Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 9 of 9

Thread: help.....

  1. #1
    Status
    Offline
    rian_id's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    help.....

    para suhu mikrotik&dedengkotnya gw mo nanya nih cara blok situs yang pake "https" itu gimana yah....soalnya gw udah muter2 google nga ada,masalahnya gw mo blok facebook untuk kantor,kalo httpnya bisa tapi pas di tambahin "s" untuk "https" proxynya nga ngeblok mohon bantuannya maklum newbieClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    john_0ng80's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    286
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    https kalo ga salah port 443

  3. #3
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by rian_id Click here to enlarge
    para suhu mikrotik&dedengkotnya gw mo nanya nih cara blok situs yang pake "https" itu gimana yah....soalnya gw udah muter2 google nga ada,masalahnya gw mo blok facebook untuk kantor,kalo httpnya bisa tapi pas di tambahin "s" untuk "https" proxynya nga ngeblok mohon bantuannya maklum newbieClick here to enlarge
    Btw bloknya dimana, di mikrotik ya?

    nyalain aj webproxy internalnya, pake transparan proxy, trus blok aj lewat proxy.

  4. #4
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ngebloking, ngecounter, ngenutup FACEBOOK udah ada di bagian BEGINNER.. kalau kamu online ni hari, coba buka halaman 4 bagian Beginner, judulnya "Mau blok facebook, please help.."

  5. The Following User Says Thank You to ripmanis For This Useful Post:


  6. #5
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by ripmanis Click here to enlarge
    ngebloking, ngecounter, ngenutup FACEBOOK udah ada di bagian BEGINNER.. kalau kamu online ni hari, coba buka halaman 4 bagian Beginner, judulnya "Mau blok facebook, please help.."
    siap mbah........ saya jangan diapa apain... saya masih pemula yang belom pernah baca rule forum........ Click here to enlarge

  7. #6
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dencow Click here to enlarge
    siap mbah........ saya masih pemula yang belom pernah baca rule forum........ Click here to enlarge
    what..what..what Click here to enlarge
    lagian, klo suruh nyari di "search" pasti tambah keringet dingin gan Click here to enlarge

  8. #7
    Status
    Offline
    zainalk29's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Banjarmasin, Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    676
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wakwkakwkkawkakw setubuh dengan yang diatas .......... sebenar nya apa susahnya yach menggunakan search ....... hehhehehhe

  9. #8
    Status
    Offline
    rahwana's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,337
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rian_id Click here to enlarge
    para suhu mikrotik&dedengkotnya gw mo nanya nih cara blok situs yang pake "https" itu gimana yah....soalnya gw udah muter2 google nga ada,masalahnya gw mo blok facebook untuk kantor,kalo httpnya bisa tapi pas di tambahin "s" untuk "https" proxynya nga ngeblok mohon bantuannya maklum newbieClick here to enlarge
    Bingung.
    Emang si proxy-nya bodo atau sentimen atau apa sih?
    hihihi... mendingan... pakai IPCOP aja deh kalau emang nggak mau mikir2 susah filter di mikrotik.

  10. #9
    Status
    Offline
    p4w1r0's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    dimana_mana_hatiku_senang
    Posts
    252
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kok proxy bs g ngeblok ?
    jgn2 slh config ????

    efek samping ngeblok HTTPS itu nanti semua website yg prlu autentifikasi jg ke blok loh...
    misal login mail, dll

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •