Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Status
    Offline
    adiel.nopria's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    85
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    tanya traffic upload...

    siang bro semua,

    mo tanya dunk, gimana cara membedakan traffic upload dan download. saya coba dengan memark koneksi dan packet tp untuk traffic upload tetap ga bisa ya....

    saya pake Telkom Speedy...

    thks

  2. #2
    Status
    Offline
    xeon's Avatar
    Verified Account - Partner
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,539
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    maksudnya gimana nih bro ? Sorry, soale pertanyaannya kurang jelas. Kalau membedakan traffic upload dan download, kan di interface ada TX dan RX. Jadi maksudnya itu apakah untuk ngelimitnya, atau dilihatnya doang, atau apa nih ?

  3. #3
    Status
    Offline
    adiel.nopria's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    85
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by xeon Click here to enlarge
    maksudnya gimana nih bro ? Sorry, soale pertanyaannya kurang jelas. Kalau membedakan traffic upload dan download, kan di interface ada TX dan RX. Jadi maksudnya itu apakah untuk ngelimitnya, atau dilihatnya doang, atau apa nih ?
    sorry bro, gw nanyanya buru2....

    gw dah coba berbagai artikel disini, gw dah buat buat mangle untuk paket download dan upload, tp yg gw heran hanya paket upload aja yg ada data yg lewat, sedangkan paket download ga ada yg lewat. (buat Bw Limiter).

    rulenya:

    chain=prerouting in-interface=Segment20 src-address=172.22.31.13 action=mark-packet new-packet-mark=duel-up passthrough=no

    chain=forward src-address=172.22.31.13 action=mark-connection new-connection-mark=duel-conn passthrough=yes

    chain=forward in-interface=ADSL connection-mark=duel-conn action=mark-packet new-packet-mark=duel-down passthrough=no

    ada yg salah ga bro ?? sebelum gw buat PCQ sama Queue Treenya gw lihat gak ada paket yg lewat di mangle tsb.

    thanks ya bro....

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. balancing di sisi upload
    By c90NET in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 08-09-2008, 00:55
  2. Lb - Upload :d
    By New2MT in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 28-06-2008, 21:47
  3. (Nanya) akses Upload
    By ace in forum General Networking
    Replies: 3
    Last Post: 31-10-2007, 18:31

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •