Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    Status
    Offline
    rafael_nw's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    malang
    Posts
    24
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Wink apaa forum ini terkena spam dari org yg tdk bertanggung jawab?

    hhhmmmm..... maaf.....

    akhir2 ini koq byk postingan mengandung iklan dan ada yg isinya gtu2...

    hehehe....

    ada saran or solusi?

  2. #2
    Status
    Offline
    chaozz's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    37
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    block ip luar... klo ip luar mo akses forum ini mesti pake proxy iix

  3. #3
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,056
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Unhappy Sadis

    Blok Ip Luar?? Tjahhhhh... Sadis amat..Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    lonthong2002's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Malang
    Posts
    405
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge


    admin web nya aja dibanyakin... jadi kalau ada yang gak bener langsung delete aja.....

    jangan cuma 1 orang aja...

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    rantanplan's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    165
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ko jadi makin banyak ya spamnya? kayanya forum ini udah tenar banget gt diluar sana?Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    silenthill's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    121
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rantanplan Click here to enlarge
    ko jadi makin banyak ya spamnya? kayanya forum ini udah tenar banget gt diluar sana?Click here to enlarge
    Ini bukan orang/manusia yang spam, tapi robot spam yang secara otomatis berjalan dengan skrip

  7. #7
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by chaozz Click here to enlarge
    block ip luar... klo ip luar mo akses forum ini mesti pake proxy iix
    terlalu kejemm...walaupun pasti ngurangin spam secara drastissssss...tisss...tisss...

    Click here to enlarge Originally Posted by lonthong2002 Click here to enlarge
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge


    admin web nya aja dibanyakin... jadi kalau ada yang gak bener langsung delete aja.....

    jangan cuma 1 orang aja...

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    sedang diusahakan om yohannes...thanks for the advice yah...

    Click here to enlarge Originally Posted by silenthill Click here to enlarge
    Ini bukan orang/manusia yang spam, tapi robot spam yang secara otomatis berjalan dengan skrip
    betul sekali....

    robot berarti musti dilawan pake robot/plug-in juga...lagi coba2 plug-in yang pas..tp masih tembus juga...huhu..saya masih harus belajar...Click here to enlarge

  8. The Following User Says Thank You to [a] For This Useful Post:


  9. #8
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,056
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Thumbs up Semangat !!!

    Click here to enlarge Originally Posted by [a] Click here to enlarge
    terlalu kejemm...walaupun pasti ngurangin spam secara drastissssss...tisss...tisss...



    sedang diusahakan om yohannes...thanks for the advice yah...



    betul sekali....

    robot berarti musti dilawan pake robot/plug-in juga...lagi coba2 plug-in yang pas..tp masih tembus juga...huhu..saya masih harus belajar...Click here to enlarge
    Maju Terus leluhur [a] !!!!
    Aku siap Mendukungmu.. Coblos [a] untuk kemajuan republik forum mikrotik tercinta.. Click here to enlarge

  10. #9
    Status
    Offline
    c0nf's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    1,816
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    coblos atau dicontreng ??

  11. #10
    Status
    Offline
    silenthill's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    121
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Usul aja Om Admin, buat Captcha nya saat register di ganti aja dengan capthca lainnya. Misal captcha yang menghitung jumlah atau apa sajalah yang agak sulit

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 03-01-2018, 16:20
  2. script firewall filter (untuk blok port virus dan spam)
    By dot in forum General Networking
    Replies: 52
    Last Post: 16-02-2016, 14:27
  3. Kenapa ya di Forum MT banyak SPAM?
    By Akangage in forum Chit Chat
    Replies: 13
    Last Post: 13-11-2008, 18:29
  4. SPAM filtering
    By suguz in forum General Networking
    Replies: 5
    Last Post: 07-09-2007, 22:22
  5. banyak pertanyaan dari newbie mohon di jawab kk...
    By xxx123 in forum General Networking
    Replies: 20
    Last Post: 31-08-2007, 06:29

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •