Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    Status
    Offline
    Cruzz's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    7
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Post Akses Internet Simetris Murah FREE REGISTRASI INSTALASI & SETTING

    Click here to enlargeClick here to enlargeOm-om Tante-tante yang doyan banget internetan mohon ijin kami BozzNet untuk gelar lapak bandwith buat koneksi internetnya:

    1 SILVER : Internasional Up To 1 Mb |||| IIX Up To 4Mb Rp 3Jt

    2 GOLD : Internasional Up To 1 Mb |||| IIX 1 Mb (Dedicated)Up To 2 Mb Rp. 2.5jt


    3 PREMIUM : Internasional Up To 1 Mb |||| IIX 2 Mb (Dedicated)Up To 4 Mb Rp. 3.5jt

    4 PLATINUM : Internasional Up To 1 Mb |||| IIX 4 Mb (Dedicated)Up To 8Mb Rp. 5 jt

    5 CUSTOM = Internasional & IIX please call us:Click here to enlargeClick here to enlarge

    • Seluruh paket diatas menggunakan Bandwith Simetris (100% Dijamin Non SPEEDY / FASTNET baik untuk Link utama maupun link Backup)
    • 2 jalur terpisah untuk Internasional dan IIX
    • Tanpa biaya deposit selama berlangganan
    • Tanpa ikatan waktu berlangganan
    • Tanpa Biaya Registrasi dan Instalasi
    • Tanpa investasi peralatan karena peralatan wireless akan dipinjamkan oleh BozzNet (tidak termasuk tower dan Router Mikrotik jika dibutuhkan)
    • Pemasangan / Instalasi / perbaikan dilakukan setiap hari dan dikerjakan sesuai waktu yang disepakati bersama
    • Technical Support 7 x 24 jam (Remote / Onsite)
    • SLA 98%
    • 3 hari masa percobaan dihitung dari hari pertama aktivasi internet

    Coverage Area : Seantero Bekasi Raya...Seantero Jakarta Timur..Kelapa Gading....

    Silakan langsung menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan. Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.
    Customer Service : (021) 93568250 (Topik) / (021) 92481655 (Didonk)
    Hormat kami
    BozzNet.....Click here to enlargeClick here to enlarge
    Last edited by Cruzz; 07-05-2009 at 02:50. Reason: UPDATE PRICELIST

  2. #2
    Status
    Offline
    toldhe's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    23
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Wah SLA 90%, dc² terus dong bos..

  3. #3
    Status
    Offline
    sidam's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    350
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    CIR nya dapet brapa tuh?
    sla 90% ?

  4. #4
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,188
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    SLA 99% juga kadang kalo putus ya tetep putus... minta ganti kadang juga g diganti.... bahasa manis marketing aja!!! Ntar kalo udah prakteknya tetep aj g mau tanggung jawab ISP itu

  5. #5
    Status
    Offline
    vancevar's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    55
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Akangage Click here to enlarge
    SLA 99% juga kadang kalo putus ya tetep putus... minta ganti kadang juga g diganti.... bahasa manis marketing aja!!! Ntar kalo udah prakteknya tetep aj g mau tanggung jawab ISP itu
    Kekeke, gue paling suka ngeliat bahasa-nya Akang nich, straight forward, to the point, kekekekeke..., kasih tips-tipsnya donk Kang, gimana cara memilih ISP supaya tidak kejeblos buat kita-kita yang baru menata jalan di wireless Click here to enlarge

    Pis ah!

  6. #6
    Status
    Offline
    Cruzz's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    7
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    halo om dan tante...muncul lagi neh....mengenai SLA...kami menjamin service 99.5% untuk technical support 7x24 jam baik secara online....via telepon... remote.... bahkan jika diperlukan onsite....kami segera meluncur ke TKP... pokoknya kami siap memberikan support sekuat tenaga dan kemampuan kami..itu yang bisa kami janjikan...Click here to enlarge untuk internasional dan IIX yang Up To kami menggunakan sistem burst....jadi untuk om dan tante yang berminat serius tolong jangan sungkan menghubungi kami....ditunggu telepon dari om dan tante semua....terima kasih

    Hormat kami
    BOZZNET
    Click here to enlarge
    Last edited by Cruzz; 08-02-2009 at 01:59.

  7. #7
    Status
    Offline
    andrisuwignyo's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    591
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    17 (100%)
    bozz nya lgsg datang tuh.. pke huruf gede2 lagi. peace gan..

  8. #8
    Status
    Offline
    Mr. wireless's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    497
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ada uang ada rupa...
    siapa tau invest dikit...
    bisa bawa untung....

    bisa minta traceroute nya ga buat jalu INT..
    siapa tau cocok..

  9. #9
    Status
    Offline
    Cruzz's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    7
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Andrisuwignyo:kita mah orang lapangan om andri...orang kecil...bozz nya mah lagi hura2 Click here to enlarge....
    Mr.Wireless : om langsung PM kita aja buat info detailnya....klo perlu langsung trial aja for free 3 hari...gak cocok langsung kita turunin antena....ditunggu teleponnya om wireless.....apalagi itu harga terbaru udah direlease smoga lebih cocok buat om wireless.....

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. indocyber.net, Koneksi murah dengan service yang memuaskan
    By indocyber in forum ISP / Network Link
    Replies: 10
    Last Post: 28-07-2009, 19:13
  2. Javanet Internet Service Provider
    By d-o-r-a-e-m-o-n in forum ISP / Network Link
    Replies: 6
    Last Post: 07-04-2008, 06:56
  3. Internet Akses Murah Berkualitas
    By linkmedia in forum ISP / Network Link
    Replies: 2
    Last Post: 19-03-2008, 00:01

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •