Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 17 of 24 FirstFirst ... 71516171819 ... LastLast
Results 241 to 255 of 360
  1. #241
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by buyungsandy Click here to enlarge
    TS nya janji cendol Click here to enlarge
    ane mau kasih dari kemaren spread mulu kenapa ya Click here to enlarge padahal udah seminggu ngga kasih cendol kemana Click here to enlarge

    Click here to enlarge Originally Posted by m3tr0mini Click here to enlarge
    eiits...ngantri dolo d belakang ane bro Click here to enlarge
    kerak cendol mau bang ? Click here to enlarge

  2. #242
    Status
    Offline
    faqiir's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    156
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by aero_doe Click here to enlarge
    Mo tanya ne gan, kalo mo pake LB tapi interface lokalnya ga cm satu gmn ya gan?
    Pa harus dibuat mangle juga setiap interface lokalnya?Click here to enlarge
    ditempat ane ku bikin bridge jadi 3 lokal = 1 bridge Click here to enlarge

  3. #243
    Status
    Offline
    sufandi's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    permukaan bumi
    Posts
    482
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tanya dunk mastah2 di sini....

    saya telah berhasil set sesuai dengan suhu Om doni...

    hasil nya bener2 ter balance dngan baik dan proxy berjalan + fail over nya

    tapi saya sedikit bingung...
    kenapa kalo lagi main game selalu pake line yang sama [misal isp A]
    dan kalo lagi browsing [isp A/B/C] ter balance dengan normal....


    sebelum nya THX dolo all

  4. #244
    Status
    Offline
    sufandi's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    permukaan bumi
    Posts
    482
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by sufandi Click here to enlarge
    tanya dunk mastah2 di sini....

    saya telah berhasil set sesuai dengan suhu Om doni...

    hasil nya bener2 ter balance dngan baik dan proxy berjalan + fail over nya

    tapi saya sedikit bingung...
    kenapa kalo lagi main game selalu pake line yang sama [misal isp A]
    dan kalo lagi browsing [isp A/B/C] ter balance dengan normal....


    sebelum nya THX dolo all
    aduh pada kemana ni...

    masak tinggali daku sendirian...

    hisk..hiksss

  5. #245
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by sufandi Click here to enlarge
    tanya dunk mastah2 di sini....

    saya telah berhasil set sesuai dengan suhu Om doni...

    hasil nya bener2 ter balance dngan baik dan proxy berjalan + fail over nya

    tapi saya sedikit bingung...
    kenapa kalo lagi main game selalu pake line yang sama [misal isp A]
    dan kalo lagi browsing [isp A/B/C] ter balance dengan normal....


    sebelum nya THX dolo all
    Click here to enlarge Originally Posted by sufandi Click here to enlarge
    aduh pada kemana ni...

    masak tinggali daku sendirian...

    hisk..hiksss
    memang rule nya di buat agar gameonline mengarah ke route salah satu gateway bro. Click here to enlarge

  6. #246
    Status
    Offline
    mahaadit's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    706
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    om doni..
    klo misal

    sy ada sapidi mode dial mikrotik/modem(bridge/ppoe)dan saya langganan dengna isp laen misal satnet..

    nah dari satnet sy dpt ip public sendiri misal 202.xxx.xxx.xxx begitu..
    kira LB nya dengan cara yg di pertama bisa jalan ga ya??atau harus gmn???
    dari isp satnet langsung WAN(AP Client) gitu..gmn bos???mohon pencerahannya...tq tq

  7. #247
    Status
    Offline
    sufandi's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    permukaan bumi
    Posts
    482
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by donipermono1982 Click here to enlarge
    memang rule nya di buat agar gameonline mengarah ke route salah satu gateway bro. Click here to enlarge
    THX mastah...tapi secara acak mengambil 1 line sebagai game kan...kalo gk salah rule nya di route warnat item..betul gk

    ---------- Post added at 17:46 ---------- Previous post was at 17:43 ----------

    Click here to enlarge Originally Posted by mahaadit Click here to enlarge
    om doni..
    klo misal

    sy ada sapidi mode dial mikrotik/modem(bridge/ppoe)dan saya langganan dengna isp laen misal satnet..

    nah dari satnet sy dpt ip public sendiri misal 202.xxx.xxx.xxx begitu..
    kira LB nya dengan cara yg di pertama bisa jalan ga ya??atau harus gmn???
    dari isp satnet langsung WAN(AP Client) gitu..gmn bos???mohon pencerahannya...tq tq
    menurut saya si kek nya gk masalah aja si....tapi mending pake route polici aja bos, spidi khusus browsing, isp khusus game....

    tapi kalo tetep mau LB kek gene si bisa2 aja, tapi tetep haruz di coba dulu baru tau...kek gue gitu

    sambil tunggu mastah datang, di coba aja...namanya juga belaajar

    THX

  8. #248
    Status
    Offline
    mahaadit's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    706
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pencerahannya dong gan...........helppp

    Code:
    om doni..
    klo misal
    
    sy ada sapidi mode dial mikrotik/modem(bridge/ppoe)dan saya langganan dengna isp laen misal satnet..
    
    nah dari satnet sy dpt ip public sendiri misal 202.xxx.xxx.xxx begitu..
    kira LB nya dengan cara yg di pertama bisa jalan ga ya??atau harus gmn???
    dari isp satnet langsung WAN(AP Client) gitu..gmn bos???mohon pencerahannya...tq tq

  9. #249
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by mahaadit Click here to enlarge
    om doni..
    klo misal

    sy ada sapidi mode dial mikrotik/modem(bridge/ppoe)dan saya langganan dengna isp laen misal satnet..

    nah dari satnet sy dpt ip public sendiri misal 202.xxx.xxx.xxx begitu..
    kira LB nya dengan cara yg di pertama bisa jalan ga ya??atau harus gmn???
    dari isp satnet langsung WAN(AP Client) gitu..gmn bos???mohon pencerahannya...tq tq
    sama aja..ip public juga mempunya interface kan itu yg di jadikan loadbalance..gw sekarang juga pake 2 isp

    LB ECMP

    wisp - khusus game
    speedy - browsing download dll

    atau d

    engan nice.rsc juga bisa pilih yg paling enak aja boz Click here to enlarge


    Click here to enlarge Originally Posted by sufandi Click here to enlarge
    THX mastah...tapi secara acak mengambil 1 line sebagai game kan...kalo gk salah rule nya di route warnat item..betul gk

    ---------- Post added at 17:46 ---------- Previous post was at 17:43 ----------



    menurut saya si kek nya gk masalah aja si....tapi mending pake route polici aja bos, spidi khusus browsing, isp khusus game....

    tapi kalo tetep mau LB kek gene si bisa2 aja, tapi tetep haruz di coba dulu baru tau...kek gue gitu

    sambil tunggu mastah datang, di coba aja...namanya juga belaajar

    THX
    static routing berarti dah ga acak lagi donk boz Click here to enlarge , tinggal pilih gateway mana yg mau di lewatin..dan seterus nya akan lewat situ.

    lihat screenshoot bagian ip route poker dan pb itu masuk ke salah satu gateway, di situ gw buat route maksudnya kalau isp yg di lewatin trafik pb dan poker down makan akan ke secara automatis pindah ke gateway ke 2...jadi intinya main gateway buat poker + pb itu tetap di link 1.
    Last edited by donipermono1982; 15-01-2011 at 19:14.

  10. #250
    Status
    Offline
    mahaadit's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    706
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    jadi tuk khasus t4 saya misal mau pk pcc kira2 bisa jalan ga om doni??
    ga usah pk ecmp gitu..

    jadi menggabungkan antara sapidi paket 384kbps+isp 512kbps gitu..

    pk apa yang mudah??

  11. #251
    Status
    Offline
    adiputrolds's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by mahaadit Click here to enlarge
    jadi tuk khasus t4 saya misal mau pk pcc kira2 bisa jalan ga om doni??
    ga usah pk ecmp gitu..

    jadi menggabungkan antara sapidi paket 384kbps+isp 512kbps gitu..

    pk apa yang mudah??
    jangan cari mudah2nya
    tp carilah kestabilan system nya Click here to enlarge

  12. #252
    Status
    Offline
    mahaadit's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    706
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by electrix_85 Click here to enlarge
    jangan cari mudah2nya
    tp carilah kestabilan system nya Click here to enlarge
    terus tuk t4 sy biar stabil pk apa ya bos??

  13. #253
    Status
    Offline
    adiputrolds's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by mahaadit Click here to enlarge
    terus tuk t4 sy biar stabil pk apa ya bos??
    ya baca2 dulu aja kelebihan dan kekurangan masing-masing LB
    baru di cari kelebihan nya masing-masing untuk di terapkan
    saya mana tau t4 anda kayak gimana
    saya kan bukan dukun
    heheheheeeeee

  14. #254
    Status
    Offline
    andi147's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    maksi bro....Click here to enlargeClick here to enlargemau coba dulu nihClick here to enlarge

    ---------- Post added at 09:18 ---------- Previous post was at 09:17 ----------

    makasi bro....Click here to enlargeClick here to enlargemau coba dulu nihClick here to enlarge

  15. #255
    Status
    Offline
    budi setyadi's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    94
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    buat di warnet

    agan maaf nih mau tanya
    fungsi sebanyak itu kalo buat di warnet bisa nggak ya???
    sekali lagi maaf
    saya newbiClick here to enlarge cuma pengen belajar aja

 

 
Page 17 of 24 FirstFirst ... 71516171819 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. LB + External Proxy
    By riswan in forum Tutorial
    Replies: 19
    Last Post: 02-12-2010, 17:54
  2. Dstnat untuk proxy external ke mikrotik dengan proxy internal
    By awarmanf in forum General Networking
    Replies: 3
    Last Post: 21-02-2010, 21:17
  3. [Ask]External Proxy Lagi :D
    By aduh_aduh in forum General Networking
    Replies: 2
    Last Post: 07-01-2010, 13:11
  4. ASK:Automatic Disable Rule NAT ke Eksternal Proxy
    By sridjokoonline in forum Scripting @ Mikrotik
    Replies: 4
    Last Post: 06-09-2009, 00:36
  5. proxy external
    By sufandi in forum General Networking
    Replies: 23
    Last Post: 21-07-2009, 18:18

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •