Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 19 of 19
  1. #16
    Status
    Offline
    xeon's Avatar
    Verified Account - Partner
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,539
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by adalton Click here to enlarge
    seharusnya sih routernya yang bermasalah sebab 2 interface wan sudah di disable tapi kalau coba connect pppoe masih dapet ip yg 172.64.64.* dan ip tersebut akan ganti terus (+1) misal buntutnya sekarang 90 setelah 3 detik kemudian jadi 91 dst......
    Coba di copas ke sini bro konfigurasinya.

  2. #17
    Status
    Offline
    adalton's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    32
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    para suhu semua, ternyata hasil dari saya punya analisa sendiri jika mikrotik tidak mendapat ip dari siapapun dia akan pakai ip dia sendiri yaitu 172.64.64.* ini terbukti jika 2 ethernet (wan) dimatikan (saya pakai 3, 1 lan 2 wan) connect pppoe tetep bisa tapi dapet ip 172.64.64.*, jadi solusinya beli 1 router buat connect pppoe baru router ini masuk ke mikrotik tokcer deh, btw yah nga lancar2 banget sih soalnya si biznet kadang suka error alias authentication fail sama could not get ip address other way semua lancar, thx buat bantuannya sekalian Click here to enlarge

  3. #18
    Status
    Offline
    adiputrolds's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    alooo agan2
    bisa kasih screen shot kualitas ping dari biznet
    kalo di bandingkan dengan speedy bagus mana kualitas ping nya ?

    saya liat di website nya paket 4Mbps keatas dapet Dynamic Public ya
    berati IP berubah2 ya, apa betul ?

  4. #19
    Status
    Offline
    kambeeng's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    483
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adalton Click here to enlarge
    dear master2 tolong dong saya sudah pusing nih saya punya koneksi speedy sekarang tambah biznet jadi dalam 1 mikrotik ada 2, waktu saya konek pppoe clientnya si biznet kok dapet ip nya bisa 10.64.64.* yang anehnya lagi kalau saya disable di interface wan nya tetep dapet ip itu, jadi mau enable apa disable interface wan nya tetep aja dapet ip segitu mustinya ip dari biznet 117.*.*.* mohon pencerahannya dong Click here to enlarge
    Coba gan dial pake pptp setau saya Biznet ada ip dial nya Click here to enlarge

    dulu saya pake di kantor sekarang udah .. nggak Click here to enlarge

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya Setting 3 LAN Card dng 1 ISP Biznet
    By halie.poernama in forum Beginner Basics
    Replies: 0
    Last Post: 15-07-2009, 19:25
  2. Mikrotik untuk Koneksi BizNET
    By PlonTos in forum General Networking
    Replies: 13
    Last Post: 02-07-2009, 16:32
  3. [Ask] BIZNET Intercity Network
    By flix in forum ISP / Network Link
    Replies: 0
    Last Post: 23-01-2009, 04:31
  4. [ASK] Review BizNet MetroNet
    By rezalesmana in forum ISP / Network Link
    Replies: 10
    Last Post: 01-12-2008, 16:36

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •