Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 24
  1. #1
    Status
    Offline
    yoganetcafe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    256
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Eoc 2610 .................. ??????????

    bingung taruh dimana ...????? kalo salah tempat mohon dipindah ya .....

    barusan ada radio klien nggak mau konek di ping juga nggak mau udah di reset juga ...
    kondisi :
    port RJ45 di colokin kabel nyala tp nggak mau konek ... di ping default hanya 5 baris diskonek lagi .... ada yang pernah ngalami nggak ya .. atau emang port rj45 ne rusak ... tp koq nyala . bingung deh .. akhir nya ya nuker radio klien ... tombok deh ...


    kali ada temen2 yang pernah ngalamin hal yg sama ....Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    dunk2's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    CGK - DXB - BRU
    Posts
    691
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by yoganetcafe Click here to enlarge
    bingung taruh dimana ...????? kalo salah tempat mohon dipindah ya .....

    barusan ada radio klien nggak mau konek di ping juga nggak mau udah di reset juga ...
    kondisi :
    port RJ45 di colokin kabel nyala tp nggak mau konek ... di ping default hanya 5 baris diskonek lagi .... ada yang pernah ngalami nggak ya .. atau emang port rj45 ne rusak ... tp koq nyala . bingung deh .. akhir nya ya nuker radio klien ... tombok deh ...


    kali ada temen2 yang pernah ngalamin hal yg sama ....Click here to enlarge
    check: cable and rj45 connector
    dah coba ganti kabel gan???
    feeling saya da di kabelnya deh,,

  3. #3
    Status
    Offline
    yoganetcafe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    256
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kabel ngrimping sampe 10 kali ... gae cros .. straigh sampe enek 5 pasang ...

    kondisi yen mari di reset .. trus bisa konek ....... 5 baris RTO meneh .... weh jan ... asem EOC .. ki .............. tombok pak de ........ po di dol ae yo ............

  4. #4
    Status
    Offline
    yoganetcafe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    256
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    nggak ada yang bisa bantu ya ....... kondisi terakhir ... di colok rj nyala ... kalo direset .. konek 5 baris rto lagi ....... jadi nggak bisa config ......... heleeeep dog............ masak harus di dendeng .. ambil antena nya doank .. ada yg nyaranin radio modul di ambil di ganti USB antena nya kan bagus ........ ( yg ngasih saran .... ( semoga diampuni jiwanya .. huehuheue ) Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,056
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,623
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by yoganetcafe Click here to enlarge
    nggak ada yang bisa bantu ya ....... kondisi terakhir ... di colok rj nyala ... kalo direset .. konek 5 baris rto lagi ....... jadi nggak bisa config ......... heleeeep dog............ masak harus di dendeng .. ambil antena nya doank .. ada yg nyaranin radio modul di ambil di ganti USB antena nya kan bagus ........ ( yg ngasih saran .... ( semoga diampuni jiwanya .. huehuheue ) Click here to enlarge
    hmm saat ping jalan, itu ping ke default IPnya ? coba tftp FWnya, sepertinya bootloadernya masih jalan (bisa ping beberapa saat) namun saat badan utama FW diload dan gagal, unit tdk bisa di ping lagi, coba di restore dengan tftp dulu, sepertinya masi ada nafas kehidupan...

  7. The Following User Says Thank You to vgate For This Useful Post:


  8. #7
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,056
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  9. #8
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,056
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kekekekekekekekekekekekeke
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  10. #9
    Status
    Offline
    yoganetcafe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    256
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adhielesmana Click here to enlarge
    kekekekekekekekekekekekeke
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  11. #10
    Status
    Offline
    yoganetcafe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    256
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by vgate Click here to enlarge
    hmm saat ping jalan, itu ping ke default IPnya ? coba tftp FWnya, sepertinya bootloadernya masih jalan (bisa ping beberapa saat) namun saat badan utama FW diload dan gagal, unit tdk bisa di ping lagi, coba di restore dengan tftp dulu, sepertinya masi ada nafas kehidupan...
    matur tengkyu GAN ......... secercah harapan ...... ntar malam di coba gan ... ( cuma pas tak coba telnet nggak bisa ... ki ngawur ... test test aja ) eni aidie helep me ........... !!!!

  12. #11
    Status
    Offline
    yoganetcafe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    256
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    dah coba : step step nya

    1. tftp32 -- jalan direktori udah
    2. cmd telnet 192.168.1.1 9000 ------ tapi pas tekan ^C nggak bisa redboot
    ni gambar nya ... please helep ............

    Click here to enlarge

    pa ada yg salah gan vgate ..... ( wong solo meneng ae .......... serius ki ..??? )

  13. #12
    Status
    Offline
    gundala's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    532
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tak kiro arep dodolan senao...tibakno senao ne sing dodol....Click here to enlarge

  14. #13
    Status
    Offline
    Mr. wireless's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    497
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by yoganetcafe Click here to enlarge
    kabel ngrimping sampe 10 kali ... gae cros .. straigh sampe enek 5 pasang ...

    kondisi yen mari di reset .. trus bisa konek ....... 5 baris RTO meneh .... weh jan ... asem EOC .. ki .............. tombok pak de ........ po di dol ae yo ............


    seng crimping seng salah...(faktor wong'e kui)
    kwkwkwkwkwkw...
    PISS...makane BUZZ kene...
    tak kei solusi...
    hhehehehehe

  15. #14
    Status
    Offline
    hakeem's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,079
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Aku pernah ngalami yg sama. Itu karena saat crimpng cablenya masih nyolok ke Senao yg masih idup.
    Waktu itu sih saya Senao SL-2610CB3plus.

    Coba deh, reset... trus konekin lewat wireless. Pasti masih OK. Pas colok UTP....RTO dah, A.K.A. hang...

    Solusinya : kasih lembiru...Click here to enlarge

  16. #15
    Status
    Offline
    yoganetcafe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    256
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by hakeem Click here to enlarge
    Aku pernah ngalami yg sama. Itu karena saat crimpng cablenya masih nyolok ke Senao yg masih idup.
    Waktu itu sih saya Senao SL-2610CB3plus.

    Coba deh, reset... trus konekin lewat wireless. Pasti masih OK. Pas colok UTP....RTO dah, A.K.A. hang...

    Solusinya : kasih lembiru...Click here to enlarge

    nggak bisa bro .. konek wireless ... dah coba .... Click here to enlarge ya cuma cari dukun alternatif aja yg blm................Click here to enlarge

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Engenius 2610
    By dekosasih in forum MikroTik Products
    Replies: 15
    Last Post: 01-09-2009, 19:45
  2. eoc 2610
    By vredevil in forum MikroTik Products
    Replies: 15
    Last Post: 17-07-2009, 10:05
  3. NS2 dibanding EOC-2610
    By grunger in forum Wireless Networking
    Replies: 18
    Last Post: 08-07-2009, 23:44
  4. [ASK] engenius EOC 2610 VS DD-WRT v.23
    By damare60 in forum Wireless Networking
    Replies: 3
    Last Post: 29-05-2009, 15:03

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •