Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 5 of 5
  1. #1
    Status
    Offline
    putralinks's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    cara menampilkan total menit/jam mengunakan hotspot bila voucher time based

    kk, master
    nanya dong
    gimana cara menampilkan total menit/jam mengunakan hotspot bila voucher time based(tipe voucer berdasar waktu)

    total menit/jam yang di tampilkan aku mulasi waktu penggunan user. misal pake voucer 10 jam, kemaren user pake 5 jam lalu hari ini pake 2 jam. nah pas besok login lagi di tampilin di login hotpot kalo total waktu yng telah di gunakan 7jam dan tersisa 3jam...

    detail seperti ini
    Click here to enlarge

    bukan sperti di status biasanya
    Click here to enlarge

    gimana ya kk2 bantuin please Click here to enlarge
    Last edited by putralinks; 30-01-2011 at 14:18.

  2. #2
    Status
    Offline
    m51d's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Makassar
    Posts
    199
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tambahkan parameter $(session-time-left) pada halaman statusnya..cmiiw

  3. #3
    Status
    Offline
    vkey103's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    42
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bener kata agan di atas
    lagian bukannya di status bawaan mikrotik itu ada

  4. #4
    Status
    Offline
    Blauwz's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Arema Indonesia
    Posts
    141
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by putralinks Click here to enlarge
    kk, master
    nanya dong
    gimana cara menampilkan total menit/jam mengunakan hotspot bila voucher time based(tipe voucer berdasar waktu)

    total menit/jam yang di tampilkan aku mulasi waktu penggunan user. misal pake voucer 10 jam, kemaren user pake 5 jam lalu hari ini pake 2 jam. nah pas besok login lagi di tampilin di login hotpot kalo total waktu yng telah di gunakan 7jam dan tersisa 3jam...

    detail seperti ini
    Click here to enlarge

    bukan sperti di status biasanya
    Click here to enlarge

    gimana ya kk2 bantuin please Click here to enlarge

    Coba edit pada status.html yg da d directory hotspot, pk WinScp aja lebih mudah gan..tambahin parameter seperti ini

    <tr><td class="status">&nbsp;&nbsp;Used</td><td class="status">: $(uptime)</td></tr>
    <tr><td class="status">&nbsp;&nbsp;Left</td><td class="status">: $(session-time-left)</td></tr>
    Huruf yg saya warna merah bisa anda ganti sesuai keinginan anda..yang terpenting huruf yang warna biru jangan ampe kliru ya gan...hehehe...Click here to enlargeClick here to enlarge

  5. The Following User Says Thank You to Blauwz For This Useful Post:


  6. #5
    Status
    Offline
    m51d's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Makassar
    Posts
    199
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by vkey103 Click here to enlarge
    bener kata agan di atas
    lagian bukannya di status bawaan mikrotik itu ada
    mungkin ts nya pake status modif

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Menampilkan Status Aktif user pada halaman Login Hotspot
    By semuthitam in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 10
    Last Post: 24-02-2014, 23:50
  2. Replies: 5
    Last Post: 11-12-2010, 22:57
  3. (ask) menampilkan iklan di client hotspot
    By easytech in forum Wireless Networking
    Replies: 4
    Last Post: 02-12-2010, 07:52
  4. [ask] cara bikin voucer hotspot seperti voucher pulsa
    By Tama Pandutama in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 2
    Last Post: 04-08-2010, 02:38
  5. cara lihat total bandwith
    By t1kuZz in forum General Networking
    Replies: 3
    Last Post: 23-09-2008, 16:53

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •