Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 2 of 2
  1. #1
    Status
    Offline
    decenx's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    User Manager gak bisa di back up

    Agan2 sekalian, aku punya router pc dom v2.9.46 dengan kapasitas 256mb. Terinstal user manager v2.9.46, dengan user sekitar 15.000an. Selama ini lancar2 saja ga ada masalah dengan back up mem backup userman. Tapi kemaren sudah 2 bulan lupa di backup ketika mau ku back up lewat winbox ga bisa. Ada kalimat kaya gini

    "Failed to save user-manager database backup
    write error: No space left on device"

    Padahal free space dom masih ada sekitar 14%(30mb). Kira2 apa penyebabnya ya agan2 sekalian, mohon pencerahannya bagi para master untuk mencari solusi supaya userman nya bisa di back up....

  2. The Following User Says Thank You to decenx For This Useful Post:


  3. #2
    Status
    Offline
    decenx's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Udah berhasil back up, setelah saya utak atik dan full spekulasi ternyata cuma upgrade mikrotiknya ke versi 4.0 kemudian di rebuild hasilnya free spacenya jadi sekitar 80% dan userman nya bisa di back up Click here to enlarge

  4. The Following User Says Thank You to decenx For This Useful Post:


 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help! User yang digenerate dari user manager tidak bisa masuk
    By angga_2k in forum Wireless Networking
    Replies: 8
    Last Post: 17-10-2012, 17:22
  2. [ask]user manager: 1 user kok bisa dipake 2 komputer..?
    By ainun16 in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 9
    Last Post: 01-08-2011, 12:34
  3. User manager tidak bisa
    By dodol_garut in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 22-03-2011, 20:31
  4. [ask]user manager: 1 user kok bisa dipake 2 komputer..?
    By ainun16 in forum Wireless Networking
    Replies: 0
    Last Post: 04-11-2010, 14:38
  5. Replies: 9
    Last Post: 25-04-2010, 17:35

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •