Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    Merky's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    15
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Dial In Dengan Mikrotik

    Bagi yang mahir dengan Mikrotik mohon pencerahannya pls...

    Saya manggunakan Mikrotik v2.9.26(cra*k)

    Yang ingin saya tanyakan bagaimana caranya mengeset speed dial-in pada mikrotik
    padahal setingan pada: Ports->Serial0->Baut Rate:115200
    tetapi masih juga mendapat speed 33600.
    saya menggunakan modem USROBOTICS 56k.

    mohon pencerahannya

    terima kasih.

  2. #2
    Status
    Offline
    bajindulgateli's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    196
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    ya namanya juga melalui banyak pehiperal.
    wajar bro kl dapet speed di bawah speed hardware. 56k dapet 33k.
    banyak faktor yg menyebabkan.

  3. #3
    Status
    Offline
    Merky's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    15
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    contohnya cemana bro tolong di jelasain donk, tapi pas saya konek kan ke telkomnet pake mikrotik dan modem yg sama bisa capai 56k nih.

  4. #4
    Status
    Offline
    b0813y's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    91
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Merky Click here to enlarge
    Bagi yang mahir dengan Mikrotik mohon pencerahannya pls...

    Saya manggunakan Mikrotik v2.9.26(cra*k)

    Yang ingin saya tanyakan bagaimana caranya mengeset speed dial-in pada mikrotik
    padahal setingan pada: Ports->Serial0->Baut Rate:115200
    tetapi masih juga mendapat speed 33600.
    saya menggunakan modem USROBOTICS 56k.

    mohon pencerahannya

    terima kasih.
    Modemnya modem dial-up yah..? bukan modem dial-in..?
    Setau gw emang modem2 yg biasa kita pake buat dial-up buat koneksi keluar dari modem bisa dapet max. speed (misal 56K), tapi giliran dipake buat terima koneksi, emang dibawah itu... (coba baca lagi deh manual modem-nya... walaupun biasanya ngga ditulis)

    Klo emang mo dapet incoming connection 56K, gw sih dulu pernah configure 3640 pake NM-30DM bisa terima incoming connection sampe 56K

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Instalasi Mikrotik Dengan CD
    By [a] in forum Beginner / Installation
    Replies: 131
    Last Post: 14-08-2015, 21:47
  2. mikrotik digandeng dengan ipcop
    By lc4523 in forum General Networking
    Replies: 22
    Last Post: 15-10-2013, 22:26
  3. Mikrotik dengan SquidBox
    By okto_2005 in forum Tutorial
    Replies: 26
    Last Post: 07-05-2013, 18:49
  4. Replies: 40
    Last Post: 23-02-2010, 15:27
  5. Server DIAL-IN di MikroTik
    By sky16 in forum Tutorial
    Replies: 11
    Last Post: 26-10-2007, 10:40

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •