Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register

need share

  1. roedyx
    roedyx
    dear all,

    salam kenal nih,...........

    gimana yah cara nya membelokan 1situs ke situs yang lain di mikrotik nh,...
    exp:
    "situs facebook di arahkan ke situs detik"
    maaf n maklum nih, saya baru pemula...hihiihiiiiiii

    thank's....
    di tunngu comment2 pencerhan nya nh.
  2. goldcom2010
    goldcom2010
    maaf gan ! sebenarnya apa sih niat agan !
    soalnya aku pernah berbuat begitu pada network jaringanku, sebelum saya bertobat saat itu saya membelokkan site tertentu ke site yang saya buat yang hampir mirip dengan site itu, guna mencuri username dan password seseorang. tehnik itu sama seperti tehnik Fake Login.
    untungnya sekarang saya baru sadar bahwa apa yang saya lakukan itu ngga bener sama sekali...alias DOSA...
    sebenarnya caranya ada sih...!, tergantung niat kita.
    thanks
  3. roedyx
    roedyx
    maaf kembali gan,....maksud kita baik ko'...!!!
    buat teman kita yg di office,.....kebanyakan main gameonline ketimbang pekerjaan ny sendiri.
    mgkn dgn jalan ini kan bisa, kita arahkan ke situs2 yg lebih berguna....hiiiihhhiiiii......
    ndk ada maksud yg lain ko'.
Results 1 to 3 of 3