    kalo di tower sayanya si pake rb433ah mungkin radio clientnya kli yang kurang bagus.....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. masalah internet
    By slash in forum General Networking
    Replies: 10
    Last Post: 21-08-2009, 10:23
  2. masalah RB
    By GOGI in forum Wireless Networking
    Replies: 19
    Last Post: 29-04-2009, 00:24
  3. MASALAh cr8 DOTA ..?
    By bjo163 in forum Scripting @ Mikrotik
    Replies: 6
    Last Post: 22-04-2009, 17:34
  4. masalah di web proxy
    By onet in forum General Networking
    Replies: 7
    Last Post: 13-08-2008, 11:28

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •