Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 6 of 7 FirstFirst ... 4567 LastLast
Results 76 to 90 of 98
  1. #76
    Status
    Offline
    cak_endi's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2011
    Posts
    17
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by fooman Click here to enlarge
    alow all

    Mungkin ini pernah di bahas sebelumnya cmn ngga lengkap ..jadi saya cmn mo lengkapin aja , jadi buad bang momod kalu emang udah ada tinggal di pindah aja ....

    (Tq to Priyo@datautama for this )

    ..sebenernya yang kita perlukan hanya 3 scipt yang bisa di paste di htmlnya

    Dibawah body :

    $(if chap-id)
    <form name=”sendin” action=”$(link-login-only)” method=”post”>
    <input type=”hidden” name=”username” />
    <input type=”hidden” name=”password” />
    <input type=”hidden” name=”dst” value=”$(link-orig)” />
    <input type=”hidden” name=”popup” value=”true” />
    </form>

    <script type=”text/javascript” src=”/md5.js”></script>
    <script type=”text/javascript”>
    <!–
    function doLogin() {
    document.sendin.username.value = document.login.username.value;
    document.sendin.password.value = hexMD5(’$(chap-id)’ + document.login.password.value + ‘$(chap-challenge)’);
    document.sendin.submit();
    return false;
    }
    //–>
    </script>
    $(endif)

    ================================================== ======

    Form Login & Password

    $(if trial == ‘yes’)Free trial available, <a style=”color: #FF8080″href=”$(link-login-only)?dst=$(link-orig-esc)&amp;username=T-$(mac-esc)”>click here</a>.$(endif)

    <form name=”login” action=”$(link-login-only)” method=”post”
    $(if chap-id) onSubmit=”return doLogin()” $(endif)>
    <input type=”hidden” name=”dst” value=”$(link-orig)” />
    <input type=”hidden” name=”popup” value=”true” />
    <table width=”100″ align=”center” background=”images/login_05.gif” style=”background-color: #ffffff”>
    <tr>
    <td align=”right”>login</td>
    <td><input style=”width: 80px” name=”username” type=”text” value=”$(username)”/></td>
    </tr>
    <tr>
    <td align=”right”>password</td>
    <td><input style=”width: 80px” name=”password” type=”password”/></td>
    </tr>
    <tr>
    <td>&nbsp;</td>
    <td><input name=”submit” type=”submit” value=”OK” /></td>

    </tr>

    </table>
    </form>

    ================================================== ======

    Tempatkan di atas body close tag


    <script type=”text/javascript”>
    <!–
    document.login.username.focus();
    //–>
    </script>

    DONE !!! Click here to enlarge

    Trus kalu kalian2 mo ganti tuh template & gak mau repot2 bikin sendiri ..gampang aja
    sambangin situs yg satu ini
    disitu ada ratusan webtemplate tinggal download .. tambahin + modifikasi dengan script di atas ...kalian sudah punya login page yg manizzz ....
    (templatenya lengkap , mulai dari file PSD , versi Html & flash..jadi image bisa di ganti sesuai keinginan )
    monggo di kreasi .....

    Ps.ogh iya jgn lupa daftar dulu supaya url buat download'nya keliatan

    semoga bermanfaat

    ogh iya ini salah satu contoh template yg udh sempat saya kreasi

    Click here to enlarge
    oke gan bisa dipraktekin....

  2. #77
    Status
    Offline
    dedy_py's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Trims banget boss... bisa langsung coba ke TKP nehhh...Click here to enlarge

  3. #78
    Status
    Offline
    mvp_osx86's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    6
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Seeep gan... ijin ikut menyimak Click here to enlarge

  4. #79
    Status
    Offline
    lp3i_tegal's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge sangat berguna tuk pemula seperti saya thanks Click here to enlarge

  5. #80
    Status
    Offline
    carmello170's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    newbie.....mau nanya scriptnya di-copy langsung di file login.html nya mikrotik, atau gimana??...minta tutorial-nya yach step by step...thanks before

  6. #81
    Status
    Offline
    naga wulan's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandoeng
    Posts
    205
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    gan mau tanya nui, knapa status page ga keluar sempurna ya? yang keluar cuma sisa waktu, sedangkan sisa quotq, byte up/down, lama uptime, status, status refresh, ip address, mac adres, dan tombol logoff ga keluar, apa yang harus diedit ya? terima kasih sebelumnya

  7. #82
    Status
    Offline
    Yudipri's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2009
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ini yg sy cari, tks Click here to enlargeClick here to enlarge

  8. #83
    Status
    Offline
    m4l41k4t_p3n454r4n's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    212
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by carmello170 Click here to enlarge
    newbie.....mau nanya scriptnya di-copy langsung di file login.html nya mikrotik, atau gimana??...minta tutorial-nya yach step by step...thanks before

    Script login page (login.html dan kawan-kawan) bawaan mikrotiknya sudah ada tinggal edit2 dan penambahan script sesuai dengan keinginan agan. Untuk gambar background tinggal design gambar dan warna sesuai yg agan mau. Untuk memudahkan ngeditnya bisa menggunakan program seperti dreamweaver dll.

  9. #84
    Status
    Offline
    naga wulan's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandoeng
    Posts
    205
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tolong gan keluarnya seperti ini

    padahal aslinya seperti ini



    bagian mana yang harus di edit ya?
    Last edited by naga wulan; 23-08-2011 at 13:58.

  10. #85
    Status
    Offline
    hyriu's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    18
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bro q mo tanya neh..

    mengenai load file image html ( page login status ) dari mikrotik , kasusnya seperti ini :
    page login & status saya edit dengan menambahkan bbrp IMAGE,
    1. saat hotspot belum terkoneksi internet, image pada page login tampil ,
    2. setelah user login ... & menuju page STATUS.html
    3. nah ini yg terjadi, setalah user login dan redirect ke status.html yg aneh adalah file image tidak terload sama sekali, namun saat page di CLOSE dan memanggil status.html lagi yg terjadi adalah image tampil.

    sekiranya ada yg bisa bantu , ada apa gerangan ? thx Click here to enlarge CMIIW

  11. #86
    Status
    Offline
    rinjani's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    mangtebz bro....trimz elmunya

  12. #87
    Status
    Offline
    cw-12's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    391
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    5
    Uploads
    2
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by hyriu Click here to enlarge
    bro q mo tanya neh..

    mengenai load file image html ( page login status ) dari mikrotik , kasusnya seperti ini :
    page login & status saya edit dengan menambahkan bbrp IMAGE,
    1. saat hotspot belum terkoneksi internet, image pada page login tampil ,
    2. setelah user login ... & menuju page STATUS.html
    3. nah ini yg terjadi, setalah user login dan redirect ke status.html yg aneh adalah file image tidak terload sama sekali, namun saat page di CLOSE dan memanggil status.html lagi yg terjadi adalah image tampil.

    sekiranya ada yg bisa bantu , ada apa gerangan ? thx Click here to enlarge CMIIW
    perasaan asal bener syntax htmlnya gak masalah deh, walau di status.html image tetep bisa muncul baik itu mode popupnya maupun di buka di main browsernya, coba gimana isi status.htmlnya bro.

  13. #88
    Status
    Offline
    buttatoa's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    www.adamtenrisau.com
    Posts
    43
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    makasih sebanyak2nya buat share nya juragan satu ini...

  14. #89
    Status
    Offline
    the-osiris's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    1°7'39.64"N 104°6'4.55"E
    Posts
    44
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by naga wulan Click here to enlarge
    tolong gan keluarnya seperti ini

    padahal aslinya seperti ini



    bagian mana yang harus di edit ya?
    Sisa waktu diganti pake ini aja:

    $(if session-timeout == '')Unlimited
    $(else) $(session-timeout)
    $(endif)

    Sisa quota :
    $(if limit-bytes-out == '')Unlimited
    $(else) $(limit-bytes-out)
    $(endif)

    Lebih baik post html-nya biar ketahuan dimana salah script-nya.

    Click here to enlarge Originally Posted by hyriu Click here to enlarge
    bro q mo tanya neh..
    mengenai load file image html ( page login status ) dari mikrotik , kasusnya seperti ini :
    page login & status saya edit dengan menambahkan bbrp IMAGE,
    1. saat hotspot belum terkoneksi internet, image pada page login tampil ,
    2. setelah user login ... & menuju page STATUS.html
    3. nah ini yg terjadi, setalah user login dan redirect ke status.html yg aneh adalah file image tidak terload sama sekali, namun saat page di CLOSE dan memanggil status.html lagi yg terjadi adalah image tampil.

    sekiranya ada yg bisa bantu , ada apa gerangan ? thx Click here to enlarge CMIIW
    Cek di DNS static untuk login page, hotspot login page akan bermasalah jika DNS hotspot statis belum terdefinisi.
    Cek manual pake browser untuk url image-nya, apakah sudah benar.
    Last edited by the-osiris; 25-08-2012 at 16:03.

  15. #90
    Status
    Offline
    Vandal's Avatar
    Member
    Join Date
    May 2011
    Location
    Port 3128
    Posts
    107
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Ijin Share Gan, Newbie Ingin Berbagi Click here to enlarge
    Maaf Jelek Ya Gan

    Click here to enlarge



    Jangan Lupa Click here to enlargeClick here to enlarge Jempolnya Ya Gan

 

 
Page 6 of 7 FirstFirst ... 4567 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 3 users browsing this thread. (0 members and 3 guests)

Similar Threads

  1. [help]Hotspot Login
    By nggatau in forum Wireless Networking
    Replies: 44
    Last Post: 02-11-2016, 06:36
  2. By pass login hotspot
    By birumerah in forum Wireless Networking
    Replies: 31
    Last Post: 23-07-2013, 10:19
  3. login hotspot
    By edhi_putra in forum Wireless Networking
    Replies: 11
    Last Post: 28-11-2012, 15:15
  4. user login page mikrotik 2.9.27
    By irfan in forum Beginner Basics
    Replies: 4
    Last Post: 26-10-2012, 17:18
  5. <ask> login hotspot
    By hikmah gumelar in forum Beginner Basics
    Replies: 4
    Last Post: 10-03-2008, 10:48

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •