Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Status
    Offline
    tudeajus234's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    13
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    29
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Kavkiskey tidak bisa di akses lewat mikrotik

    para master semua saya mau tanya nih...
    kenapa ya sekarang situs tidak bisa di buka???
    saya pake router mikrotik dengan load balancing Lintas Arta dan speedy, bulan lalu bisa di buka tapi minggu2 sekarang tidak...


    saya pake koneksi telkomnet instan kok normal2 aja ya buka kavkiskey.com dan pake Kavkiskey maniac 1.8?????

    apa ada yang salah pada setingan router????


    terima kasih

  2. #2
    Status
    Offline
    pesonk's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    176
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by tudeajus234 Click here to enlarge
    para master semua saya mau tanya nih...
    kenapa ya sekarang situs tidak bisa di buka???
    saya pake router mikrotik dengan load balancing Lintas Arta dan speedy, bulan lalu bisa di buka tapi minggu2 sekarang tidak...


    saya pake koneksi telkomnet instan kok normal2 aja ya buka kavkiskey.com dan pake Kavkiskey maniac 1.8?????

    apa ada yang salah pada setingan router????


    terima kasih
    emang situs ini dari sananya gak bisa terbuka kok.. down kali..

  3. #3
    Status
    Offline
    Mr. WonderFULL's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Wonderland
    Posts
    311
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by tudeajus234 Click here to enlarge
    para master semua saya mau tanya nih...
    kenapa ya sekarang situs tidak bisa di buka???
    saya pake router mikrotik dengan load balancing Lintas Arta dan speedy, bulan lalu bisa di buka tapi minggu2 sekarang tidak...


    saya pake koneksi telkomnet instan kok normal2 aja ya buka kavkiskey.com dan pake Kavkiskey maniac 1.8?????

    apa ada yang salah pada setingan router????


    terima kasih
    Jangan membajak software yang tidak free, itu sama saja mencuri juragan...Click here to enlarge
    Coba pake AVG Free, gratis dan tidak menyalahi aturan Click here to enlarge
    Peace...Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tidak bisa akses Mik melalui SSH..
    By speedy_0kbps in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 21-02-2013, 23:17
  2. link ok tapi paket tidak bisa lewat diatas 1500
    By chrocus in forum Wireless Networking
    Replies: 9
    Last Post: 17-09-2009, 11:38
  3. [HELP] tidak bisa akses mikrotik RB133
    By lulurbali in forum Wireless Networking
    Replies: 5
    Last Post: 18-05-2009, 09:58
  4. Tidak Bisa Akses Mikrotik
    By anjas in forum Beginner Basics
    Replies: 5
    Last Post: 31-01-2008, 21:11
  5. Remote lewat Winbox tidak bisa??
    By desukajo in forum Beginner Basics
    Replies: 2
    Last Post: 30-09-2007, 14:28

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •