Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 5 of 13 FirstFirst ... 34567 ... LastLast
Results 61 to 75 of 186
  1. #61
    Status
    Offline
    dionipe's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Malang, Indonesia
    Posts
    455
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    1
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by spymedan Click here to enlarge
    200 rb gan.. kalo mau transfer lebih juga boleh.... Click here to enlarge
    Ok deh... makasih ya informasinya gan...

  2. #62
    Status
    Offline
    buyungsandy's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    FirlyNET SAMARINDA
    Posts
    214
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sesuai dengan PM om rj,,, aneusahakn berangkat Click here to enlarge

  3. #63
    Status
    Offline
    kunimihiro's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Earth
    Posts
    66
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    booking gan

    ane booking satu tiket ya gan Click here to enlarge

  4. #64
    Status
    Offline
    dionipe's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Malang, Indonesia
    Posts
    455
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    1
    Feedback Score
    0
    kang sudah saya transfer Via Bank BNI ke Bank Mandiri akang...


    regard
    Dionipe

  5. #65
    Status
    Offline
    KiyuzA's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    422
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dionipe Click here to enlarge
    kang sudah saya transfer Via Bank BNI ke Bank Mandiri akang...


    regard
    Dionipe
    he..... diatas ane ada org ga ya Click here to enlarge

  6. #66
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dionipe Click here to enlarge
    kang sudah saya transfer Via Bank BNI ke Bank Mandiri akang...


    regard
    Dionipe
    O...... pantes, ak pikir dari mandiri ke mandiri. ya ya sudah masuk, Click here to enlarge

  7. #67
    Status
    Offline
    ucok_karnadi's Avatar
    ..:: Masih Bodoh ::..
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    PATI - JAWA TENGAH
    Posts
    1,187
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    alhamdulillah. dah dikasih kursi sama akang jendral. xi xi xi
    moga bisa ketemu sama akang jendral dan rekan rekan yg lain Click here to enlarge
    ___________________________________________


  8. #68
    Status
    Offline
    uburcumi's Avatar
    :: Gw Banget Cing ::
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    www.mikrotikservice.net
    Posts
    2,281
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    MUM conference will take place on April 9-10, 2011

    oh April toh, ta pikir Maret...Click here to enlarge
    mikir lagi neh Click here to enlarge
    booked dulu kang...nanti kalo gak jadi ikut biar di masukan donate untuk FMI.
    InsyaAlla nanti sore saya transfer ke BCA Click here to enlarge

    Bos Akang, boleh nanya ga Click here to enlarge

    di website Spectrumindo harga Spesial bagi yang sudah VOTE sudah tersedia silahkan Registrasi terlebih dahulu bagi yang serius ikut, setelah itu PM Akang untuk mendapatkan Harga Spesialnya. Yang jelas harganya OKs baget bos
    MTCWE nya berapa tuh harga spesialnya Click here to enlarge PM ya Click here to enlarge

  9. #69
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ucok_karnadi Click here to enlarge
    alhamdulillah. dah dikasih kursi sama akang jendral. xi xi xi
    moga bisa ketemu sama akang jendral dan rekan rekan yg lain Click here to enlarge
    Yap.... sampai ketemu di MUM gan Click here to enlarge

    Click here to enlarge Originally Posted by uburcumi Click here to enlarge
    MUM conference will take place on April 9-10, 2011

    oh April toh, ta pikir Maret...Click here to enlarge
    mikir lagi neh Click here to enlarge
    booked dulu kang...nanti kalo gak jadi ikut biar di masukan donate untuk FMI.
    InsyaAlla nanti sore saya transfer ke BCA Click here to enlarge
    April bos.... jadi ga perlu nunggu2 lagi, kalo jadi langsung registrasi aja, soalnya hotel bisa habis kalo g bisa cepet2 di pesen Click here to enlarge kalo toh ga jadi bisa di jual ke temen2 lain di FMI Click here to enlarge

    PM Sent gan Click here to enlarge

  10. #70
    Status
    Offline
    goenin's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    12
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    tanya

    1. pada acara MUM pake baju formal ga ya?
    2. untuk umum kan? soalnya waktu daftar ditanya perusahaan mana?
    3. saya dah daftar tyang gratisan,tiket dah dah saya print, tapi dah daftar ke mikrotik.co. id tuk dapetin voucher, kalo ga salah yang gretongan juga dapet kaos ya gan?
    4. kita daftar ulang ny tanggal 8 apa 9 ga?


    Click here to enlarge

    terima kasih

  11. #71
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by goenin Click here to enlarge
    1. pada acara MUM pake baju formal ga ya?
    2. untuk umum kan? soalnya waktu daftar ditanya perusahaan mana?
    3. saya dah daftar tyang gratisan,tiket dah dah saya print, tapi dah daftar ke mikrotik.co. id tuk dapetin voucher, kalo ga salah yang gretongan juga dapet kaos ya gan?
    4. kita daftar ulang ny tanggal 8 apa 9 ga?


    Click here to enlarge

    terima kasih
    1. Bebas, kalo bisa pake baju/kemeja FMI kalo sudah punya Click here to enlarge
    2. Umum, delegasi perusahaan juga bisa Click here to enlarge
    3. Iya.... yg free juga dapet kaos tapi tidak prioritas, siapa cepat dia dapet Click here to enlarge
    4. Bebas...

  12. #72
    Status
    Offline
    Awimoweh's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    59
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ane udh daftar, bisa ketemu nih ama senior2 dan jendral2, tp Click here to enlarge masih newbie

  13. #73
    Status
    Offline
    dunk2's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    CGK - DXB - BRU
    Posts
    690
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    masih available berapa tiket kang?
    ane pesen 2 donk..

  14. #74
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Awimoweh Click here to enlarge
    ane udh daftar, bisa ketemu nih ama senior2 dan jendral2, tp Click here to enlarge masih newbie
    OK, sampai ketemu gan Click here to enlarge

    Click here to enlarge Originally Posted by dunk2 Click here to enlarge
    masih available berapa tiket kang?
    ane pesen 2 donk..
    Masih donk Click here to enlarge

  15. #75
    Status
    Offline
    KiyuzA's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    422
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    hmmm mau ikut ane di pedalaman......
    jauh amit ke jakarta.....
    pengen sih jumpa ama propesor fmi.....Click here to enlarge

 

 
Page 5 of 13 FirstFirst ... 34567 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 3 users browsing this thread. (0 members and 3 guests)

Similar Threads

  1. Basic MikroTik Training - (MTCNA) Surabaya | 7 - 10 Maret 2011
    By M Djumadi in forum Official MikroTik Training
    Replies: 0
    Last Post: 13-01-2011, 11:02
  2. Basic MikroTik Training - (MTCNA) Jayapura | 3 - 6 Januari 2011
    By M Djumadi in forum Official MikroTik Training
    Replies: 0
    Last Post: 03-12-2010, 16:55
  3. [Jual] Voucer MUM (MikroTik User Meeting) Hanya Rp 200.000
    By edccomp in forum MikroTik Products
    Replies: 49
    Last Post: 03-11-2009, 12:19
  4. [ UM-Three ] Ufoakses Mikrotik Monthly Meeting
    By ufoaksesdotnet in forum News & Events
    Replies: 3
    Last Post: 02-10-2007, 08:09

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •