Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    Status
    Offline
    KENJIHOKI's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    10
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    tanya mikrotik dengan spedi 3 + proxy freebsd

    bro2 tanya dong kenapa yah mikrotik saya limitnya ngak jalan untuk yang port 80 yang menuju ke proxy?dan juga di limit saya ngak ada gerak yang menuju ke port 80? jadi klo ada yg download pakai idm langsung abis.
    bantuin dong bro. apa saya ada sala?

  2. #2
    Status
    Offline
    sum14rdi's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Tambun-Bekasi
    Posts
    860
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    paste confignya disini boss ...Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    chepoek's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Made In Indonesia
    Posts
    183
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    topologinya juga skalian... Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    achim's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Mataram
    Posts
    241
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wah topik yang enak diikuti perkembanganx neh.... aq gak ngerti apa2.... Click here to enlarge nunggu suhu aja.... Click here to enlarge
    Click here to enlarge Originally Posted by KENJIHOKI Click here to enlarge
    bro2 tanya dong kenapa yah mikrotik saya limitnya ngak jalan untuk yang port 80 yang menuju ke proxy?dan juga di limit saya ngak ada gerak yang menuju ke port 80? jadi klo ada yg download pakai idm langsung abis.
    bantuin dong bro. apa saya ada sala?

  5. #5
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by KENJIHOKI Click here to enlarge
    bro2 tanya dong kenapa yah mikrotik saya limitnya ngak jalan untuk yang port 80 yang menuju ke proxy?dan juga di limit saya ngak ada gerak yang menuju ke port 80? jadi klo ada yg download pakai idm langsung abis.
    bantuin dong bro. apa saya ada sala?
    topologinya and settingannya dicopas disini, harusnya jalan kalo dah bener.

  6. #6
    Status
    Offline
    zainalk29's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Banjarmasin, Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    676
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    yang menuju keproxy apa yang menuju ke internet? kalau dari client menuju proxy dan dari proxy menuju client bagus nya emang di los alias tanpa dibatasi.

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 40
    Last Post: 23-02-2010, 15:27
  2. [tanya] Mikrotik di bawah freebsd bisa nggak?
    By iP4Q in forum General Networking
    Replies: 13
    Last Post: 02-01-2009, 18:41
  3. butuh jasa mikrotik 2-4line adsl spedi di banjarmasin
    By KENJIHOKI in forum ISP / Network Link
    Replies: 33
    Last Post: 29-04-2008, 18:21
  4. intervlan mikrotik dengan freebsd
    By j0dy in forum General Networking
    Replies: 0
    Last Post: 24-04-2008, 00:15
  5. Replies: 1
    Last Post: 28-08-2007, 02:18

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •