Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    Status
    Offline
    ampenannet's Avatar
    Regional Mataram
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Mataram Lombok
    Posts
    358
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    7
    Feedback Score
    0

    Talking Problem Userman v5.0 Beta 2

    Para master dan momod sekalian ane minta pencerahan dikit nih, ane pake RB450 dengan OS MiKROTIK Lisensi v.5, and baru2 ini ane instal OS MIKROTIK yang v5.0 beta 2 and semuanya berjalan lancar. Nah masalahnya kalo banyak user yang aktif (6user) di log keluar peringantan "userxxxxx: RADIUS accounting request not send: no respon" lalu setelah beberapa saat router akan hank dan restart. Setelah restart dilognya akan terlihat "critical error router shutdown by watchdog timer". Apakah emang v5.0 beta 2 tidak untuk RB450??? sehingga sering menyebabkan restart???, ataukah itu memang bugs dari versi yang masih beta????, untuk pencerahannya saya ucapkan terima kasih sebelumnya Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    saotome's Avatar
    Member
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Kota Dumai, Indonesia
    Posts
    105
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adryfia Click here to enlarge
    Para master dan momod sekalian ane minta pencerahan dikit nih, ane pake RB450 dengan OS MiKROTIK Lisensi v.5, and baru2 ini ane instal OS MIKROTIK yang v5.0 beta 2 and semuanya berjalan lancar. Nah masalahnya kalo banyak user yang aktif (6user) di log keluar peringantan "userxxxxx: RADIUS accounting request not send: no respon" lalu setelah beberapa saat router akan hank dan restart. Setelah restart dilognya akan terlihat "critical error router shutdown by watchdog timer". Apakah emang v5.0 beta 2 tidak untuk RB450??? sehingga sering menyebabkan restart???, ataukah itu memang bugs dari versi yang masih beta????, untuk pencerahannya saya ucapkan terima kasih sebelumnya Click here to enlarge

    coba matikan watchdog timer nya gan.. Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    ampenannet's Avatar
    Regional Mataram
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Mataram Lombok
    Posts
    358
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    7
    Feedback Score
    0

    Exclamation

    Click here to enlarge Originally Posted by saotome Click here to enlarge
    coba matikan watchdog timer nya gan.. Click here to enlarge
    Udh ane coba matikan gan, browsing bisa, cuman user yang mo login gak bs gan and lampu hijau di routerboardnya nyala terus........kayaknya kerja keras. Setelah di reboot normal lg tp gak sampe setengah jam kumat lg dah. Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Wah.... belum pernah tes pake Userman versi 5 boz Click here to enlarge jadi blm bisa banyak membantu, masih BETA sih jadi wajar aja kalo ada BUG, yang versi stable juga kadang ada BUG Click here to enlarge gimana kalo fitur "accounting"-nya RADIUS di matikan aja hehehehehe

  5. #5
    Status
    Offline
    ampenannet's Avatar
    Regional Mataram
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Mataram Lombok
    Posts
    358
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    7
    Feedback Score
    0

    Exclamation

    Click here to enlarge Originally Posted by Akangage Click here to enlarge
    Wah.... belum pernah tes pake Userman versi 5 boz Click here to enlarge jadi blm bisa banyak membantu, masih BETA sih jadi wajar aja kalo ada BUG, yang versi stable juga kadang ada BUG Click here to enlarge gimana kalo fitur "accounting"-nya RADIUS di matikan aja hehehehehe
    Bener juga ya kang versi 4.10 juga sering gitu nih. Kalo "accounting"-nya dimatiin...., usernya bisa login ndk kang??, ataukah prosessornya RB450 cuman mampu sampe versi 3.30 aja kang?, Maaf kang agak bawel Click here to enlarge maklum newbie hehehehe.... Click here to enlarge Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    ampenannet's Avatar
    Regional Mataram
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Mataram Lombok
    Posts
    358
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    7
    Feedback Score
    0

    Exclamation

    Kalo kayak gini jd pengen buat PCBOX aja...... Click here to enlarge Click here to enlarge pelanggan udah pada teriak2 Click here to enlarge gak bisa login hotspot.

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. userman 3.2x problem ?
    By vgate in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 7
    Last Post: 24-05-2011, 22:40
  2. Replies: 2
    Last Post: 24-06-2010, 09:19
  3. problem userman 4.6
    By antonyp in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 17
    Last Post: 04-06-2010, 20:11
  4. bw otomatis si userman
    By ferygondez in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 3
    Last Post: 30-12-2009, 12:15

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •