Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 19
  1. #1
    Status
    Offline
    Mr.R.T.O's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2009
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    hotspot di v 3.23 ada rule yg ga jalan ???

    setting hotspot di v 3.23 ada rule hotspot yg ga jalan , knapa ya om,, ? bantu dong atau versi 3 ga bisa buat hotspot?Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    zainalk29's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Banjarmasin, Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    676
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Mr.R.T.O Click here to enlarge
    setting hotspot di v 3.23 ada rule hotspot yg ga jalan , knapa ya om,, ? bantu dong atau versi 3 ga bisa buat hotspot?Click here to enlarge
    Click here to enlarge
    rule mana yang ga jalan?
    ga jalan / error nya seperti apa?
    konfig hotspot nya seperti apa?

    tolong diperjelas pertanyaan nya bos

  3. #3
    Status
    Offline
    kdebugx86's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    greyarea
    Posts
    1,283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by zainalk29 Click here to enlarge
    Click here to enlarge
    rule mana yang ga jalan?
    ga jalan / error nya seperti apa?
    konfig hotspot nya seperti apa?

    tolong diperjelas pertanyaan nya bos
    @atas :cape kasus IP LIMIT ya ? hehehe

    @TS : abis upgrade dari versi 2 terus ke 3 ya, terus bingung ada rule invalid ? itu sih gpp yang penting jalan..
    atau hotspotnya hang ? itu gara2 pake IP POOL, IP Poolnya di disable..usernya di leasing secara statis saja.
    *dah itu2 aja deh paling pertanyaan & jawabannya*
    Last edited by kdebugx86; 01-05-2009 at 08:37.

  4. #4
    Status
    Offline
    Mr.R.T.O's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2009
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    iya abis aku upgrade v2 ke v.3

    iya abis aku upgrade v2 ke v.3
    userman bisa..! tapi halaman loggin ga tampil di client..!!
    hotspot jump nya di nat warna merah gitu om ..!!

    di coba dulu IP POOL yak...!!Click here to enlarge
    makasih ya masukan nya om...!!

  5. #5
    Status
    Offline
    kdebugx86's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    greyarea
    Posts
    1,283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Mr.R.T.O Click here to enlarge
    iya abis aku upgrade v2 ke v.3
    userman bisa..! tapi halaman loggin ga tampil di client..!!
    hotspot jump nya di nat warna merah gitu om ..!!

    di coba dulu IP POOL yak...!!Click here to enlarge
    makasih ya masukan nya om...!!
    bukan! Click here to enlarge
    masalah IP Pool itu kalo upgrade dari versi 2 naik ke versi 3 terus setelah login hotspot, ROS hang gara2 pake dhcp ip pool.

  6. The Following User Says Thank You to kdebugx86 For This Useful Post:


  7. #6
    Status
    Offline
    Mr.R.T.O's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2009
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pake walled garden sih bisa om di add servernya, tpi ga ada tampilan loggin nya.!!Click here to enlarge

    klo di statis in ipnya ribet lagi om kan ceritanya hotspot ,jadi musti otomatis gitu..!! he.he..
    terpaksa turun ranjang lagi dah 2.9.51 ajah Click here to enlarge

  8. #7
    Status
    Offline
    wrnet's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    100
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by kdebugx86 Click here to enlarge
    bukan! Click here to enlarge
    masalah IP Pool itu kalo upgrade dari versi 2 naik ke versi 3 terus setelah login hotspot, ROS hang gara2 pake dhcp ip pool.
    ko' punyaku nggak yah...gak hang maksudnya...walopun pake ip pool + dhcp server

  9. #8
    Status
    Offline
    kdebugx86's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    greyarea
    Posts
    1,283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by wrnet Click here to enlarge
    ko' punyaku nggak yah...gak hang maksudnya...walopun pake ip pool + dhcp server
    Set DHCP server, juga IP Pool dinamis.
    terus di HOTSPOT USER jangan lupa di set IP, ini yang penting.
    coba tuh HANG ga ?

    TQ.
    Last edited by kdebugx86; 06-05-2009 at 07:37.

  10. #9
    Status
    Offline
    wrnet's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    100
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    oh...kalo aku sih....ip pool na tak set cuma 3 ip yang dynamic dari 192.168.0.150-153 ...apa mungkin karna itu yah omClick here to enlarge...kalo di hotspot user seh..udah diset ip na....plus ada juga yang pake binding...btw om kdebug... bagi html login nya donk yang dah di modif
    Last edited by wrnet; 07-05-2009 at 11:09. Reason: kurang :D

  11. #10
    Status
    Offline
    kdebugx86's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    greyarea
    Posts
    1,283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by wrnet Click here to enlarge
    oh...kalo aku sih....ip pool na tak set cuma 3 ip yang dynamic dari 192.168.0.150-153 ...apa mungkin karna itu yah omClick here to enlarge...kalo di hotspot user seh..udah diset ip na....plus ada juga yang pake binding...btw om kdebug... bagi html login nya donk yang dah di modif
    pake versi berapa mang ?
    iya kalo udah diset dhcp terus di set ip pool, mo nabrak atau enggak, terus di set ip di hotspot user page terus abis login crash deh tuh...
    kalo user gak di set ip kan ngeset bandwidth /usernya jadi gak jelas...

    html loginnya dah ke reset gara2 upgrade ke versi 3.23 udah default lagi, lagian gara2 itu jadi gak pake hotspot tapi pake pppoe.. cuman jadi nya kayak rtrw net gak punya personalitas, kering...

    kan gampang tinggal pake weaver doang.
    gak kreatif2 amat sayanya. cuma logo asal2an. tempel jadi dah.

  12. #11
    Status
    Offline
    wrnet's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    100
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    hihihihihiClick here to enlarge....yang dynamic itu mah cuma untuk trial user omClick here to enlarge.....dikit ajah....BM nya dah diset di trial profile...versinya yah..itu 3.22...sebelumnya seh...waktu ngeset punya temanku...ip poolnya cuma 1...yang trial sama yang terdaftar di user hotspot...kalo login yah gitu deh...langsung "meneng" mikrotikna...sekarang dah dipisah yang ip poool dynamic untuk trial user sama ip pool yang untuk user yang terdaftar di hotspot user page....bener gak yah aku jawabnyaClick here to enlarge....bagi dunk om htmlnyaClick here to enlarge...kalo aku edit ko banyak tulisan "$"...jadi jelek jadinyaClick here to enlarge

  13. #12
    Status
    Offline
    prawirotaman's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Pasar Prawirotaman
    Posts
    24
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kasus sama perti hotspot ane
    sejak ganti versi 3.22 & 3.23 begono error nya
    kronologi awal kejadiannya gini :

    aq setup hotspot... finished.. coba.. login admin + pass OK
    pass ane coba login lagi ... dengan user admin.. trus ngetik pass nya salah...
    ehh... mikrotik crash... diem aja... shutdown manual teken tombol power.... mikrotik ON... ane coba lagi ... crash lagi Click here to enlarge

    * crash setelah mencoba login (masukin user +pass)

    mpe sekarang lom nemu solusi nya Click here to enlarge ... sementara sekarang cuma di password di radio nya Click here to enlarge mikrotik masquerade aja... Click here to enlarge ga ada timer dll Click here to enlarge manual dah Click here to enlarge voucher ga laku Click here to enlarge
    dah ada yg menemukan solusinya? mohon berbagi Click here to enlarge

  14. #13
    Status
    Offline
    amedya's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    0.0.0.0/0
    Posts
    296
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Sedikit berbagi,,,k'lo saya sendiri menggunakan v3.23,,alhamdullillah lancarr
    belum ada bug atau error
    settingannya :
    Code:
    amed@Am3dy4] /ip dhcp-server> pr
    Flags: X - disabled, I - invalid 
     #   NAME      INTERFACE      RELAY           ADDRESS-POOL      LEASE-TIME ADD-ARP
     0   dhcp1     Hotspot                        hs-pool-3         1h        
     1 X webbox    Hotspot                        webbox            3d        
    
    [amed@Am3dy4] /ip pool> pr
     # NAME                                            RANGES                         
     0 hs-pool-3                                       192.168.4.2-192.168.4.254      
     1 webbox                                          192.168.4.2-192.168.4.254
          
    [amed@Am3dy4] /ip hotspot> print
    Flags: X - disabled, I - invalid, S - HTTPS 
     #   NAME         INTERFACE        ADDRESS-POOL        PROFILE        IDLE-TIMEOUT
     0   hotspot1     Hotspot          hs-pool-3           hsprof1        5m          
    
    [amed@Am3dy4] /ip hotspot user> print
    Flags: X - disabled, D - dynamic 
     #   SERVER            NAME          ADDRESS         PROFILE          UPTIME      
     0                     admin                         default          0s          
     1                     tes           192.168.4.2     admin            2h13m59s    
     2                     uki           192.168.4.3     admin            1h30m17s

    cuman tinggal ganti halaman loginnya nichh...belum ada halaman login yg cocok
    barangkali ada yg mau berbagi tolong dong.....script html yg mayan kerenn(mayan buat masukkan)Click here to enlarge

  15. #14
    Status
    Offline
    yogaponsel's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    "BnetAkses"
    Posts
    2,511
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sempet puyeng juga.... pdahal udah setting standar..
    ip address ------
    ip firewall nat ------
    ip route ----
    ip dns ------
    simple queue ........ ( nggak ada trafik sama sekali ....... ) nggak tau kenapa ....???

    akhire back to 3.20 .......

    ( blm bisa2 juga kalo ganti versi ROS .........) o on banget gua ????????

  16. #15
    Status
    Offline
    Mr.R.T.O's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2009
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    loggin hotspot edit




    mayan dah buat ganti2 logo sama edit tulisannya mah.... hehee...Click here to enlarge


    wkwkwkwkwk...!!!!

  17. The Following User Says Thank You to Mr.R.T.O For This Useful Post:


 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. setting web proxy, rule firewall jadi tidak jalan
    By carrud in forum General Networking
    Replies: 6
    Last Post: 17-09-2010, 13:39
  2. hotspot pake external proxy ngga jalan
    By donipermono1982 in forum Wireless Networking
    Replies: 13
    Last Post: 22-05-2010, 03:51
  3. browsing pake mikrotik ga bisa jalan, nge-ping jalan
    By bludab in forum Beginner Basics
    Replies: 14
    Last Post: 13-02-2010, 20:19
  4. Filtering,rule,dll
    By donowe in forum General Networking
    Replies: 6
    Last Post: 22-01-2008, 13:04

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •