Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    rizalcom82's Avatar
    Member
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    214
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    cara agar load file login hotspot dari mikrotik di bawah mikrotik?

    bingung ne cara bilang nya gmana. bisa nga kalo file2 html login hotspot di taroh di mikrotik pc yg ada di bawah mikrotik rb750. jadi setiap user login, file nya di load dari mikrotik pc tsb. tujuannya utk menghemat memori yg ada di rb750 yg sdh hampir penuh. tujuan lain untuk membuat login hotspot degan halaman downloat file, shingga membutuhkan disk yg lebih besar. jadi kalau bisa file tsb di buat pd MK pc yg mempunyai disk yg lebih bsar.

    topologi jaringan sya spt ini: speedy-------mikrotik pc dgn proxy internal-------rb750-----hotspot dan local

    kalo bisa kira2 gmana scrip nya agar file login load nya dari mk pc tsb?

  2. #2
    Status
    Offline
    rizalcom82's Avatar
    Member
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    214
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wah ko sepi ya......... nga da yg online kale ya....

  3. #3
    Status
    Offline
    Adhiefree's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    183
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kenapa ga make 1 mikrotik aja gan, apa ga ribet tuch ..... pake 2
    coba aja pake settingan bridge di MK...Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    Arif4l's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    64
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Adhiefree Click here to enlarge
    kenapa ga make 1 mikrotik aja gan, apa ga ribet tuch ..... pake 2
    coba aja pake settingan bridge di MK...Click here to enlarge
    Mungkin ide om Rizal supaya ada webproxy di PC, sebab kurang bagus jika RB nya kebanyakan beban tuk tempat webproxy, jadi mungkin RB tuk management bandwidth saja. Kalee Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cara buat login Hotspot mikrotik
    By rinto_biasa in forum General Networking
    Replies: 44
    Last Post: 26-10-2012, 17:21
  2. Replies: 12
    Last Post: 23-08-2012, 14:11
  3. Replies: 4
    Last Post: 13-12-2011, 19:48
  4. Gimana membuat Hotspot Login agar bisa otomatis login dimikrotik
    By Orang Ganteng in forum General Networking
    Replies: 10
    Last Post: 27-05-2010, 22:02
  5. Replies: 0
    Last Post: 19-11-2009, 13:11

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •