Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 5 of 5

Thread: Bagian Tutorial

  1. #1
    Status
    Offline
    sone's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    266
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Bagian Tutorial

    Hi, mo tanya nih, itu bagian tutorial nya ditambah donk, jgn itu2 aja

    TQ

  2. #2
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    siap....

    sebenernya saat ini gua lagi build another sub forum...

    translation manual mikrotik dari english ke bahasa indonesia...

    diharapkan partisipasi dari teman2 juga untuk menyelesaikan translaasi seluruh dokumentasi mikrotik ini....

    kalo ditanya kita dapet apa dari mikrotik ?? kok enak banget malah ditolongin di translate manualnya...

    emang kita ga dapet apa2...tapi balik ke semangat saling sharing di forum ini..dan mudah2an dengan ditranslatenya manual mikrotik ke bahasa indonesia, pemakaian mikrotik sebagai salah satu alternatif solusi murah dapat lebih luas...dan ujung2nya...mudah2an berujung ke meningkatnya kuantitas dan kualitas dunia IT di negara kita ini....

  3. #3
    Status
    Offline
    sone's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    266
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by [a] Click here to enlarge
    siap....

    sebenernya saat ini gua lagi build another sub forum...

    translation manual mikrotik dari english ke bahasa indonesia...

    diharapkan partisipasi dari teman2 juga untuk menyelesaikan translaasi seluruh dokumentasi mikrotik ini....

    kalo ditanya kita dapet apa dari mikrotik ?? kok enak banget malah ditolongin di translate manualnya...

    emang kita ga dapet apa2...tapi balik ke semangat saling sharing di forum ini..dan mudah2an dengan ditranslatenya manual mikrotik ke bahasa indonesia, pemakaian mikrotik sebagai salah satu alternatif solusi murah dapat lebih luas...dan ujung2nya...mudah2an berujung ke meningkatnya kuantitas dan kualitas dunia IT di negara kita ini....
    adu aku gak bisa membantu banyak, bahasa inggris pas pas aja, kalo suruh baca sih ngerti, tapi kalo suruh translate Click here to enlarge

    semoga lekas selesai ya tugas2 nya, aku cuma bisa bantu dukungan doa

  4. #4
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by sone Click here to enlarge
    adu aku gak bisa membantu banyak, bahasa inggris pas pas aja, kalo suruh baca sih ngerti, tapi kalo suruh translate Click here to enlarge

    semoga lekas selesai ya tugas2 nya, aku cuma bisa bantu dukungan doa

    gpp...yang penting dukungan-nya ajah udah bikin semangat kok...Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    erhasy.net's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by [a] Click here to enlarge
    siap....

    sebenernya saat ini gua lagi build another sub forum...

    translation manual mikrotik dari english ke bahasa indonesia...

    diharapkan partisipasi dari teman2 juga untuk menyelesaikan translaasi seluruh dokumentasi mikrotik ini....

    kalo ditanya kita dapet apa dari mikrotik ?? kok enak banget malah ditolongin di translate manualnya...

    emang kita ga dapet apa2...tapi balik ke semangat saling sharing di forum ini..dan mudah2an dengan ditranslatenya manual mikrotik ke bahasa indonesia, pemakaian mikrotik sebagai salah satu alternatif solusi murah dapat lebih luas...dan ujung2nya...mudah2an berujung ke meningkatnya kuantitas dan kualitas dunia IT di negara kita ini....

    kira2 udah ada belum ya manual mikrotik versi Indonesia kang admin?? Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Req] Tutorial mikrotik dgn VMware dunk...
    By ouzu in forum Beginner Basics
    Replies: 51
    Last Post: 26-11-2017, 02:23
  2. [ASK] TUTORIAL mikrotik versi winbox pliisss....
    By shincan^_^ in forum Beginner Basics
    Replies: 14
    Last Post: 11-12-2007, 21:31
  3. tutorial setting rb 532 a dan 112
    By parot in forum Wireless Networking
    Replies: 10
    Last Post: 16-09-2007, 11:24

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •