Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    faul's Avatar
    Member
    Join Date
    May 2008
    Location
    Ciputat Samping Kampus UIN
    Posts
    148
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    KOneksiku : Pakai YM sering DC pake koneksi FASTNET

    Sudah seminggu ini koneksi yg saya pakai dari fastnet 3 mbps, utk aplikasi Yahoo Mesenger Deca-Dece alias Sign In..sing Out setiap 3 menit, kenapa yaaa.....padahal di firewal mikrotik gak pasang rule apa2, cula blok traffic all-P2P ajah. Trus untuk browsing dan donGlod-donGlod, fine2 selalu. Ada rekan2 pemakai koneksi fastnet yang mengalami kasus seperti saya?

    Sharing dong infonya...

  2. #2
    Status
    Offline
    princenux's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    264
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kalo gak pake firewall..
    atau rule2 gituh....

    YMnya DC DC gak ?
    kalo gak DC DC... yah berarti ada salah dengan rule2 ituh

  3. #3
    Status
    Offline
    sy4ms_4's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bantul, Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    468
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by faul Click here to enlarge
    Sudah seminggu ini koneksi yg saya pakai dari fastnet 3 mbps, utk aplikasi Yahoo Mesenger Deca-Dece alias Sign In..sing Out setiap 3 menit, kenapa yaaa.....padahal di firewal mikrotik gak pasang rule apa2, cula blok traffic all-P2P ajah. Trus untuk browsing dan donGlod-donGlod, fine2 selalu. Ada rekan2 pemakai koneksi fastnet yang mengalami kasus seperti saya?

    Sharing dong infonya...
    Coba tanyain ke Fastnet apakah mereka memakai Load Balancing (LB), kalo IYA .......................
    itulah penyakitnya LB. Soale aku dirumah juga pake ISP yg memakai sistem load balancing, hasilnya kalo kita pake YM setiap beberapa menit (tepatnya blm pernah hitung) selalu sign out, kemudian sign in lagi begitu seterusnya. Tergantung settingan LB-nya. Tapi pada saat-saat tertentu penyakit ini kadang ilang, tp nanti kumat lagi. Sistem LB ternyata juga bermasalah pada saat kita mau melakukan download dari rapidshare dengan Free Account. Tapi bila kita pake Premium Account masalah ini tidak terjadi. Aneh tho??? Who Knows? Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    pahlawan's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    1
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kl menurut saya fastnet kurang cucok buat browsing. ga semua web mau dibuka sama dia(fastnet). tp untuk adu kecepatan download fastnet boleh diadu. kayaknya mau balik ke provider yg dulu aja, biar pelan, mahal yg penting semua web mau dibuka, n pelayanannya juga okeClick here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya, NAT mikrotik untuk fastnet...
    By bdu4punk in forum General Networking
    Replies: 76
    Last Post: 09-12-2009, 12:33
  2. (ask) cara gabungin 2 koneksi fastnet
    By cupucekali in forum Beginner Basics
    Replies: 6
    Last Post: 15-10-2008, 07:34
  3. pakai 2 koneksi
    By L0sTBoY in forum Beginner Basics
    Replies: 1
    Last Post: 12-05-2008, 02:26
  4. (ask) Bikin Proxy pada koneksi Fastnet a.k.a First media
    By cloaking in forum Beginner Basics
    Replies: 13
    Last Post: 07-04-2008, 12:39
  5. mikrotik + fastnet
    By wp11b in forum General Networking
    Replies: 6
    Last Post: 02-01-2008, 16:20

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •