Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 11 of 11
  1. #1
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0

    WTF??? Something Weird Happend With My MikroTik

    What the........................ How come man???? All the FTP & SSH service had already shutdown, then why there still granted access to my router Click here to enlarge Ada yang pernah ngalamin kaya gini? Lalu, Akang TIDAK PAKE WEB-PROXY, web proxy MikroTik Akang matiin

    Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    ataru's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    127
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    itu forward kayaknya bukan input.. yg di ip service itu input

  3. #3
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    forward gmn boz maksudnya Akang bingung.... padahal Akang dah bkin drop port FTP sama SSH juga, apa ini terjadi dari MikroTik yang mencoba masuk ke FTP-nya sana?

  4. #4
    Status
    Offline
    ataru's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    127
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    mslhny bkn gt..
    mksd sy yg di ip service itu cm blokir koneksi yg msuk (input)
    bkn yg melalui router (forward)

    coba aj akang cek di nat redirect itu ada redirect port 21 melalui web proxy gak?

    CMIIW

  5. #5
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ataru Click here to enlarge
    mslhny bkn gt..
    mksd sy yg di ip service itu cm blokir koneksi yg msuk (input)
    bkn yg melalui router (forward)

    coba aj akang cek di nat redirect itu ada redirect port 21 melalui web proxy gak?

    CMIIW
    G ada boz!! Akang tidak pake webproxy, dan status webproxy off

  6. #6
    Status
    Offline
    ataru's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    127
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    hmmph ane mentoq

  7. #7
    Status
    Offline
    mattnux's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,255
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    bisa diperjelas maksudnya?mau blok router mikrotik dari akses remote ya?atau bijimana?
    gambarnya juga burem euy, jadi mata ga bisa ngeliat nih Click here to enlarge

  8. #8
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Maksudnya kok bisa... muncul pesan gituan, padahal akang g pake webproxy

  9. #9
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    trial and error aja kang Click here to enlarge

  10. #10
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    Wew... mayan aneh juga tuh...

    Itu seolah-olah ada yg pake web proxy buat akses ftp luar... tapi gak tau juga sih, kagak jelas gitu...
    emang fitur apa yg baru-baru ini diaktifkan? fetch? atau apa?

  11. #11
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by donipermono1982 Click here to enlarge
    trial and error aja kang Click here to enlarge
    wakkkakakakak apanya yg di trial eror Click here to enlarge juga

    Click here to enlarge Originally Posted by yosanpro Click here to enlarge
    Wew... mayan aneh juga tuh...

    Itu seolah-olah ada yg pake web proxy buat akses ftp luar... tapi gak tau juga sih, kagak jelas gitu...
    emang fitur apa yg baru-baru ini diaktifkan? fetch? atau apa?
    Hmm.... g ada fitur yg di aktifkan, tapi kejadian itu terjadi setelah 2 hari Upgrade ke MT 3.18

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •