Permisi min ijin gelar lapak.

Hallo para juragan, siapa tau ada yang butuh.
Ane mau nawarin dua produk layanan, pertama dedicated server dan kedua colocation server. apaan tuh?? hehe, ok ane jelasin dulu ya gan

Apa itu layanan dedicated server?
Dedicated server merupakan layanan penyimpanan data dengan menggunakan akses server secara keseluruhan, anda dapat menggunakan server tersebut untuk percobaan aplikasi, layanan web hosting, VPS, serta layanan digital lainnya. Penggunaan dedicated server cukup mudah, anda dapat melakukan remote server dari manapun dengan menggunakan akses internet dan juga dapat mengaksesnya dengan cepat dari manapun yang dapat membantu aktivitas anda dalam menggunakan dedicated server.
Ane menyediakan layanan dedicated server berbagai macam paket pilihan dengan harga yang relatif terjangkau dan memberikan kualitas terbaik sesuai kebutuhan anda.

Siapa saja yang membutuhkan dedicated server?
Dedicated server pada umumnya disewa untuk keperluan komersil atau bisnis, kerena mengingat harganya yang tidak murah jika dibandingkan dengan layanan web hosting dan virtual private server. Dedicated server memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan layanan vps atau web hosting dimana admin dedicated server bisa melakukan kontrol penuh terhadap server mereka. Dedicated Server memiliki keunggulan dalam mengontrol penuh semua aktivitas yang terjadi di dalam server. Semua resource/sumber daya server seperti core prosessor, RAM, harddisk dapat anda atur sesuai kebutuhan. Dengan hak kontrol secara penuh tentunya akan menjamin kenyamanan dan keamanan data anda. Layanan dedicated server cocok untuk aktifitas bisnis besar dan menangani trafik data yang tinggi. Dedicated server juga mempunyai kemampuan untuk menangani lebih dari satu nama domain, membuat layanan email yang baik, memiliki dukungan database dan software yang tak terbatas. Perusahaan dan instansi besar lebih banyak menggunakan dedicated server dibandingkan dengan virtual private server dan web hosting karena dedicated server memiliki banyak kemudahan dan kelebihan melakukan kontrol server.

Berikut detail produk dan harga :

1. IBM System x3250 M5 (5458-G2A)
----------------------------------------------------
Model : System X3250 M5 Rackmount 1U
Code : 5458-G2A
Processor : 4 Core Xeon E3-1200 v3 (3.6Ghz, 1600Mhz, 8MB L3 cache)
Memory : 8 GB, DDR3 SDRAM - ECC Chipkill
Hardisk : 250GB 15K 2.5" HS SAS/SATA HDD Hot Swap, SR M5110e, RAID0
Operating sistem : Debian
Harga / bulan : 1.700.000

2. IBM System X3650 M4 (7915-83A)
----------------------------------------------------
Model : System X3650 M4 Rackmount 2U
Code : 7915-83A
Processor : 12 Core Xeon E5-2600 v2 (3.5Ghz, 1866Mhz, 30MB L3 cache)
Memory : 12 GB, DDR3 SDRAM - ECC Chipkill
Hardisk : 500GB 15K 2.5" HS SAS/SATA HDD Hot Swap, SR M5110e, RAID1
Operating sistem : Debian
Harga / bulan : 3.100.000

Harga sudah termasuk fasilitas :

- /29 IP public
- Unlimited b/w IIX (OIXP, GGC, Akamai, etc)
- 3 Mbps 1:4 b/w IX (inc. EQ-IX)
- Graphing monitor
- Support 24/7
- SLA 99%

Apa itu colocation server?
Colocation server hampir sama dengan dedicated server, perbedaannya adalah hardware server yang digunakan disediakan oleh pihak pelanggan dimana hardware server ditempatkan pada suatu tempat yang memiliki standar keamanan fisik dan infrastuktur, seperti: kestabilan arus listrik, flooring, UPS, power generator, CCTV, personil security, air temperature control dan juga kestabilan akses internet yang memadai. Tempat untuk menyimpan server tersebut bernama data center. Alasan menitipkan server di data center untuk menghindari berbagai hal yang mungkin akan menjadi penghambat dan penghalang eksistensi data yang tersimpan di sever akibat dari tidak stabilnya arus listrik, kurang stabilnya akses internet serta keamanan yang tinggi. Server tersebut bisa dipergunakan untuk apa saja sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan.
Ane menyediakan layanan colocation server berbagai macam paket pilihan dengan harga yang relatif terjangkau dan dengan layanan kualitas terbaik sesuai kebutuhan anda.

Siapa saja yang membutuhkan colocation server?
Siapa pun yang bergerak di dunia online tergolong lebih membutuhkan colocation server, mengingat colocation memiliki standar yang memadai berguna sebagai media untuk penyimpanan data yang terjamin. Colocation diperlukan untuk pelanggan karena memberikan manfaat untuk jangka panjang. Dimana biaya dan kestabilan yang efektif untuk menyimpan server di data center lebih murah di bandingkan dengan di tempat lain. Dan pelanggan memungkinkan untuk melakukan pilihan paket sesuai kebutuhan. Opsi ini menjadi solusi yang tepat dan cepat bagi pelanggan yang akan menghasilkan kualitas dan kuantias tersendiri bagi pelanggan.

Berikut detail produk dan harga :

1. Paket 1U = 750.000/bulan
2. Paket 2U = 1.200.000/bulan
3. Paket 4U = 1.500.000/bulan
4. 1/4 rack = CALL
5. 1/2 rack = CALL
6. Full rack = CALL

Harga sudah termasuk fasilitas :

- /29 IP public
- Unlimited b/w IIX (OIXP, GGC, Akamai, etc)
- Graphing monitor
- Support 24/7
- SLA 99%
- TIA 942 Data center Tier-3 capacity
- UPS Power Back-up Generator
- FM200 Fire Supperssion System
- Proximity Security with CCTV system

NB : Harga untuk semua layanan tidak mengikat, dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan mood ane, hehe becanda gan.

Apabila minat dan butuh info detail bisa langsung kontak ane ke ekopn@icloud.com

Makasih min, sukses buat FMI!
Click here to enlarge