Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    deepbluesib's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    1
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Cara bridge IP ??

    Salam buat semua nya...

    Buat master-master mau nanya nih om. Gimana cara setting IP biar bisa di bridge.
    Status nya begini nih om ,
    saya dapet 2 ip publik dari ISP nya.
    1. 202.XXX.XXX.146/28 dan
    2. 202.xXX.XXX.152/28.

    Karena saya pake RB411 di set station /client
    wlan1/: saya set ip 202.XXX.XXX.146/28
    ether : saya set sebagai local link 192.168.35.35/24

    Nah yang mau saya tanyain gimana cara nya nge bridge ip yang XXX.xXX.XXX.152/28
    krna di bawah perlu ip publik buat di jadiin VOIP.

    RB ======== ===============HUB======LOCAL ========VOIP
    (wln1 =202.XXX.XXX.146/28 (192.168.35.2/24) (ip publik)
    (ethr= 192.168.35.35/24



    Yang saya tanyai biar tuh ip publik buat voip 202.xXX.XXX.152/28 bisa di bridge , di access/ broadcast gmn cara nya om??

  2. #2
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    bukannya tinggal masukin IP nya saja?

  3. #3
    Status
    Offline
    bodonk's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Tinggal masukin aja di
    interface -> interface (pilih tanda +)-> bridge (pilih yg bridge)


    maap kalau salah msih nubieClick here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    bestcamp's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    samarinda
    Posts
    54
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by deepbluesib Click here to enlarge
    Salam buat semua nya...

    Buat master-master mau nanya nih om. Gimana cara setting IP biar bisa di bridge.
    Status nya begini nih om ,
    saya dapet 2 ip publik dari ISP nya.
    1. 202.XXX.XXX.146/28 dan
    2. 202.xXX.XXX.152/28.

    Karena saya pake RB411 di set station /client
    wlan1/: saya set ip 202.XXX.XXX.146/28
    ether : saya set sebagai local link 192.168.35.35/24

    Nah yang mau saya tanyain gimana cara nya nge bridge ip yang XXX.xXX.XXX.152/28
    krna di bawah perlu ip publik buat di jadiin VOIP.

    RB ======== ===============HUB======LOCAL ========VOIP
    (wln1 =202.XXX.XXX.146/28 (192.168.35.2/24) (ip publik)
    (ethr= 192.168.35.35/24



    Yang saya tanyai biar tuh ip publik buat voip 202.xXX.XXX.152/28 bisa di bridge , di access/ broadcast gmn cara nya om??
    ip local nat mengunakan src-nat
    202.xXX.XXX.152/28 di interface ether mikrotik 202.xXX.XXX.153 dst di voip kayaknya gak perlu brigde agar ip public bisa di pakai voip

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 27-09-2010, 15:21
  2. cara konekin RB133 (Ap bridge ) dan RB411A
    By sutamikurniawan in forum Wireless Networking
    Replies: 18
    Last Post: 18-07-2009, 12:53
  3. tanya cara bridge ke pc MT
    By Devilion in forum Wireless Networking
    Replies: 8
    Last Post: 14-02-2009, 01:54
  4. bridge 133-502-133
    By ponco6969 in forum Wireless Networking
    Replies: 5
    Last Post: 05-01-2009, 16:25
  5. bridge
    By parot in forum Wireless Networking
    Replies: 1
    Last Post: 12-12-2007, 14:29

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •