Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Status
    Offline
    RiftX's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    1
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    cara membuat user hotspot

    malam gan,
    maklum nubie nih,rencana gue mau buat RT/Rw net nih lewat koneksi warnet.
    sebelumnya warnet gue udah ada hotspotnya pake AP dlink, namun karena tuntutan jaman nih koneksi mau gue jual ke tetangga sebelah pake hotspot, nah yang mau gue tanyain:
    "bisa ga gue bikin user lewat mikrotik yang fungsinya bermacem2 pemakaian
    ada yang tiap jam masa pakainya , ada yang pemakaiannya bulanan. jadi otomatis bisa mendisconect user hotspot tersebut"
    kalo ada caranya apakah gue harus buat macem2 user,tolong pencerahannya dari agan2 semua beserta penjelasannya..Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    arearm's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    58
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by RiftX Click here to enlarge
    malam gan,
    maklum nubie nih,rencana gue mau buat RT/Rw net nih lewat koneksi warnet.
    sebelumnya warnet gue udah ada hotspotnya pake AP dlink, namun karena tuntutan jaman nih koneksi mau gue jual ke tetangga sebelah pake hotspot, nah yang mau gue tanyain:
    "bisa ga gue bikin user lewat mikrotik yang fungsinya bermacem2 pemakaian
    ada yang tiap jam masa pakainya , ada yang pemakaiannya bulanan. jadi otomatis bisa mendisconect user hotspot tersebut"
    kalo ada caranya apakah gue harus buat macem2 user,tolong pencerahannya dari agan2 semua beserta penjelasannya..Click here to enlarge
    Bisa dan sangat bisa banget.. Coba dicari di forum ini.. tread tentang hotspot mikrotik.. cari juga usermanager.. OK...

  3. #3
    Status
    Offline
    Sueb Fahrizal's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    61
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by RiftX Click here to enlarge
    malam gan,
    maklum nubie nih,rencana gue mau buat RT/Rw net nih lewat koneksi warnet.
    sebelumnya warnet gue udah ada hotspotnya pake AP dlink, namun karena tuntutan jaman nih koneksi mau gue jual ke tetangga sebelah pake hotspot, nah yang mau gue tanyain:
    "bisa ga gue bikin user lewat mikrotik yang fungsinya bermacem2 pemakaian
    ada yang tiap jam masa pakainya , ada yang pemakaiannya bulanan. jadi otomatis bisa mendisconect user hotspot tersebut"
    kalo ada caranya apakah gue harus buat macem2 user,tolong pencerahannya dari agan2 semua beserta penjelasannya..Click here to enlarge
    lsng ke sini sj Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cara membuat Repeater untuk hotspot
    By deydi in forum Wireless Networking
    Replies: 70
    Last Post: 30-11-2012, 16:54
  2. cara praktis Membuat Billing hOTSPOT Sendiri
    By hotspot_jatinegara in forum Articles
    Replies: 51
    Last Post: 16-06-2011, 15:03
  3. [Tanya] cara membuat server hotspot
    By arisgebs in forum Wireless Networking
    Replies: 2
    Last Post: 31-07-2010, 09:38
  4. Membuat user hotspot 5 jam/hari
    By choim in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 17
    Last Post: 11-08-2009, 00:14
  5. Membuat List Mac address user
    By Howl in forum General Networking
    Replies: 2
    Last Post: 02-05-2008, 20:46

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •