Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 16
  1. #1
    Status
    Offline
    Potay's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    15
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    7
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Ada ga cara ngelimit packet?

    salam kenal sebelumnya,

    berhubung ane masih newbie jadi ane pengen tau cara nge-limit packet(bukan bandwitch) pada mikrotik?
    soalnya ane sering kena flooding mulu, biar ane ga update filter rule buat ngeblock ip flooding.


    mohon bantuan para sesepuh

  2. #2
    Status
    Offline
    Anto.PJ's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2011
    Location
    macz
    Posts
    1,696
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    7
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    untuk protek DoS Syn-sent

    pengetahuan tentang port2 yang di allow, maupun yang harus di drop

    brute-force??

  3. #3
    Status
    Offline
    ucok_karnadi's Avatar
    ..:: Masih Bodoh ::..
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    PATI - JAWA TENGAH
    Posts
    1,187
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Anto.PJ Click here to enlarge
    untuk protek DoS Syn-sent

    pengetahuan tentang port2 yang di allow, maupun yang harus di drop

    brute-force??
    kakak antok, kalau bandwidt kita 2 mbps di DoS oleh bandwidt 40 mbps kira kira firewallnya gimana tuh Click here to enlarge
    ___________________________________________


  4. #4
    Status
    Offline
    dhopack's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    KUDUS
    Posts
    1,919
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    dst-limit kalau gak salah digunakan untuk melimit pps,
    CMIIW lho

  5. #5
    Status
    Offline
    Anto.PJ's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2011
    Location
    macz
    Posts
    1,696
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    7
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ucok_karnadi Click here to enlarge
    kakak antok, kalau bandwidt kita 2 mbps di DoS oleh bandwidt 40 mbps kira kira firewallnya gimana tuh Click here to enlarge
    hhhhh...

    ga ada cara lain.. matiin modem.. matiin router.. bobo bentar.. :P

    trus besoknya minta ke ISP untuk ganti IP publik

  6. #6
    Status
    Offline
    masjito's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    157
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    setahu saya kalau kena ddos yang bisa mengatasi ISP tempat kita langganan, biasanya ddos menggunakan UDP walaupun di block tetap aja paket sudah masuk ke bw yang di alokasikan oleh isp cmiiw.

  7. #7
    Status
    Offline
    abi tyar's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Palembang
    Posts
    66
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    8
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Anto.PJ Click here to enlarge
    hhhhh...

    ga ada cara lain.. matiin modem.. matiin router.. bobo bentar.. :P

    trus besoknya minta ke ISP untuk ganti IP publik
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  8. #8
    Status
    Offline
    Anto.PJ's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2011
    Location
    macz
    Posts
    1,696
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    7
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by abi tyar Click here to enlarge
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  9. #9
    Status
    Offline
    abi tyar's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Palembang
    Posts
    66
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    8
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Anto.PJ Click here to enlarge
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    om anto Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  10. #10
    Status
    Offline
    pos_ronda's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Sleman, Indonesia
    Posts
    887
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    port tcp bisa di tarpit, port icmp bisa di drop, port udp lapor ke ISP.

    Click here to enlarge Originally Posted by Anto.PJ Click here to enlarge
    hhhhh...

    ga ada cara lain.. matiin modem.. matiin router.. bobo bentar.. :P

    trus besoknya minta ke ISP untuk ganti IP publik
    gak perlu matiin modem dan router, cukup cabut kabel yang ke internet..
    Click here to enlarge
    Last edited by pos_ronda; 01-07-2012 at 14:02.

  11. #11
    Status
    Offline
    abi tyar's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Palembang
    Posts
    66
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    8
    Feedback Score
    0
    urusan DDOS aneh nyerah >>>>>><<<<<<<
    no comentar >>>> apalagi kalau pelaku gunakan hosting utk upload script nya >>>>
    susah lacaknya >>> apalagi kalau hostingnya hosting luar >>>> mending seperti kata om Anto matikan modem , matikan router >>>
    >> bobo <<

  12. #12
    Status
    Offline
    Anto.PJ's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2011
    Location
    macz
    Posts
    1,696
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    7
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by pos_ronda Click here to enlarge
    port tcp bisa di tarpit, port icmp bisa di drop, port udp lapor ke ISP.


    apalagi kalo nyerangnya pake dns inject
    "kok google tega nyerang ane..."

    gak perlu matiin modem dan router, cukup cabut kabel yang ke internet..
    Click here to enlarge
    sama aja.. Click here to enlarge
    kemarin sempat jadi korban..

    ganti IP publik aj.. untungnya sekarang dikasih IP publik dinamis sama speedy(2Mbps lo).. matiin modem bentar, lalu IP publiknya terganti. buat remote jika trouble?? call the operator.. suruh chek IP addressnya aj.. di

    lagian, setelah ane pikir, ga ada untungnya kalo speedy untuk warnet/hotspot (kecuali office) yang pakai speedy dengan IP publik statik.. buat apaan, webserver? biar orang bisa akses server dari luar? uploadnya itu bo.. 1:4 Click here to enlarge mending sewa VPS.. atau astinet sekalian..

  13. #13
    Status
    Offline
    abi tyar's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Palembang
    Posts
    66
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    8
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Anto.PJ Click here to enlarge
    apalagi kalo nyerangnya pake dns inject
    "kok google tega nyerang ane..."


    sama aja.. Click here to enlarge
    kemarin sempat jadi korban..

    ganti IP publik aj.. untungnya sekarang dikasih IP publik dinamis sama speedy(2Mbps lo).. matiin modem bentar, lalu IP publiknya terganti. buat remote jika trouble?? call the operator.. suruh chek IP addressnya aj.. di

    lagian, setelah ane pikir, ga ada untungnya kalo speedy untuk warnet/hotspot (kecuali office) yang pakai speedy dengan IP publik statik.. buat apaan, webserver? biar orang bisa akses server dari luar? uploadnya itu bo.. 1:4 Click here to enlarge mending sewa VPS.. atau astinet sekalian..
    wah om anto enak banget paket diatas 1mbps dapat IP yg dinamis >>> ini yg paling enak utk atasi DDOS ...
    tinggal matikan modem beres....tanpa perlu lapor ke speedy
    kalau yg static ... kenak DDOS terus kita minta ganti IP lagi ke speedy eh... keesokan harinya dia dapat lagi IP kita .. report deh >>>>

    Click here to enlarge

  14. #14
    Status
    Offline
    whisky's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Anu Om-om skalian...
    cara ddos smpe bw 40mbps itu bgmn yah??

  15. #15
    Status
    Offline
    ucok_karnadi's Avatar
    ..:: Masih Bodoh ::..
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    PATI - JAWA TENGAH
    Posts
    1,187
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by whisky Click here to enlarge
    Anu Om-om skalian...
    cara ddos smpe bw 40mbps itu bgmn yah??
    anu yg bisa begituan om antok, dia yg pernah jalanin
    ___________________________________________


 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cara packet-sniffing satu workstation saja
    By dsat in forum General Networking
    Replies: 2
    Last Post: 18-02-2010, 16:19
  2. [Ask & HELP] Cara Ngelimit Bandwidth utk mIRC / P2P
    By berut in forum Beginner Basics
    Replies: 13
    Last Post: 28-02-2008, 13:51
  3. (ask) cara ngelimit banwidth dengan mac address..
    By rlim in forum Beginner Basics
    Replies: 1
    Last Post: 29-01-2008, 13:31
  4. Replies: 16
    Last Post: 24-08-2007, 19:20
  5. ada yg bisa ngelimit web?
    By mikrotik in forum General Networking
    Replies: 5
    Last Post: 18-08-2007, 20:08

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •