Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 28
  1. #1
    Status
    Offline
    maman's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    86
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    PT. FirstMedia Pemenang BWA Zona 4 (Banten + Jabodetabek)

    Apakah internet via Wimax bisa lebih murah dan cepat serta berqualitas?
    Kita lihat saja nanti .....

    Sumber Detik


    Zona 1, Sumatera Utara,
    PT First Media Tbk senilai Rp7.201.000.000.

    Zona 2, Sumatera Bagian Tengah,
    PT Berca Hardaya Perkasa sebesar Rp5.125.000.000

    Zona 3, Sumatera Bagian Selatan,
    PT Berca, Rp5.125.000.000.

    Zona 4, Banten Jabodetabek,
    PT First Media, Rp 121.201.000.000.

    Zona 5, Jawa Barat,
    Konsorsium PT Comtronic System dan PT Adiwarta Perdana, Rp25.218.000.000

    Zona 6, Jawa Tengah,
    PT Telkom, Rp18.654.000.000

    Zona 7, Jawa Timur,
    Konsorsium PT Comtronic System dan PT Adiwarta Perdana, Rp31.518.000.000.

    Zona 8, Bali dan NTB, PT Berca Hardaya Perkasa, Rp5.100.000.000

    Zona 9, Papua, PT Telkom, 775.000.000.

    Zona 10, Maluku dan Maluku Utara, PT Telkom, Rp533.000.000.

    Zona 11, Sulawesi Selatan, PT Berca Hardaya Perkasa, Rp5.299.000.000.

    Zona 12, Sulawesi Bagian Utara, PT Telkom, Rp1.177.000.000

    Zona 13, Kalimantan Barat, PT Berca Hardaya Perkasa , Rp6.991.000.000.

    Zona 14, Kalimantan Bagian Timur, PT Berca Hardaya Perkasa, Rp3.490.000.000.

    Zona 15, Kepulauan Riau, PT Berca Hardaya Perkasa, Rp4.000.000.000.
    Last edited by maman; 18-07-2009 at 09:01.

  2. #2
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    bakalan mematikan rt rw ... kecamatan - net gak ya

  3. #3
    Status
    Offline
    diyu's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    18
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Kayaknya sih bakaln gitu, bos...lha wong speedy meluncur deras aja, RT-RWnet aja sdh pada kebat-kebit Click here to enlarge

    Click here to enlarge Originally Posted by dencow Click here to enlarge
    bakalan mematikan rt rw ... kecamatan - net gak ya

  4. #4
    Status
    Offline
    tamuluyun's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Kalteng
    Posts
    285
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by diyu Click here to enlarge
    Kayaknya sih bakaln gitu, bos...lha wong speedy meluncur deras aja, RT-RWnet aja sdh pada kebat-kebit Click here to enlarge
    iya nih, si Sp**dy macem2 aja promo nya nggk kira2 Click here to enlarge
    gmana ya caranya supaya bisa bertahan dari jepitan Raksasa-NetClick here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    berat bgt sekrng, semua raksasa2 pada maen di kelas kecil2 nasib ke depan gimana yah hiks

  6. #6
    Status
    Offline
    locantop's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    268
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    parah emang tuh, tp wimax nya peke freq berapa ya 2.3 apa 2.5 ghz?

  7. #7
    Status
    Offline
    nana6262's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Depan SMA I
    Posts
    174
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by locantop Click here to enlarge
    parah emang tuh, tp wimax nya peke freq berapa ya 2.3 apa 2.5 ghz?
    menurut tabloid yang saya baca kemaren sih freknya 2.3

  8. #8
    Status
    Offline
    kdebugx86's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    greyarea
    Posts
    1,283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    jangan pesimis, selalu ada celah.

    tetap semangat dan ulet. Click here to enlarge Click here to enlarge

  9. #9
    Status
    Offline
    bocah_dablek's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    79
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bener nih..
    gimana nasib RT/RW net..
    harusnya ada peraturan dari pemerintah..
    kalo raksasa-net gitu gak boleh ngambil proyek2 kecil gitu...

  10. #10
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by kdebugx86 Click here to enlarge
    jangan pesimis, selalu ada celah.

    tetap semangat dan ulet. Click here to enlarge Click here to enlarge
    setuju ma yang satu ini.. para pengusaha mesti lebih ulet dan tetap bertahan, dan tentunya inovasi dan kreatifitas yang tetep harus ada.

    pengusaha besar2 macam mereka itu cuman "tukang njiplak", bukan inovator. bahasa kampungnya, MALINGERS. Click here to enlarge

  11. #11
    Status
    Offline
    wedusterbang's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    93
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    macem neolib dunk.....wkwkwkw
    paling engga awari or apa lah .... bisa duduk bersama cari aturan biar sama2 enak......tp apa iya ya...lah wong macem minimarket ada aturannya aja tuh para penjualan rokok omsetnya menurun dratis....

  12. #12
    Status
    Offline
    grunger's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    82
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    setuju bgt sih,, tp kelebihan raksasa.net masih bisa dimanfaatkan bwt nutupin kekurangan kitahttpClick here to enlarge

  13. #13
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,961
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    btw RTRW net itu bukan usaha yg legal lho......disisi lain ISP legal merasa tercuri pasarnya karena RTRW net....RTRW net merasa terjepit oleh para ISP ...lucunya lg para ISP juga merasa terjepit sama raksasa....

    satu satunya cara go legal...kerjasama dengan isp sebagai reseller...pasti lebih bisa nafas......dikit Click here to enlarge

  14. #14
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by bocah_dablek Click here to enlarge
    bener nih..
    gimana nasib RT/RW net..
    harusnya ada peraturan dari pemerintah..
    kalo raksasa-net gitu gak boleh ngambil proyek2 kecil gitu...
    setuju gw sama ini... aturan kita sebagai pengecer dapat suport bgs dari raksasa, jadi si raksasa ga usah main di kelas kecil, ya kaya perusahaan makanan minuman gtu, apa boleh kita beli minuman 1 botol di pabriknya? kan gak.harus ada alurnya.. kalo internet ibarat orng beli rokok 1 batang belinya langsung di pabriknya Click here to enlarge

  15. #15
    Status
    Offline
    jullius.cs's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    26
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    10
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    se7!!!
    Memang biarpun rtrw kejepit, harus tetep ulet. kan bukan rtrw doank, isp2 jga pasti kejepit. Berarti kita banyak temen donk. Kenapa Musti Takut?
    Masak iya Pemerintah lebih mikirin kita ketimbang yang sedikit!!!

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bandwith Simetris JABODETABEK
    By Hector in forum ISP / Network Link
    Replies: 8
    Last Post: 25-03-2010, 22:07
  2. VPN-IP tunneling seputar Jabodetabek dan Bandung!
    By shiva in forum ISP / Network Link
    Replies: 2
    Last Post: 07-02-2009, 01:23

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •