Selamat malam, saya ingin bertanya bagaimana cara untuk meningkatkan transfer rate yang dapat dilakukan oleh Mikrotik RBLHG-5nD?
Saya menggunakan radio Mikrotik SXT-5HPnDr2 (NVR ke tower) dan radio Mikrotik RBLHG-5nD (tower NVR ke tower IP Camera) untuk menyambungkan IP Camera sebanyak 8 unit ke NVR yang terletak sejauh 10 km dari posisi IP Camera.

Skema networking nya sebagai berikut =
NVR --> SXT-5HPnDr2 (AP) --> SXT-5HPnDr2 (CPE) --> RBLHG-5nD (AP) --> RBLHG-5nD (CPE) --> 8 unit IP Camera

Kondisi saat ini sudah terhubung hanya saja pada saat melakukan streaming dengan hasil Full HD (1080p) hasil nya gambar yang ditampilkan patah-patah.
Saya melakukan bandwidth test dan hasilnya hanya bisa mendapat 30mbps saja sedangkan berdasarkan vendor IP Camera tersebut 1 unit IP Camera membutuhkan bandwidth sebesar 8mbps agar dapat berjalan mulus.
Untuk masing-masing radio sudah saya gunakan fitur Nstreme dengan framer policy = exact size dan framer limit = 3200

Saya ingin bertanya berapa kapasitas maksimal transfer rate yang dapat dilakukan masing-masing radio Mikrotik diatas dan bagaimana cara untuk meningkatkan sampai full?
Apakah saya perlu mengganti dengan radio tipe lain? Mohon rekomendasi untuk tipe radio yang memiliki kemampuan transfer rate > 150mbps.

Mohon bantuannya dan terima kasih atas perhatiannya.