Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    amedya's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    0.0.0.0/0
    Posts
    296
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    ask>Game DOTA dalam 2 Jaringan jadi 1(LAN)

    Mohon Maaf mau tanya sama semua..
    Kasus wa kali ini, ingin menggabungkan game DOTA dalam dua jaringan.
    Topologinya
    Click here to enlarge
    maaf ya gambarnya agak norak, tapi gpp biar agak jelas aja ya,,,, Click here to enlarge

    Untuk Cr8 DOTA di publik rulesnya sudah pasti jalan, tapi untuk menggabungkan kedua jaringan tersebut agak bingung nich....Click here to enlarge

    nah dalam hal mikrotik untuk menggabungkan kedua jaringan itu settingannya apa saja dan rules nya apa saja?
    Supaya Game DOTA dalam 2 jaringan tersebut bisa NgeLAN. Khusus game DOTA doang.(mikrotik v3)


    Mohon bantuannya ya OOm.... Click here to enlarge
    Last edited by amedya; 04-05-2009 at 17:18.

  2. #2
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by amedya Click here to enlarge
    Mohon Maaf mau tanya sama semua..
    Kasus wa kali ini, ingin menggabungkan game DOTA dalam dua jaringan.
    Topologinya
    Click here to enlarge
    maaf ya gambarnya agak norak, tapi gpp biar agak jelas aja ya,,,, Click here to enlarge

    Untuk Cr8 DOTA di publik rulesnya sudah pasti jalan, tapi untuk menggabungkan kedua jaringan tersebut agak bingung nich....Click here to enlarge

    nah dalam hal mikrotik untuk menggabungkan kedua jaringan itu settingannya apa saja dan rules nya apa saja?
    Supaya Game DOTA dalam 2 jaringan tersebut bisa NgeLAN. Khusus game DOTA doang.(mikrotik v3)


    Mohon bantuannya ya OOm.... Click here to enlarge
    masukin di IP Route aj agar 2 network tersebut bisa saling komunikasi.

    contoh : 192.168.4.0/24 gateway 192.168.4.62

    atau kalo mau dibuat satu network tingak buat VPNaj pake PPPT. jadi yang mau konek mesti login dolo.

  3. #3
    Status
    Offline
    amedya's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    0.0.0.0/0
    Posts
    296
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Ye_Nan_Thien Click here to enlarge
    masukin di IP Route aj agar 2 network tersebut bisa saling komunikasi.

    contoh : 192.168.4.0/24 gateway 192.168.4.62

    atau kalo mau dibuat satu network tingak buat VPNaj pake PPPT. jadi yang mau konek mesti login dolo.
    untuk blok 192.168.4.0/24 gatewaynya emg 192.168.4.62
    trus soal vpn masih kurg ngerti nich oom...?(dipelajari dulu deh)
    dan yg mau konek itu cuman khusus game dota doang loh oom...jadi hanya port yg dipake game dota yg digunakan,,,sehingga kedua jaringan tersebut tidak bisa konek selain game dota doang...

  4. #4
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by amedya Click here to enlarge
    untuk blok 192.168.4.0/24 gatewaynya emg 192.168.4.62
    trus soal vpn masih kurg ngerti nich oom...?(dipelajari dulu deh)
    dan yg mau konek itu cuman khusus game dota doang loh oom...jadi hanya port yg dipake game dota yg digunakan,,,sehingga kedua jaringan tersebut tidak bisa konek selain game dota doang...
    Di Firelwall alow hanya port dota yang lain di drop. khusus 2 koneksi tsb.

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. [ask] cara create game dota pake mikrotik dan sppedy
    By darkmandarkman in forum Beginner Basics
    Replies: 6
    Last Post: 31-05-2011, 10:43
  2. [ask] Upgrage ke V3.6 DOM jadi Full & koneksi jadi lambat?
    By sacilad in forum General Networking
    Replies: 9
    Last Post: 14-04-2008, 02:25
  3. Tentang Pppoe dalam 1 Jaringan
    By isurganteng in forum Wireless Networking
    Replies: 4
    Last Post: 02-03-2008, 21:53

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •